Monday, March 25, 2019

Beli Honor 8A Dapat Cashback


Hallo teman-teman. Selamat datang kembali di Blog saya Siti Rogayah.
Siapa nih yang berencana ingin ganti smartphone namun bingung memilih smartphone yang mana. Nah, pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai Smartphone terbaru dari Honor loh. Yuk dibaca.





Seperti yang kita ketahui, pada zaman globalisasi saat ini, perusahaan teknologi dengan gencar mampu memperkenalkan produk terbaiknya ke tengah-tengah masyarakat. Dengan memberikan kualitas dan kualifikasi yang tinggi mampu menghasilkan banyak hal loh guys. Terkait masing-masing user yang senantiasa menggunakan smartphone sebagai kegiatan rutin dan harus dimiliki dari setiap orang. Apalagi terdapat pada smartphone Honor 8A yang terbaru. 

Pada smartphone juga memiliki fungsi yang sangat bermanfaat bagi semua orang, yakni kita dapat berkomunikasi dengan banyak orang loh, selain itu smartphone juga menyediakan aplikasi musik yang pastinya kita rata-rata menyukai musik, serta ada juga yang menggunakan smartphone untuk mengabadikan segala momen di kehidupannya dengan motret suasana yang sedang terjadi, selfi dirinya sendiri dan sebagainya. Kalau kamu tipe yang bagaimana guys? Hehehe

Honor 8A


Aku itu membeli sebuah smartphone pastinya disesuaikan kebutuhan aku dong, budget juga menjadi pertimbangan aku untuk memilih smartphone yang mana akan dibeli. Apalagi jika ada promo duuhhh, makin ingin membeli kan guys? Seperti Honor 8A yang mana 28 Maret 2018 di https://shopee.co.id/honorindonesia akan ada Honor Super Brand Day. Ini yang di nanti-nanti. Smartphone terbaru dengan spesifikasi Honor 8A yang memukau terus melekat di pikiran deh, apalagi jika kita menyukai musik, sangat di rekomendasikan untuk membeli Honor 8A loh. Kalau mengenai Honor 10 Lite sudah aku bahas pada postingan sebelum ini. Honor 10 Lite itu mengutamakan dari segi kameranya, sehingga kamu yang menyukai fotografi, yang ingin menjadi vlogger harus banget memakai smartphone Honor 10 Lite tersebut. Apalagi membeli Honor 8A dapat cashback. duhh, makin pengen deh beli. 

Honor 8A


Semakin canggihnya teknologi, maka masing-masing produk dari smartphone memiliki cara tersendiri untuk memikat para konsumen. Seperti halnya pada Honor, Karena pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR yang menjadi salah satu brand smartphone yang terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Untuk Honor 8A akan diberikan harga yang sangat terjangkau untuk para kamu pecinta honor. Honor di Indonesia hadir sejak awal tahun 2018, HONOR menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan. “Konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas kami. Oleh karena itu, kami sangat antusias bisa bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day, untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia,” ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Honor 8A menghasilkan suara yang jernih banget, sehingga hidupin musik suaranya bagus banget kita dengar loh. Pasti pada penasaran ya spesifikasi dari honor 8A ya?
Honor 8A memiliki layar dewdrop 6,09 inci apalagi dengan screen to body ratio sebesar 87% yang mana untuk memberikan para pengguna mendapatkan pengalaman yang terbaik.
Warna :Mengenai honor 8A ini ada 2 warna yang pastinya kamu akan kebingungan untuk memilih warna diinginkan. Yaitu warna Midnight Black dan Sapphire Blue.
Silakan dipilih, ingin warna apa?
Kamera : Dari segi kamera honor 8A memiliki 13 MP (f1.8 wide aperture) kamera belakang, serta kamera depan 8MP.
Baterai : Baterai Honor 8A memiliki 3020 mAh dengan kapasitas 3 GB RAM dan 32GB ROM.
Chipset : Mediatek MT6765 Helio P35
Kecepatan CPU : kecepatan cpu pada Honor 8A memiliki  2.3 GHz
GPU :  Honor 8A memiliki PowerVR GE8320

Honor 8A
HONOR 8A

Nah, itu spesifikasi untuk Honor 8A. Jadi, jika kalian menyukai musik (suka audiovisual) aku rekomendasikan smartphone Honor 8A harus kamu miliki. Apalagi Honor 8A akan ada di Honor Super Brand Day berlangsung 28 Maret 2019. Yukkk pada smartphone Honor 8A. Kalau mengenai harga, jangan khawatir guys, kamu bakalan dapat harga promo dan mendapatkan smartphone impian Honor 8A. Dengan harga Rp1.899.000 kamu bisa mendapatkan Honor 8A. Gak sampai 2 juta loh. 
Tunggu apalagi, Ayo pada beli Honor 8A di Honor Super Brand Day bisa dapatin harga Rp. 1.699.000,-

Honor 8A



18 comments

  1. Double untung yaa. Udah diskon gede, ada cashback juga

    ReplyDelete
  2. Duh selera kali nengok fiturnya.. Keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Benar banget kak. Tampilan hpnya jga keren kak

      Delete
  3. Cuma 1,7 jt udh dapet hape keren. Mantap honor

    ReplyDelete
  4. Ram 3gb dibawah 2jt, gileeee, cuma honor yg murah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Benar bangett kak. Keren banget kan kak hpnya. Kerennnn

      Delete
  5. Ram 3gb dibawah 2jt, gileeee, cuma honor yg murah..

    ReplyDelete
  6. Wah keuntungannya ganda bisa dpt cashback juga..

    ReplyDelete
  7. Mantap nih dek san, patut dibawa pulang.

    ReplyDelete
  8. Aku beneran terpikat sama HP satu ini

    ReplyDelete
  9. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon