Thursday, January 31, 2019

Menikmati Seduhan Teh SariWangi


Momen yang sangat berharga bersama keluarga ialah momen dimana berkumpul saat di rumah lalu sambil ngeteh. Duhhh rasanya nikmat banget ngeteh bareng-bareng ya. Tetapi bagi saya yang sangat nikmat itu ialah minum teh setiap pagi loh karena dengan minum teh membuat hati dan pikiran makin jernih banget loh. Minum teh membuat semangat kita semakin meningkat loh. Apalagi rutinitas saya setiap pagi menyajikan teh hangat untuk suami saya sebelum pergi kerja. Nah, Teh yang saya gunakan dan saya juga sangat rekomendasikan kepada teman-teman semuanya ialah teh celup SariWangi.

Teh SariWangi merupakan teh yang menjadi pilihan utama keluarga serta teh celup juga pertama kali hadir di Indonesia sejak 1973. Pada proses pembuatan SariWangi ini yang harus kita ketahui bahwa teh celup SariWangi diolah langsung dari daun teh pilihan yang berkualitas dan memiiki aroma yang lebih segar loh. Teh celup juga dikemas dalam kantong kecil yang biasanya dibuat dari kertas dan ada talinya. Sehingga sampai saat ini teh celup sangat populer karena praktis dan efisien dalam menyajikan teh.
Manfaat minum teh sangat banyak untuk kesehatan tubuh kita loh. Salah satunya meningkatkan konsentrasi kita pada suatu kerjaan yang akan kita kerjain. Saya merasakannya saat pagi minum teh langsung fresh banget. Apalagi teh yang saya minum teh celup SariWangi yang membuat segala kondisi menjadi lebih baik lagi dan makin segar. Serta dengan teh juga kita dapat menjaga menurunkan berat badan kita yaitu minum teh hijau asli. Apalagi teh celup dari SariWangi bisa diseduh dalam keadaan panas ataupun dingin. Tetap semuanya enak loh.
SariWangi memiliki banyak varian produk loh guys, seperti ; SariWangi Teh Terbaik Indonesia, SariWangi Teh Sari Murni, SariWangi Teh Melati serta SariWangi Teh Hijau Asli. Wahhh, banyak sekali ya varian produk dari SariWangi yang membuat kita ingin menyeduhnya. Kalau cuaca lagi panas banget enaknya seduh teh asli SariWangi dengan membuat dingin. Apalagi kita bisa buat es teh tarik. Wahhh, Mantapnya. Pasti pada mau ya? Cusss buat sana es teh tariknya. Ini saya kasih tahu resep untuk membuat es teh tarik dari SariWangi (Cobain ya).

1.      Kamu sediakan 1 kantung teh SariWangi
2.      Air Panas secukupnya saja ya biar terlihat warna tehnya
3.      Kamu harus sediakan susu kental manis 20 ml
4.      Es batu disediakan ya biar dingin.

Nah itu bahan yang harus kamu sediakan untuk membuat es teh tarik. Selanjutnya saya akan memberikan informasi mengenai cara membuat es teh tarik yang mana saya mendapat dari sumber terpercaya yaitu : https://www.tehsariwangi.com/resep/es-teh-tarik

1.    Kamu harus seduh 1 kantung teh celup SariWangi di dalam air panas dengan waktu 3-4 menit. Lalu kamu diamkan sebentar.
2.    Kemudian kamu harus mencampurkan air teh yang sudah dingin dengan susu kental dan es batu yang kamu sediakan tadi dari bahan di atas dimasukkan ke dalam shaker.
3.  Setelah kamu masukkan ke dalam shaker, kamu harus kocok hingga teh berbuih. Dan kamu dapat menuangkan es teh tarik tersebut ke dalam gelas
4. Yeeyyy es teh tarik ala melayu dapat kamu nikmati. Selamat Mencoba SariWangi

Wahhh, seru dan nikmatnya es teh tarik bisa di seduh. Nah, Teh Tarik juga bisa kamu sajikan dalam keadaan panas loh. Saat ingin dibuat tidak perlu meletakkan es batu. Selebihnya diletakkan ya dan selamat mencoba kembali teh tarik panas ala melayu dengan menggunakan teh celup dari SariWangi.

Demikian tulisan saya mengenai teh yang nikmat yakni teh SariWangi. Semoga kita senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita dan tetap semangat dalam beraktifitas ya.

Nah, untuk mengenal atau kerjasama dengan saya lebih lanjut kamu bisa hubungi di ;

Whatsapp : 081263341457

Salam dari saya Siti Rogayah. Terima Kasih.



6 comments

  1. Teh Sari Wangi emng melegenda. Harumnya juga pas dicium, rasanya pas dilidah

    ReplyDelete
  2. Keren kak artikelnya..
    mampir ke blog ku yaa
    https://panduansatpam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon