Monday, April 24, 2017

Solusi untuk Rambut Wanita Berhijab


Rambut yang ideal untuk seorang wanita sangat diidamkan karena wanita cantik itu juga bisa merawat rambutnya agar tetap hidup dan segar meski jadwal pada  full selama seminggu namun bisa diluangkan untuk memperhatikan rambut indah agar tetap wangi dan nyaman saat berpergian. 



Apalagi dengan  wanita berhijab sering sekali mengeluh dengan keberadaan rambutnya yang ditutupi hijab. sehingga banyak wanita berhijab mempunyai rambut yang lepek dan patah atau rontok.  Sebagian orang banyak yang menggunakan sampo yang bukan spesial rambut hijab. jadi itu hijab yang sering kita gunakan juga menjadi pengaruh untuk rambut kita karena semakin lama maka bahan pada hijab juga akan semakin berkembang. jadi bisa dipastikan kita harus bisa memilih bahan hijab yang nyaman untuk rambut kita dan kitanya dalam menggunakan hijab tersebut.

Mbak Dita lagi sharing bersama Peserta

Seperti pada sharing Azalea Hijab Dating yang saya ikuti pada 15 April 2017 di White Haus Cafe & Bistro Medan, mbak dita banyak sharing mengenai rambut berhijab loh. ini dia mbak dita bersama 2 pembicara lainnya yaitu mbak cutmaharatu, lalu mbak puput dan dipandu dengan seorang MC. 


jadi menurut mbak Dita itu pada rambut berhijab itu rambut kita harus membutuhkan sirkulasi udara jadi ini berpengaruh pada bahan hijab yang kita gunakan. sehingga rambut jadi lepek karena tidak ada sirkulasi udara dan bisa menjadi bakteri pada rambut. 

Namun jangan khawatir untuk para wanita berhijab, ada sampo untuk spesial rambut hijab loh, yaitu Sampo Azalea The Real Hijab Haircare yang telah hadir di Medan dan bisa dibeli di Supermarket Berastagi Gatsu, Supermarket Berastagi Cambridge, Supermarket Berastagi Tiara, OK Gaperta, Diamond, Suzuya Katamso , Sun Supermarket, dan Aron Kosmetik. 

Foto @sitirogayah96

Wahh Azalea. Foto by : Siti Rogayah


Kalau sudah membelinya kalau merasakan rambut keras  berarti rambut kita akan dibersihkan. lalu kita juga harus melakukan keramas 2 kali sehari biar rambut awet dan segar. selanjutnya jika kita mempunyai rambut panjang dan memakai hijab alangkah lebih baiknya tidak mengikat rambut dengan ikatan yang kuat karena akan memicu rambut patah. jadi kalau rambut patah 50 sampai dengan 100 itu masih normal ya jadi jangan takut. namun lebih baik dijaga dan dirawat dengan menggunakan sampo khusus berhijab.

Foto Siti Rogayah


Pada Azalea dengan kualitas terjamin yang terbuat dari bahan dasar ginseng dan lebih terjamin ekstra ginsengnya. Berikut penjelasan mengenai Fakta Azalea The Real Hijab Haircare : 

Azalea The Real Hijab Haircare mengandung Zaitun Oil, Ginseng ekstrak dan Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya. Azalea The Real Hijab Haircare juga membuat  rambut segar dan bebas lepek. 

Selain itu pada  Azalea Hairmist mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera dan Menthol Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.

Selanjutnya pada Azalea juga mengandung menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari.

Jadi, untuk Rambut sehat pada rambut Berhijab bisa menggunakan Sampo Azalea karena Azalea The Real Hijab Haircare. Selamat mencoba wanita cantik Berhijab ^-^

Dibawah ini ada Foto saat Azalea Hijab Dating loh. bisa dilihat dibawah ini ya. Terima Kasih 












1 comment


EmoticonEmoticon