Thursday, June 23, 2022

Pentingnya Mengatur Premi Asuransi Kesehatan Setelah Pandemi Dengan Cashless di Astra Life

Pasti kita semua pada tahu bahwa sesuatu yang paling penting dan tidak ternilai harganya ialah kesehatan. Kenapa bisa? Aku yakin teman-teman yang baca tulisan aku ini pada tahu, tidak ada yang lebih penting selain punya banyak uang, melainkan menjaga kesehatan itu sangat penting. Karena kalau kita sehat, apa saja yang diinginkan, mau pergi kemana saja yang diinginkan bisa kita dapatkan dan lakukan. Yup, makanya dari itu kita harus ekstra menjaga kesehatan, mempersiapkan segalanya demi kita sehat. Dengan begitu kita juga dapat menjaga keluarga kita dan tidak memberatkannya.

Apakah kalian pernah dengar, sehat itu mahal? Sepenggal kalimat namun memiliki arti yang dalam dan bisa mempengaruhi kita. Tentu saja sehat itu sesuatu berharga karena jika kita sudah sakit, pasti kita akan mengeluarkan banyak dana. Iya kalau kita memiliki uang banyak untuk mengurus semuanya? Bagaimana jika tidak ada? Melihat dari situasi saat ini kita baru saja melewati pandemi. Nah, Tentunya pada artikel ini aku akan membahas mengenai "Pentingnya Asuransi Kesehatan Setelah Pandemi"

       image : internet 

Awalnya aku berpikiran mempunyai uang yang banyak itu pasti orang yang bahagia. Namun, ternyata aku salah. Karena yang memiliki kesehatan itu yang membuat kita bahagia dan sangat penting. Dengan begitu bisa melakukan sesuatu yang disukai. Sekilas cerita, saat aku duduk di kelas 2 Madrasah Aliyah (setara dengan kelas 2 SMA) aku kan tinggal bersama ibu (adik mamakku), ibuku selalu aktif bekerja, sehingga lupa untuk menjaga kesehatannya, namun bersyukurnya aku beliau punya asuransi kesehatan. Nah, saat itu beliau terkena kanker payudara. Sedih banget aku, bingung harus berbuat apa. Jadi, waktunya yang di tunggu-tunggu beliau akan di operasi, jadi aku sempat bertanya biayanya bagaimana bu ngah? Terus jawabnya, ibu ada asuransi kesehatan jadi itu ibu klaim. Oh begitu, alhamdulillah kalau begitu bu. 


Nah, dari sekilas cerita diatas aku sadar banget kalau asuransi kesehatan itu sangat penting. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Terlebih lagi kita baru saja menghadapi pandemi. Nah, jadi ini menjadi solusi dan saran untuk kita semua agar mempunyai asuransi kesehatan untuk masa depan untuk lebih baik lagi.


Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life sangat penting untuk kita yang mana kita tidak perlu khawatir lagi jika terjadi sesuatu di kemudian hari. Yang mana, Manfaat Asuransi tentunya sangat banyak, salah satunya untuk memproteksi diri kita dari kejadian atau penyakit yang tidak diinginkan. Tentunya juga tidak membebankan diri kita dalam menghadapi biaya rumah sakit yang banyak jika terjadi sesuatu pada diri kita sehingga #TagihanRSjadiRingan dan kita tidak memikirkan untuk biaya yang membengkak lagi. Terlebih lagi setelah pandemi kita harus ekstra menjaga kesehatan kita juga dan harus bisa memilih premi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pada dasarnya kita tahu bahwa sekarang ada banyak penyakit yang berbahaya sedang menyebar, serta ada banyak penyakit juga. Jadi dengan cara Cashless akan lebih memudahkan kita semua untuk memiliki asuransi dan memilih premi. 


Untuk teman-teman yang belum tahu informasinya, sekarang kita bisa memiliki asuransi kesehatan secara online dengan cara cashless dari Astra Life loh. Yang mana cashless itu melakukan sistem pembayaran tanpa uang tunai, melainkan dengan cara sistem digital. Karena selama pandemi ini kita dituntut harus bisa melakukan sesuatu dengan online makanya dengan sistem cashless dari Astra Life kita tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk melakukan pembayaran premi pada asuransi kita. 
Untuk manfaat asuransi Astra Life yang bisa kita dapatkan juga banyak guys. 


By the way ada yang tahu tentang USP gak nih? Jadi, USP itu unique selling proposition dari produk asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection. Yang mana kita memiliki asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia. Selain itu ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita memiliki asuransi dari produk #AstraLife Flexi Hospital & Surgical Protection. Berikut beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari produk asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection :


=> Dapat melakukannya dengan Cashless jadi lebih mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan memiliki produk dari #LoveLife #AstraLife

=> Tagihannya juga sesuai. Jadi tidak perlu khawatir lagi karena meskipun membeli asuransi dengan cara online, tagihannya akan tetap sesuai 

=> Preminya Sangat Terjangkau
Jadi, teman-teman bisa mengecek sendiri kalkulator dari premi yang diinginkan, tinggal di klik saja ilovelife.co.id 

=> Dapat memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif. Seperti yang telah aku sebutkan diatas, biaya kamar dan akomodasi, biaya pembedahan, perawatan sebelum rawat inap bahkan biaya perawatan setelah rawat inap juga akan didapatkan dan sebagainya. 


=> Manfaat lainnya yang dibayarkan jika kita menjalani rawat inap dan memerlukan pemeriksaan oleh Dokter (Umum & Spesialis). Maks 1 (satu) kunjungan Dokter Umum dan 1 (satu) kunjungan Dokter Spesialis per hari.


Nah, jadi diatas itu beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan guys, karena dengan memiliki produk asuransi kesehatan kita akan mendapatkan  manfaat perawatan di Rumah Sakit mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless. Jadi, tidak perlu dikhawatirkan lagi, untuk sistem yang digunakan juga bisa dilakukan secara online jika kita ingin memulai untuk menjalankan preminya agar #TagihanRSjadiRingan dengan kita memiliki asuransi. 


Aku sudah mencoba kalkulator premi dari ilovelife.co.id dan bisa dilihat dari video yang telah aku cantumkan dibawah ini.





Nah, kita dapat memilih dan atur sendiri sesuai kebutuhan kita secara online. Sangat lengkap dijelaskan dan ketentuannya, tinggal kita harus fokus membacanya dan memilih premi sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, bisa di coba kalkulator preminya. Pada websitenya juga telah dijelaskan manfaat yang akan didapatkan dari Flexi Hospital & Surgical Protection. Dari rumah kita dapat mengetahui untuk informasi lebih detailnya dengan cara online.


Untuk teman-teman yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai asuransi dari #AstraLife #LoveLife bisa ikutin media sosialnya.
- Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id
- Facebook: AstraLifeID
- Twitter: @AstraLifeID


Semoga tulisan ini dapat membantu teman-teman yang masih bingung dan ragu dalam memilih premi asuransi. Yuk pilih premi sesuai kebutuhan agar 
#TagihanRSjadiRingan dan hidup jadi makin menyenangkan #LoveLife karena ada #AstraLife yang menjadi solusinya. Info lengkap kunjungi https://ilovelife.co.id/products/product-flexi-hs/5275




EmoticonEmoticon