Tuesday, October 23, 2018

Keseruan dan Kemeriahan “XPANDER Tons of Real Happiness” di Kota Medan

 Keseruan dan Kemeriahan “XPANDER Tons of Real Happiness” di Kota Medan

Xpander Tons Of Real Happiness di Medan


Hallo guys. Wahhh gak terasa ya udah mau akhir oktober saja. Kali ini susan mau posting keseruan yang susan rasakan saat kegiatan berlangsung. Pasti penasaran ya kegiatan apa itu?
Nah. Kegiatan yang susan ikutin itu Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness yang di ikutkan oleh banyak blogger yang ada di kota Medan serta Selebgram dan Youtuber yang ada di Medan khususnya.






Sekadar informasi mengenai PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan event ke-lima dari campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang menyapa masyarakat kota Medan di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair pada 19 – 21 Oktober 2018.  Dari ketiga hari tersebut susan datang pada hari pertama. Wahh Keren banget ya. Banyak yang antusias untuk datang dan mencoba naik wahana yang telah disediakan.

Ada bg @maell_lee loh. 

Pada Mitsubishi Xpander: Tons of real happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia yang membuat semakin memukau dan merasakan sensasi yang luar biasa saat berada di area lokasi Mitsubishi Xpander loh.



MMKSI telah memulai campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan 
di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia 

mulai tanggal 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q). Pada event sebelumnya di 
Bekasi, Semarang, Surabaya dan Makassar, XPANDER Tons of Real Happiness telah dihadiri 

Kemarin saat kegiatan berlangsung untuk masuk ke lokasi susan mendaftar terlebih dahulu di www.tonsofrealhappiness.com karena bakalan ada 4 kota yang akan didatangi loh. Seperti susan dapat sms nih dari Mitsubishi setelah daftar untuk ikutan, smsnya itu kita akan di kirim kode registrasi MPVGWRDY sebagai tiket masuknya. Yukkk ikutan dan kunjungi Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness. Dijamin bakalan menyenangkan bangettt loh. Cobain yukk dikota selanjutnya. 



Ini susan kasih cara untuk mengikuti Mitsubishi Xpander: Tons of real happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia.
           1. Buka halaman www.tonsofrealhappiness.com dan lakukan registrasi 
           2. Isi formulir dengan data diri secara lengkap 
           3. Screen capture halaman “Terima Kasih” setelah register 
           4. Tunjukan di loket pendaftaran dan mengisi formulir 
5. Petugas ToRH akan menyerahkan tiket (berlaku untuk maksimal 4 orang) 

Berikut cara registrasi dan mendapatkan Web ID 
2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk ikutan 
3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim 
4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut 
5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS 
6. Tunjukan dan tukarkan kode SMS (Web ID) berlaku untuk 4 (empat) orang.


Membahas pada Acara Mitsubishi Xpander kita akan mendapatkan banyak keseruan, mulai mendapatkan tiket gratis untuk mencoba menaiki wahana yang ada dengan 5 tiket yang kita dapatkan. Seru bangettt yaa. Seperti ini loh keseruan susan naik wahana. Yuk lihat foto dibawah ini.


medan
Udah pernah cobain loh Seruuuu bangett

Suasana saat Malam Hari 

Ketemu adik kecil dari panti asuhan ikutan naik wahana juga. 

Wahana di saat sore hari

Ekspresi Udah gak tahan pusing-pusing :D  
Mitsubishi Medan
Spot terkece ini



Seru banget ya wahana yang ada. Selain ada wahana juga peserta yang datang bisa ikutan test drive dengan menunjukkan SIM/KTP untuk mengikuti test drive. Yang mengikuti test drive akan mendapatkan 3 koin loh. Koinnya itu berguna untuk main game wahana biar bisa dapat hadiah dari Mitsubishi.





Sekilas mengenai Xpander juga yang telah saya kutip bahwa, “XPANDER merupakan MPV pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP berdasarkan protocol baru untuk 2017-2020, dan menunjukan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini. Ini menunjukan bahwa Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang lebih aman untuk kawasan ASEAN sesuai dengan protocol keselamatan kami yang baru.” Ungkap Sekertaris-Jendral ASEAN NCAP, Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim. 

The last time, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Mitsubishi yang telah mengadakan kegiatan yang luar biasa banyak wahananya dan juga ada test drivenya. Sehingga susan bisa cobain langsung Xpander loh. Kecee bangetttt. Seseruan bareng teman-teman juga lebih mengasyikkan di acara Blogger Invasion Medan dengan kegiatan yang luar biasa dan menyenangkan, Mitsubishi Xpander: Tons of real happiness dengan banyaknya berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia terutama saat di Kota Medan. Yuhuuu, pastikan kamu ikutan yaa teman-teman. Sampai jumpa kembali di event yang berbeda kita yaaa.




2 comments


EmoticonEmoticon