Saturday, March 25, 2017

Express Your Truly Asian Dengan Lip Cream Edgy Plum



Hampir rata-rata yang datang di acara pixy.co.id itu menggunakan make-up namun aku hanya biasa saja seperti difoto. 



Pakai make up? ahh gak mau lah, meski sudah usia 20 tahun masih kalah dengan adikku yang masih smk sudah bermake-up ria dia. namun, sedikit cerita tentang diriku yang senantiasa tidak mau di make-up karena belum terbiasa kecuali ada acara dirumah atau sejenisnya lah karena takut kulit tidak cocok di kulit apalagi kalau pakai lip cream pasti akan terasa gatal dibibir itu, karena gak terbiasa. Namun, pas aku coba lip cream edgy plum dari pixy tidak seperti yang kubayangkan lah malah nyaman saja saat memakainya dan simpel.




Lip Cream Edgy Plum bagian dari Lip Cream Matte dengan tahan lama saat dipakai dibibir, membuat nyaman dipakai meski menjadi pemula menggunakan lip cream. Saat memakainya juga tidak cepat kering di bibir. seperti yang aku pakai ini sangat nyaman sekali di bibir dengan harga terjangkau pastinya dengan harga Rp. 45.000 dengan netto 4 g. 


Saat foto ini menggunakan Pixy UV Whitening Two Way Cake sangat sederhana tampilan dan nyaman

sangat simple digunakan disaat acara yang tidak terbiasa menggunakan make-up bisa nyaman dengan lip cream yang lembut, tahan lama serta warna yang sesuai keinginan dan pastinya bisa dibeli di Counter Pixy terdekat. 

Selamat Mencoba :)



1 comment

  1. Wah aku kemaren juga sempet nyobain lip cream ini, emang enak banget sih, enteng gitu.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon