Friday, August 10, 2018

Yukk Beli Mobil Dengan Kualitas


Beli Mobil Yukk

Hallo guys. Gimana nih perasaannya menjelang hari kemerdekaan? Sudah mempersiapkan apa saja sih? Pastinya sibuk kali yaa. Susan mau sharing nih untuk kita semua khususnya yang ingin memiliki mobil dan ada impian untuk membeli mobil loh. Susan ada rekomendasi atau sekadar saran saja untuk membeli dan memperoleh mobil yang sederhana, mobil murah namun bisa dipakai dan termasuk mobil yang banyak orang miliki serta bagus loh.

Salah satu mobil yang berkualitas yaitu mobil china murah. Kenapa susan bilang mobil china murah termasuk mobil yang berkualitas? Mungkin, ada yang pernah mengatakan bahwa mobil china murah itu dianggap tidak berkualitas dikarenakan harganya yang begitu miring, sehingga para konsumen juga akan berpikir untuk memiliki mobil china murah tersebut. Eiiiitsss tapi jangan khawatir loh teman-teman kali ini semakin waktu terus berputar kata-kata mobil china murah seiring menjadi mobil china murah yang berkualitas loh. Wahhhhhh, hebatkan perkembangannya yang begitu pesat.

Semakin menggugah selera kita kan untuk memiliki mobil china murah. Di Indonesia khususnya tren mobil china murah semakin berdaya saing loh guys. Konsumen menggunakan uangnya untuk membeli mobil china murah loh. Namanya mobil china murah tetapi kualitasnya gak murahan guys.

Ini nih ada strategi yang penetrasi pabrikan china di dunia otomotif yang terbilang cukup strategis. Bagaimana tidak mereka membidik segmen yang mana mobil-mobil di tengah naik daun di Indonesia seperti low multi purpose vehicle (LMPV), multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV). Nah, segmen yang disebutkan tadi itu merupakan segmen yang terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun ini. Kerennnn kan teman-teman.

Mobil china murah


Dengan menggunakan mobil china murah bisa membawa keluarga tercinta dalam berkendara loh sehingga semakin berkualitas mobil digunakan. Duhhh, jadi kepengen susan hehehehe.

Ada yang harus kita ketahui bahwa adanya hal yang menyatakan bahwa mobil china murah itu kurang berkualitas. Kenapa terdapat stigma tersebut? Dikarenakan adanya keraguan dalam diri kita untuk menggunakan produk buatan dari china, karena banyak pabrikan China yang mendatangkan mobil langsung dari china  tanpa memperhitungkan mobil aftersalesnya. Jadi, disaat mobil ada masalah maka konsumen akan bingung memikirkan dan membawa mobilnya untuk di servis. Sehingga pandangan tersebut membuat banyak pertanyaan besar kemana mobil tersebut akan di servis sehingga pemikiran mereka menganggap bahwa mobil china jelek.

Sekarang tidak main-main dalam halnya pabrik DFSK pun sudah dilengkapi dengan teknologi bertenaga robot yang menjamin presisi dalam menyajikan kualitas mobil. Sangat jauh dari mobil china yang lebih terdahulu yang masih manual. Dari pihak DFSK pun tetap optimis mereka akan kembali mengambil simpati dan membuat konsumen kembali kepada mereka. Yang mana seperti yang dikatakan Alexander Barus selaku CO-CEO PT Sokonindo Automobile mempunyai target bahwa pada akhir tahun ini ada 15000 unit Glory 580 bisa terjual.

Masih penasaran bagaimana kualitas dari mobil china murah ini? Seperti halnya atau contohnya susan kasih tahu deh biar pada mempersiapkan uang untuk membelinya. Kan bisa tuh yaa bahagiakan keluarga dengan hal sederhana namun membuat nyaman kitanya juga. Duhhhh awass baper ahhh.

Nih dia DFSK Glory atau  biasa disebut DFSK Glory 580 yang terjun ke pasar SUV 7-seater untuk menantang Honda CR-V. Hebatkannn yaaa, wahhh. Boleh nih dibeli guys. Atau ini Wuling Confer yang kehadirannya selain dengan fitur-fitur yang tidak jauh beda dengan yang dimiliki Cortez, Wuling Confero punya beberapa fitur lain yang jarang ditemui di mobil sejenis. dengan harga 200 juta loh. Wihhh makin pengen kan? Yukk belii ahh.

Selain harga murah dengan persiapan produsen membuat dan menjadikan sebuah mobil yang menjadi dan tetap berkualitas untuk menghilangkan pemikiran kita yang selama memikirkan bahwa barang china itu tidak bagus sehingga para produsen mobil china murah membuat semaksimal mungkin dan berupaya untuk membuat kita memiliki mobil china murah.  Selain itu adapun fitur-fitur yang tersedia pada produk-produk DFSK dan Wuling juga benar-benar menarik perhatian para pecinta otomotif loh.


Selamat menggunakan dan membeli mobil guys. 
Jangan lupa follow susan ya di media sosial:



EmoticonEmoticon