Medan Parpar Telah Hadir di Medan





Sudah pada tahu belum?
Itu loh, di kota Medan ada namanya Medan Parpar.
Kalau yang belum tahu saya akan ceritakan sedikit mengenai medan parpar.


Nah, medan parpar ini yang merupakan salah satu kuliner atau oleh-oleh khas Medan yang ada di jalan K.h Wahid Hasyim no 60A/25 Medan Baru. Kalau bingung mau naik apa kesana? Bisa cek google map saja pasti ada alamatnya.


Ceritanya saya menghadiri undangan press confrence dalam pembukaan Medan Parpar. Pembukaan Medan Parpar di hadiri oleh mbak yang sangat cantik nan jelita yaitu mbak Oki Setiana Dewi. Mbak oki langsung hadir langsung pada hari sabtu kemarin untuk Grand Opening Medan Parpar. Pada acara tersebut dihadiri oleh banyak media dan juga Blogger Medan. Wahhh seru banget dah acaranya.






Mbak Oki Setiana Dewi mengatakan saat konferensi pers atau Confrence dalam bahasa batak yang mengartikan “banyak dan beranak-pinak”. Jadi, maksud dari pemaparan mbak Oki Setiana Dewi bahwa, Medan parpar dapat menjadi kuliner medan ataupun oleh-oleh medan yang menjadi khas pilihan dengan berbagai banyak aneka rasa dan varian. Dengan harapan medan parpar akan membuka cabang.



Mbak oki membuka kuliner karena saya suka makan cake, bolu, pastry, dan saya lihat ada peluang yang baik dan katanya kota medan itu kota nomor 3 di Indonesia. Kalau untuk masalah banyaknya artis yang membuka kuliner di medan namun rezeki masing-masing dan tergantung selera pengunjung untuk mencoba dan memilih yang mana.


Nih aku kasih list Medan Parpar-nya ada Bolu Gulung ada Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, Durian Nugatine. Kalau cake ada 3 rasa Greentea Darkness, Talas Chocolate dan Creamy Cheese. Dan Puff dengan rasa Heavy Original dan Olehloh.

Adapun rasanya sebagai berikut ; Olehloh dengan harga Rp. 75.000, 
Durian Naugatine dengan harga Rp. 75.000, 
Tiramisu Moca dengan harga Rp, 75.000,
Blueberry Cheese dengan harga Rp. 75.000, 
Creamy Cheese dengan harga Rp. 70.000, 
Heavy Original dengan harga Rp. 70.000, 
Talas Chocolate dengan harga Rp. 65.000, 
Green Tea Darkness dengan harga Rp. 65.000. 



Nah, gimana medan parparnya? Sudah pada cobain atau belum nih? Aku sarankan cobain biar tahu rasa medan parpar itu beda bangetttt. Karena bahannya itu dari kentang. Dan sangat enaknya medan parpar aku membelikan medan parpar sebagai oleh-oleh untuk dibawa ke Jawa tengah (Jateng), Semarang. Sekedar promosi aja ni kalau Medan Parpar itu cepat banget habisnya dan sangat banyak pembelinya. Disaat malam pun juga banyak.



Menuju Semarang

Kalau belum coba bisa dan penasaran dengan rasanya bisa datang ke outlet Medan Parpar. Medan Parpar, KU TUNGGU KELEN. 


0 komentar:

Post a Comment