Thursday, December 3, 2020

Bagaimana dunia digital sangat berperan penting dalam aktivitas Anda di tengah pandemi ini


Semakin pesat dunia digital maka apa yang selalu kita lakukan akan semakin mudah dan praktis. Terutama untuk menunjang segala aktifitas yang akan kita lakukan seperti halnya saat pandemi, semua orang akan menggunakan dan aktif dalam dunia digital untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi satu dengan lainnya.


Gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini sehingga membuat kita akan terus aktif menggunakannya seperti aktif dalam menggunakan sosial media. Tidak hanya itu saja, para generasi muda juga ada yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan peluang yang ada di dunia digital apa saja yang dapat dilakukan. Begitupun saya yang aktif dalam dunia digital terus memanfaatkan kesempatan yang ada dan selalu memastikan koneksi Internet selalu terhubung dengan baik.


Adapun manfaat yang kita dapatkan dari platform digital yang digunakan salah satunya ialah mendapatkan uang dari hal tersebut. Ada yang mendapatkan ketenaran, bahkan ada yang sangat bahagia karena skillnya dapat tersalurkan dengan baik dan dapat dilihat oleh banyak orang. Karena gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini sehingga kita mampu mendapatkan segala apa yang diinginkan.

Lain halnya seperti pelajar, tenaga pendidik saat ini banyak menggunakan platform digital untuk menunjang pembelajaran yang akan dilakukan dikarenakan kondisi sedang pandemi. Apalagi untuk melakukan webinar, live akan membutuhkan koneksi Internet yang sangat kuat dan cepat sehingga tidak ada hambatan yang didapatkan saat mengaksesnya. 

Segala sesuatu yang dilakukan untuk mengakses platform digital membutuhkan koneksi internet dengan jaringan yang kuat dan lebih luas. Hal tersebut dapat didukung dan dilakukan dengan 3 Indonesia untuk lifestyle generasi muda melalui sebuah ekosistem produk Dunia Tri. 


Semua produk dan inovasi Dunia Tri didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Seperti halnya yang ada pada aplikasi bima+ yang dapat dilakukan untuk mendapatkan keseruan hidup digital. Hal yang harus diketahui bahwa, bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 40 juta pengguna. 


Dalam Dunia Tri, ada tujuh produk unggulan untuk pelanggan 3 Indonesia di Dunia Tri yang bisa dinikmati, tentunya ini sangat berguna untuk diri saya yang aktif di dunia digital untuk mendukung lifestyle saya sendiri. Tujuh produk tersebut, yaitu:

•Puas tanpa batas dengan AlwaysOn: dengan masa aktif selamanya, sehingga tidak perlu takut kuota bakal hangus walau bulan sudah berganti.

•Kuota unlimited internetan 24 jam mulai 1.000:melengkapi kebutuhan pelanggan akan kuota harian, 3 Indonesia hadirkan kemudahan isi ulang mulai Rp 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited. 

•Ekosistem gaming H3RO: sebuah ekosistem buat para gamers.

•Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital: Bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa.

•Buka peluang usaha lewat Bima Agent: ini sangat berguna untuk menambah pemasukkan di tengah pandemi ini

•KeepOn untuk Inspirasimu: paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming.

•Poin BonsTri: sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang.

Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini. Dengan Dunia Tri, semua dilakukan jadi lebih mudah dan Jadi Lebih dengan Dunia Tri. Yang terpenting: Tinggalkan dunia lama, saatnya lebih dengan Dunia Tri! 


EmoticonEmoticon