Thursday, August 16, 2018

Wisata Kekinian Sun Flowers Garden di Kota Medan


Wow!
Perumahan RIVER VALLEY Launching Sun Flowers Garden Jadi Destinasi Wisata Kekiniaan di Medan!

Hallooo guys. Kali ini susan mau memposting artikel mengenai Wisata yang ada di Kota Medan yang memiliki spot untuk foto, selfie meskipun berada di perumahan. Pasti sangat membuat bahagia dan hal yang takjub loh. Menakjubkan bukan? Gak percaya? Jadi, Bukan hanya sebatas angan maupun bayangan, area tersebut benar-benar ada!


Menjawab kebutuhan generasi Milenials yang selalu eksis dengan berbagai hal kekinian lalu memajangnya di media sosial pribadi mereka, Wiraland Property Group lewat salah satu proyek perumahannya, River Valley Residence, secara resmi menambah lagi satu destinasi wisata bagi kaum Milenials dengan kehadiran Sun Flowers Garden di dalam area perumahannya.

Sun Flowers Garden merupakan salah satu fasilitas berkelas yang disiapkan oleh pengembang bagi masyarakat Kota Medan untuk bisa menikmati destinasi wisata dalam kota yang sangat asri. Jika Anda masuk ke dalam taman yang berukuran 2500m2 ini, maka Anda akan disuguhi sebanyak 23 wahana spot selfie menawan yang membuat Anda seperti sedang melakukan traveling di kota Bandung, Bogor dan Jogjakarta.

Adapun beberapa wahana spot selfie yang sangat populer dan digemari; antara lain adalah Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, Sangkar Burung Duduk, Anjungan Bambu, Bunga Matahari, Bingkai Kembar, Anjungan Kayu, Putus Cinta, Sayap Bidadari, Kursi Ayun, Bulan Sabit, dan Perahu Bambu, yang keseluruhan wahana ini mempertontonkan nuansa asri dan hijau. Setelah melihat hasil fotonya, tidak ada yang menduga bahwa Anda sedang berada di area perumahan penghijauan terbaik di kota Medan.

Wahana spot selfie yang sedang happening ini benar-benar dimanfaatkan para selebgram terhits di Kota Medan untuk menambah koleksi postingan mereka. Adapun beberapa selebgram yang menyempatkan diri untuk berpose ria di sini antara lain adalah Winny Putri Lubis, Mamak Gardam dan Ucok anaknya, youtuber Tulang Tio, bahkan Maggie Kholine juga tak mau ketinggalan untuk berpose duluan di setiap wahana spot selfie Sun Flowers Garden sebelum semakin ramai dikunjungi masyarakat Medan lainnya setelah di-launching nantinya.

Walaupun fasilitas ini berada di dalam area perumahan dan Anda sendiri bukan penghuni perumahan, pihak pengembang tetap memberikan keleluasaan bagi siapapun yang ingin berkunjung. Sebab wahana ini sendiripun didirikan memang untuk menambah destinasi kawasan wisata bagi masyarakat Medan, khususnya generasi Milenials.

Adapun destinasi wisata ini sendiri di-launching bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus. Meski merupakan destinasi wisata, tidak seperti di tempat wisata lain yang membebankan harga tiket bagi pengunjung, di sini pengunjung tidak akan dibebankan biaya apapun untuk masuk ke dalam area Sun Flowers Garden. Artinya, masyarakat bisa bebas masuk ke dalam wahana tanpa pungutan biaya apapun. Masyarakat bisa leluasa menikmati 23 wahana spot selfie dan seolah-olah sedang berada di daerah perbukitan hits luar kota.


Bagi pengembang sendiri, tujuan kawasan wahana spot selfie seluas 2500 meter persegi ini didirikan sebenarnya adalah agar masyarakat Kota Medan bisa menikmati tanpa perlu pergi jauh keluar kota untuk bisa merasakan suasana asri seperti Kalibiru, The Lodge Maribaya atau Bukit Simanjurunjung. Sun Flowers Garden menjawab kebutuhan tersebut. Kehadiran taman berisi puluhan wahana spot selfie ini juga diharapkan dapat mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar perumahan River Valley Residence seiring kunjungan masyarakat.

Adapun perumahan River Valley Residence ini sendiri memiliki 9 Rumah Contoh yang siap untuk Anda sambangi masing-masing. Kesembilan Rumah Contoh ini antara lain adalah Tipe Crystal (Tipe 36), Tipe Jasper (Tipe 58), Tipe Ruby (Tipe 67), Tipe Topaz (Tipe 78), Tipe Opal (Tipe 36), Tipe Sapphire (Tipe 38), Tipe Emerald (Tipe 42), Tipe Beryl (Tipe 42), dan Tipe Bacan yang merupakan tipe terbaru. Keseluruhan tipe ini masih memiliki promo Subsidi DP serta GRATIS BIAYA KPR & PAJAK bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki hunian. Kapan lagi Anda bisa punya rumah yang memiliki fasilitas destinasi wisata di dalamnya kalau bukan di River Valley Residence? Info lebih lanjut, wiraland.com saja.


Untuk mengenal atau kerjasama dengan saya lebih lanjut bisa kontak di ;
Email : sitirogayah10@gmail.com

Salam Siti Rogayah.  Terima kasih.



EmoticonEmoticon