Monday, June 10, 2019

Hotel di Bandung Memanjakan Mata

Bandung

Jika kamu sedang liburan di Bandung dan mencari Hotel di Bandung aku mempunyai rekomendasi sebuah hotel nih yang ada di bandung dengan harga murah dan kamu bisa menginap dengan nyenyak sepanjang malam dan fasilitas yang didapatkan juga waw banget loh. Penasaran kan Hotel di Bandung seperti apa yang sangat aku rekomendasikan kepada teman-teman. Yuk dibaca sampai habis ya.

Yuhuuuuuu, Menginap Hotel di Bandung sangat asik banget sama keluarga atau sama pasangan halal kita, seperti aku ini loh. Bulan madunya dari Makassar ke Bandung dong. Menurutku liburan di Bandung sangat mengasyikkan dan sangat perfect. Apalagi Hotel di Bandung yang kamu menginap harganya sangat terjangkau dan fasilitas yang didapatkan juga banyak banget loh. Cuuusss ahh cobain.

Hotel di Bandung yang aku maksud dan sangat aku rekomendasikan kepada teman-teman ialah di Aryaduta Bandung. Wahh, pasti pada pengen kan menginap di hotel aryaduta di bandung yang sangat memukau dan pasti saat terlelap tidurnya sangat nyenyak sekali dan asik banget. Nah, pada kali ini aku bakalan share kepada kamu apa saja yang ada di hotel Aryaduta Bandung ini. Tetap stay untuk membacanya ya.

Hotel di Bandung Aryaduta merupakan hotel yang berlokasi di jantung ibukota Provinsi Jawa Barat, Aryaduta Bandung selalu mengundang kita untuk melihat keindahan dengan kagum dan juga sangat mudah dikenali juga karena pastinya Aryaduta Bandung didesain dengan gaya art deco Belanda yang menghiasi eksterior gedungnya. Apalagi dengan adanya 254 kamar dan suite-nya, Aryaduta Bandung Menjadi salah satu akomodasi paling dipilih di Kota Bandung atau Hotel di Bandung yang banyak dikunjungi orang atau para turis.

Untuk mengenal lebih lanjut Hotel di Bandung ini Aryaduta Bandung juga dilengkapi dengan lokasi kuliner dan fasilitas yang sangat bagus atau fasilitas papan atas yang wajib kamu ketahui dan kamu harus menginap di hotel Aryaduta Bandung ini. Apalagi Hotel di Bandung ini sangat siap menerima tamu yang datang ke Bandung memiliki tujuan yang sangat berbeda-beda, misalnya untuk belanja atau jalan-jalan ke kebun teh, pergi ke kawah gunung atau mata air panas di pinggiran kota. Hotel Aryaduta di Bandung ini sangat bagus dan bisa mengantarkan kamu ke tempat tujuan loh.

Kamar Aryaduta Bandung Business Room

Untuk kamar di hotel Aryaduta Bandung ini Ada Business Room. Kamar ini dilengkapi langsung dengan pemandangan kota dan pegunungan Parahyangan Bandung yang megah, kamar 34m2 ini memiliki tempat tidur king atau twin, dekat dengan jendela, minibar, dan TV layar datar 42 inci, kamar mandi marmer yang elegan, dan area kerja yang luas dengan gratis Wi-Fi dengan kecepatan tinggi yang membuat kamu bakalan betah di hotel Aryaduta Bandung

Kamar Deluxe

Kamar Hotel di Bandung, Aryaduta Bandung

Untuk Kamar Deluxe ini menampilkan persembahan panorama kota dan pegunungan, kamar deluxe seluas 46 m² di Aryaduta Bandung juga dilengkapi dengan pilihan tempat tidur king size atau twin beds (sesuai keinginan kamu ingin tempat tidur seperti apa), tersedia jendela luas, kamar mandi berdinding marmer yang elegan, ruang makan dan ruang santai yang luas, serta ruang kerja dengan fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi yang membuat kamu bakalan betah di hotel Aryaduta Bandung.

Kamar Aryaduta Suite

Kamar Suite Hotel di Bandung, Aryaduta Bandung 

Nah untuk Kamar Aryaduta Suite ini kamu bakalan melihat Panorama pegunungan dan Kota Bandung jendela suite dengan ukuran 70 m² ini akan membuat kamu terpesona. Apalagi tersedia “bak di rumah sendiri” yang membuat kamu merasa nyaman. Aryaduta Suite juga didesain lengkap dengan sofa dan bangku lounge yang empuk, ruang kerja berfasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, serta di dekorasi dengan tekstil bergaya Sunda.

Kamar Aryaduta Executive Suite

Kamar Executive Suite Hotel di Bandung, Aryaduta Bandung

Kalau kamar yang satu ini kamu bakalan melihat panorama pegunungan yang indah dapat kamu nikmati langsung dari suite seluas 98 m² ini. Apalagi kamu di tawarkan dengan kenyamanan dan detail ruangan dengan atmosfir menenangkan, suite ini menawarkan ruang santai terpisah bagaikan di rumah sendiri yang dilengkapi sofa dan bangku lounge empuk, dan ruang kerja berfasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Serta semuanya disertai dengan sentuhan karya seni dan budaya Sunda.

Kamar Aryaduta Presidential Suite

Kamar Presidential Suite Hotel di Bandung, Aryaduta Bandung

Kalau kamar yang satu ini sangat cocok untuk acara keluarga misalnya ada pesta pernikahan, sangat direkomendasikan untuk mengambil kamar ini ya guys. Apalagi khusus didesain untuk acara kecil dan acara keluarga, atau bahkan kunjungan kepresidenan, suite seluas 320 m² Kamu juga bakalan di tawarkan suatu kenyamanan terbaik di Aryaduta Bandung.

Bakalan terlihat panorama kota dan pegunungan yang memukau tersaji dari balkon yang luas. Jika sedang mengadakan acara, semua tamu bakalan sangat nyaman dan merasakan kenyamanan kamar tidur dengan tempat tidur king size, yang dilengkapi jendela lebar, ruang makan dan lounge, kitchenette, dan ruang kerja yang dilengkapi koneksi Wi-Fi kecepatan tinggi. Suite ini juga memiliki kamar mandi berdinding marmer lengkap dengan spa dan kamar mandi tamu. Sangat memukau Hotel di Bandung yang memiliki variasi harga dan fasilitas yang sangat memanjakan mata dan badan untuk menginap lebih lama lagi di hotel Aryaduta Bandung.



Nah, itu rekomendasi Hotel di Bandung yang wajib kamu cobain guys. Hotel Aryaduta dengan fasilitas yang sangat memukau para tamu termasuk kita semua. Selamat mencoba dan selamat liburan di bandung dengan nginap Hotel di Bandung dan dapatkan hotel murah di bandung dengan harga yang terjangkau di website Aryaduta Bandung.




12 comments

  1. aryaduta ini hotel langganan papaku kalo sedang bisnis trip ke jakarta dulu, pas msh kerja. aku bbrp kali diajak kalo sdg libur sekolah. dan sukaaaa ama fasilitasnya.

    setelah tinggal di jkt skr, aku prnh cobain aryaduta yg di kawasan jakarta pusat, itu juga masih nyamaaaan bgt. makanan sarapannya banyak pilihan dan enak2 ;). kapan2 kalo ke bandung aku coba aryaduta yg di sana deh

    ReplyDelete
  2. Bisa jadi Rekomendasi semisal nanti aku dan anakku ke Bandung. Makasih atas referensi ciamiknya

    ReplyDelete
  3. Bagus nie view hotelnya dan ruangannya...

    ReplyDelete
  4. Dari dulu kalau ke aryaduta suka banget sama si hotelnya . Nginepnya juga jd nyaman banget nihhhh kalau disini

    ReplyDelete
  5. Cakep banget hotelnya. .. Bisa jadi rekomendasi buat nginep di Bandung. Belum kesampaian nih ekxplor Bandung bareng keluarga ��

    ReplyDelete
  6. Thank you reviewnya , bisa jd rekomendasi aku kalo kebandung

    ReplyDelete
  7. hotelnya cozy banget deh kayaknya cocok banget nih buat liburan keluarga

    ReplyDelete
  8. Kamarnya bagus banget, lha kalau nyaman gini ga usah jalan kemana-mana lagi, stay di hotel aja ya...

    ReplyDelete
  9. Informasinya bermanfaat bgt kak kebetulan nnti rencana mau ke bandung jg nih jd pas bgt heheh

    ReplyDelete
  10. Bandung memang pas banget buat honey moon, Susan. Jadi ingat, saya dulu abis nikah dua kali ke Bandung tapi waktu itu masih tinggal di Riau 😊

    ReplyDelete
  11. OMG! Presidential Suitenya cakep banget, romantis gitu.

    Di mana-mana kalo Aryaduta memang terkenal bagus dan mewah karena bintang 4.
    Di Makassar aja lux banget Aryaduta, paling asyik kalp staycation di situ karena langsung berhadapan dengan Pantai Losari.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon