Monday, April 24, 2017

Diet itu Simpel dengan Cut Curbo




Tubuh ideal menjadi idaman setiap wanita baik. Wanita sangat memperhatikan penampilannya namun
dalam menjaga pola makan menjadi penyebab wanita sering diet. saya sering melihat ada seorang wanita yang mempercantik dirinya namun dalam pola makan masih lupa untuk mengaturnya.

Selain melakukan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga,  kita juga harus memperhatikan kondisi tubuh kita dan makanan yang kita konsumsi. Kita pasti tidak pernah berpikir bahwa makan yang kita makan bisa menjadi tidak sehat untuk tubuh kita. Pola hidup atau kebiasaan tidak sehat akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh kita.

Menurut RISKESDAS 2013 telah terjadi kecenderungan peningkatan penyakit tidak menular terutama Diabetes Melitus terus meningkat (2,1 % dari tahun 2007) dan ini disebabkan karena pola hidup. (sumber : soyjoy.co.id )

nah dari data diatas saja kita sudah mendapatkan jawaban mengapa menjadi tubuh tidak sehat, menurut saya sih karena tidak mengatur dan tidak memperhatikan pola makan. kita boleh saja makan nasi karena makanan pokok orang Indonesia ialah Nasi. dari kecil sudah disuguhkan nasi untuk membuat kita kenyang namun pada kenyataan yang ada penyakit Diabetes Melitus juga disebabkan dari pola makan kita sehari-hari. tidak hanya orang tua yang mendapatkan penyakit tersebut namun dari usia anak-anak sampai remaja juga ada.

Untuk hidup sehat dan hemat tidak diperlukan dengan biaya sangat mahal namun kita tidak bisa makan yang enak. maksudnya disini kita bisa memakan makanan yang biasa kita makan dengan Cut Curbo. tahukah kamu apa itu Cut Curbo?

jadi cut curbo itu makannya tetap sama seperti makan biasa namun porsi makan kita dijadikan setengah maksudnya biasanya nasinya 1 piring namun dengan cara cut curbo untuk diet nasinya dijadikan setengah dari biasanya. masih bingung juga gimana cut curbo? dibawah ini ada gambarnya. (sumber foto : Ig @soyjoyid ).




Sumber Foto : IG @soyjoyid


Jadi kalau biasanya kamu suka makan 1 porsi dalam hal makan nasi goreng, mie bahkan nasi putih biasa maka di kurangi ya. karena kalau nasi goreng porsi jumbo pada gambar diatas yang biasa kita konsumsi selain karbonya yang berlebih nasi goreng juga mengandung minyak dari hasil penggorengannya. jadi kalau kita makan 1 porsi maka dapat memicu diabetes loh makanya mulai sekarang biasakan cut curbo yuk. meskipun belum terbiasa makan tidak 1 porsi namun jika di mulai dan dibiasakan maka akan terbiasa makan dengan cut curbo. Selain itu juga kita juga tetap bisa makan yang enak dan bergizi namun tidak memicu kita diabetes.

Kerjaan padet? lalu seperti biasa dijalan macet namun lapar maka bisa makan snack loh. seperti Soyjoy. Soyjoy mengandung tepung kedelai, sumber protein, serat vitamin juga ada (A, B1, B2, B6, E, asam Folat) dan juga mineral (magnesium). Pada soyjoy Almond & Chocolate  juga mengandung ISOFLAVON 14 mg per sajian dan bebas Gluten juga loh. jadi kalau mau diet cara praktis mengkonsumsi cemilan soyjoy sangat dianjurkan untuk kesehatan juga loh.

Foto IG @sitirogayah96

Sesibuk apapun kita atau mau pergi jalan kemanapun bisa mempersiapkan Soyjoy didalam tas, gak berat kok membawa soyjoy. karena kita juga mempunyai cara masing-masing untuk menikmati waktu luang atau aktifitas bisa dengan snack soyjoy.





Untuk mendapatkan info kesehatan dan menjaga pola makan yang teratur atau mau mengetahui info lengkap Cut Curbo gimana bisa kunjungi soyjoy.co.id  atau ig @soyjoyid  dan mengenai informasi mengenai kecantikan bisa di beautynesia.id atau ig nya @beautynesia.id

Selamat mencoba Cut Curbo dan selamat menikmati kelezatan Soyjoy untuk cemilan sehari-hari. karena diet itu simpel dan mudah dilakukan.



EmoticonEmoticon