Blog Fest 2 You-nya Blogger Medan



Alhamdulillah komunitas Blogger Medan baru saja berusia 2 tahun, tepatnya pada 12 februari acara anniversary Blogger Medan (Blog M) terselenggara dengan lancar yang dihadirin oleh banyak komunitas lainnya di medan bahkan diluar medan pun ikutan hadir dalam memeriahkan ulang tahun Blog M di Bank Sumut.

Foto: Siti Rogayah

Dalam menyambut acara tersebut Blog M mengadakan serangkaian acara dengan tema "Blog Fest 2 You". jadi, acara sebelum ulang tahun dan pergantian pengurus baru maka adanya acara kuliner, wisata mangrove, serta acara Blog M goes to School  yang ada di kota medan. 



Ini wisata Kulinernya di Takan Juo 

Blog fest ini mempunyai agenda terbesar yang disupport dari berbagai kalangan yang turut menyukseskan acara ini, ada dari media sosial, sponsor, media patner serta rekan komunitas lainnya yang ada di medan. 

Acara blog fest ini menjadikan bukti pergerakan bahwa penggiat sosial media tidak harus berdiam diri untuk memulai sesuatu namun bisa dengan menjalin silaturahmi dengan penggiat sosial media lainnya seperti komunitas yang ada dimedan ini. Sebelum acara blog fest para tamu undangan, peserta yang ingin mengikuti rangkaian acara ini haruslah melakukan registrasi yang sudah tersedia. Meski hujannya deras tetapi pada akhirnya hujan reda juga dan pesertapun mulai berdatangan dan mengisi registrasi terlebih dahulu, akan bertemu dengan 2 orang cewek medan, ada ka ririn serta aku sendiri. hahaha   


Ini bagian Registrasinya 

Tamu lagi registrasi, Foto : Siti Rogayah 

Jadi setelah selesai registrasi maka tamu akan mendapat paper bag dari Wohlstand Supplier, Kalender kekida, serta 30 tercepat registrasi akan mendapatkan goodie bag dari Bank Sumut. 

Ini Paper bag yang berisi sandal dan kalender 2017, Foto: Siti Rogayah

Direktur Bank Sumut, bapak Edie Rizliyanto memberikan support kepada blogger medan untuk semakin kreatif dan inovatif untuk kebaikan sumatera utara khususnya. begitu juga dengan sponsor, dan komunitas lainnya sangat mengharapkan adanya 3 tahun, 4 tahun dan seterusnya pada blog m ini.

Pak Direktur Bank SUMUT, Foto : +fotografi medan  

Kegiatan ini diselenggarakan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. pemotongan tumpeng
bersama ketua blogger medan 2015, tahun 2016, Sesepuhnya blog m  yang mewakili ada ka molly juga ada serta direktur bank sumut ikut dalam kegiatan tersebut.


Foto: Siti Rogayah

Acara Blog fest juga memberikan penghargaan kepada anggota blogger medan selama ini aktif dengan tujuan untuk saling memotivasi yang lainnya untuk lebih rajin dan berlomba-lomba dalam kebaikan dan kesuksesan bersama. penghargaan itu ada penghargaan Blogger Terhits wanita dan pria, Pemateri Durian Terfavorit, Penggiat Sosial Media, dan Anggota Terblog M.






Setelah acara selesai dengan berbagai kegiatan maka beginilah kebersamaan blogger medan untuk saling mengenal sesama anggotanya. menurutku ini sangat wah, kenapa wah? tumpengnya 1 tetapi yang makannya banyak dan sampai tidak bergerak dari tempat duduknya. hahahaa. ini dia kebersamaannya. namun sayangnya sudah banyak yang pulang duluan.


+fotografi medan 
Selamat atas pergantian pengurus baru. abangda Yoga ke abangda Fajar. Semoga Blogger Medan semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya.


Terima kasih blogger medan dan selamat berulang tahun ke-2 semoga semakin kreatif, inovatif dan semakin gesit lagi untuk berbagai hal yang positif. sekadar memberitahu saja blogger medan ini bukan hanya anak muda saja yang gabung loh yang sudah berumah tangga juga ada loh. so, untuk kamu-kamu yang mau gabung ke blogger medan jangan kebanyakan mikir, pantengin saja timelinenya semua media sosial bloggermedan.com


Komunitas Hijaber Medan

Kebersamaan itu rasanya agak gimana gitu 


Dokumentasi : Fotografimedan
   

8 komentar:

  1. kayaknya foto kita yang gaya keceh itu agak hebohhhh yaaa

    ReplyDelete
  2. Satu aja yang aku sesalkan, ngga sempet nyicipin tumpengnya! Huaaaaaa :((. Selamat ya, acaranya keren. Selamat juga buat pengurus baru yang terpilih. Yook ngeblog dengan bahagia ;).

    mollyta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka molly. Sayang banget ka gak nyicipin tumpengnya padahal enak banget kak 😕 mungkin lain waktu kita makan tumpeng samasama lagi yaaaaaa. Amin ya allah. Ayoo kak ng e blog 😊

      Delete
  3. Btw keanya pas makan tumpeng akunya yang paling bersemangat ya :')

    ReplyDelete
  4. pengenlah jadi blogger terhits pria, tapi ga dapat, apalah yang harus abg lakukan biar menang ya?

    ReplyDelete
  5. That is a really good tip especially to those fresh to the blogosphere. Simple but very precise information… Many thanks for sharing this one. A must read post! hotmail sign in

    ReplyDelete