Wednesday, October 3, 2018

Beli Kebutuhan Digital Di Millennium ICT Medan Yuk




Hallo guys.

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai sesuatu yang sangat kita butuhkan di kehidupan sehari-hari. Apa sih yang kita butuhkan ya? Nah, Kalau dari saya sih salah satu yang biasa kita butuhkan ialah barang elektronik. Kenapa begitu? Dikarenakan semakin hari jaman semakin canggih, dengan adanya dunia digital kita menjadi mudah dalam bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain baik secara langsung maupun via online.

Saya pribadi selalu mengandalkan dan membutuhkan smartphone sebagai salah satu kebutuhan saya yang menurut saya itu penting banget loh. Kalau saya sih biasa membeli smartphone itu di Pusat Elektronik. Karena saya di tinggal di Sumatera Utara tepatnya di Kota Medan. Saya selalu membeli kebutuhan digital saya di Millennium ICT Center Medan yang bertepatan di Jalan Kapten Muslim No. 111 Telp. 061-8452111. Boleh nih kalian coba guys.

Didepan Gedung Millennium ICT Center Pusat Kebutuhan Digital di Kota Medan

Bagi saya di Millenium ICT Medan sangat banyak toko handphone yang bisa saya beli disana loh. Selain handphone (HP), di Millennium ICT Center Medan juga ada menjual kebutuhan digital lainnya seperti Kamera, Laptop, CCTV, bahkan di Millennium ICT Center Pusat Kebutuhan Digital juga terdapat tempat nongkrong loh, dan sekarang ada tempat untuk nonton bioskop juga loh. Wahhh, semakin lengkap banget loh di Millennium ICT Center Medan. Kalau soal pengunjung, wahhhhh banyak banget loh yang datang dan beli handphone (HP) di Millennium ICT Center Medan.

Ada banyak yang bisa kita dapatkan dan kita nikmati saat berada masuk ke dalam Millennium ICT Center Pusat Kebutuhan Digital. Berikut yang akan kamu rasakan dan kamu nikmati ataupun yang bisa saya lakukan di saat berada disana ;

1. Jual Beli HP, Laptop, Kamera dll     

Apa cari kak?”
“Mau beli hp apa kak?”
“Sini yuk kak, ada promo”
“Bisa tukar tambah loh kak”
“Singgah yuk kak”
“Lagi promo loh kak hp oppo”

Wahhh, itu adalah ucapan atau tawaran yang akan kamu dapatkan saat menuju pintu masuk selalu ada SPG (Sales Promotion Girl) dan SPB (Sales Promotion Boy) yang akan menawarkan kita seperti itu yang saya dengar dan selalu saya jumpai saat melewati toko satu dengan toko lain. Padahal saya nih kebetulan kesana ingin nonton bioskop, Namun, hal yang biasa saya lakukan disana selain membeli hp ialah tukar tambah hp loh. Wahhh, pas nih baru aja saya ingin menggantikan hp lama saya Vivo Y53 dengan tukar tambah menjadi hp Oppo F7 loh. Wahhh, harga tukar tambahnya itu gede banget loh. Lumayan lah bisa nambah 3 juta untuk beli Oppo F7 hehhehe.

Millennium ICT
Foto ini memakai hp OPPO F7. Kamera : Sitirogayah.com 

Bersama Penjual HP di Millennium ICT Center Pusat Kebutuhan Digital di Medan

Saya termasuk hampir setiap setahun sekali ganti hp hehe, terkadang belum setahun udah ganti. Terkadang ada faktor hp yang pernah saya pakai itu ada kerusakan seperti mesinnya, Lcdnya dll. Saya membeli hp selalu di Millennium ICT Center Medan. Mau mamak, ibu, adik, saudara semua kami membeli alat elektronik itu di Millennium ICT Center Medan. Mantap bangettttt loh, segala bentuk hp semua ada.

medan

2.      Ada Aksesoris Hp

Seru itu disaat kita butuh sesuatu itu selalu ada didepan mata. Apalagi saya pribadi itu sangat sukaaa bangettt koleksi aksesoris untuk hp, bisa itu softcase, bisa anti gores bahkan bisa membeli headset dan juga charger loh. Belanja kebutuhan digital di Millennium ICT Center Medan sangat mudah dan semua tersedia disana loh. Cobain deh kesana yukk karena ada banyak aksesoris yang ada disana loh. Kita bisa tinggal pilih mana sesuai hp, Kalau saya beli softcase selalu ada dong. Mantap banget ya.

Ada Tempat Jual Aksesoris HP loh

Ini lagi ada Jual Aksesoris


3.      Ada Service Center

Jangan khawatir untuk memperbaiki segala merk hp bisa di Millennium ICT Center Medan loh karena Pusat Kebutuhan Digital, karena disana ada banyak service hp loh dan harganya juga murah loh. Serta ada juga service center resmi seperti oppo. Nah, Saya itu berulang kali memperbaiki hp saya terdahulu loh. Mantap banget ya, Selain beli hp ada perbaiki hp juga loh. Makin mudah kan dan sangat memudahkan banget pun.


4.      Ada Tempat Nongkrong Serta tempat Makan
Selain tempat jual beli kebutuhan digital kita juga bisa nongkrong di Millennium ICT Center Medan loh. Seperti saya sering banget kesana unuk nongkrong loh. Biasanya tongkrongannya di Mcdonald’s karena disitu tersedia es krim dan kentang goreng kesukaan. Apalagi seperti baru-baru ini beli hp baru, itu nunggu instal jadi ketepatan itu beli hp lagi di lantai 2 tuh jadi turun ke lantai dasar untuk beli makanan. Gak sempat lapar deh.    

5.      Ada Bioskop juga
Di Millennium ICT Center Medan juga ada Bioskop loh, mantap loh selain bisa beli hp kita juga bisa nonton bareng teman di Millennium XXI - Millennium ICT Center Medan di lantai 5 loh. Yukkk ajak kawan-kawan kita semua untuk nonton di Millennium ICT Center Medan. Harga tiketnya itu murah banget loh, berikut harganya ;
Senin s/d Kamis Rp. 30.000
Jumat Rp. 35.000
Sabtu dan Minggu Rp 40.000

6.      Ada Amazon dan Kids Land
Ada tempat rekreasi dan hiburan untuk kita semua loh, bahkan untuk hiburan anak-anak juga ada loh. Telah tersedia Amazon berada di lantai 3 dan Kids Land berada di lantai 5. Boleh nih bersama keluarga untuk seru bareng, apalagi selesai beli kebutuhan digital singgah di lantai 3, makin seru banget loh.

siti rogayah


7.      Ada Musholla
Setelah seru untuk membeli kebutuhan ataupun selesai nonton nih atau belum waktunya untuk nonton dan sudah masuk waktu shalat, boleh nih kamu shalat terlebih dahulu di Musholla Ar-Rahman loh. Menurut saya suasana di Musholla Ar-Rahman ini seperti berada di Mesjid terapung di Pantai Losari loh. Anginnya, sejuknyaa itu seperti mau terbang saja.



8.      Parkir Gratis
Kalian datang ke Millennium ICT Center Medan menggunakan kendaraan pribadi, kalian bisa parkir kendaraan di tempat yang telah tersedia loh. Serta kalian juga bakalan bisa dapat parkir gratis jika kalian memiliki millecard atau kalian sebagai member millecard. Kalau parkir biasa itu dikenakan sepeda motor 4000.

Parkir Sepeda Motor, Parkir Khusus MIlle Card, serta Pintu Masuk Selatan dari Parkir


Nah, Seru banget yaaa di Millennium ICT Center Medan selain bisa membeli kebutuhan digital yang super lengkap, kalian juga bisa rekreasi serta hiburan di Millennium ICT Center Medan loh dan kalian dijamin tidak akan lapar karena ada tempat makan bisa di Merica, D’Penyetz, Mcdonald’s dan sebagainya. Jadi, kalau kalian bingung mau beli kebutuhan digital seperti laptop, hp, dan cctv dimana? Kalian bisa datang dan lihat langsung produk yang ada di Millennium ICT Center Medan ya. Kalau lupa bawa uang namun bawa atm, kalian bisa mengambil uang di atm, karena di lantai dasar terdapat atm center. Selamat belanja di Millennium ICT Center Pusat Kebutuhan Digital.

Ikutan Yuk Lomba Millennium Bloger Fest. 





sitirogayah.com




1 comment

  1. Hebat sudah bisa membuat tulisan seperti itu bagusnya. Kelak pasti lebih baik dan menjadi millioner. Semoga ya pahompu Susan

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon