Monday, January 29, 2018

Pentingnya Susu Pertumbuhan Bagi Anak 1 Tahun Ke Atas

Usia satu tahun adalah usia yang sangat berharga bagi seorang anak. Usia 1 hingga 3 tahun juga disebut sebagai Golden Age atau usia emas, karena pada masa inilah pertumbuhan dan perkembangan si kecil akan berkembang sangat pesat. Di masa ini pula adalah waktu yang tepat untuk memberikan banyak pendidikan atau ajaran yang baik demi kecerdasannya. Oleh karena itulah, susu anak 1 tahun ke atas sebagai susu pertumbuhan menjadi penting untuk diberikan.

Susu Pertumbuhan Anak 1-3 Tahun


Dalam susu pertumbuhan, bukan saja hanya sekedar susu sapi biasa yang berguna untuk kesehatannya saja. Hampir semua susu pertumbuhan dilengkapi dengan kandungan berbagai macam vitamin, mineral, DHA, omega tiga dan nutrisi lengkap lainnya yang akan sangat berguna untuk mendukung pertumbuhan si kecil dan perkembangan otaknya.

Pada masa ini pula, si kecil akan sangat senang untuk eksplorasi dunia sekitarnya sehingga perlu dukungan susu pertumbuhan yang juga berguna untuk meningkatkan daya otak dan daya tahan tubuhnya sehingga tidak mudah sakit. Pada usia ini pula anak biasanya akan agak sulit untuk makan, sehingga susu pertumbuhan akan membantu untuk memberikan nutrisi bagi si kecil terutama jika si kecil susah untuk makan. Karena itulah pilih susu anak 1 tahun rasa coklat ke atas yang tepat untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan otak anak pada masa golden age ini.

4 comments


EmoticonEmoticon