Sunday, March 11, 2018

Sehat dan Cantik From Inside To Outside

Blogger Medan Blog M


Tampil sehat dan cantik itu mudah loh.
 Apalagi sehat dan cantik luar dan dalam. 
Wahh, pasti pada mau kan?

Jadi, Tampil cantik dan sehat luar dalam itu berasal dari diri kita sendiri. Kenapa tidak? Begini, Sabtu kemarin tanggal 10 Maret 2018 aku datang kegiatan dari K-Link “Showing Your Beauty From Inside To Outside” di Hotel Grand Mercure, Medan. Ternyata aku salah melihat jam. Aku kecepatan datang, sangat intime pun, acara jam 12.58, aku datang jam 12.20 jadi nunggunya di Lobby Hotel sampai jam acara.

Showing Your Beauty kali ini sangat penting diikuti oleh wanita, terutama pada mamak-mamak, anak gadis, apalagi yang berencana akan nikah. Cantiknya tidak diluar saja namun didalam juga sehat dan cantik.



Ada 2 pembicara, Mrs. Amber Gan dari Beauty Consultant K-Link Internasional dan Trisna Yulianti dari Beauty Consultant K-Link Indonesia. Pembahasannya sangat luar biasa dan ternyata yang hadir tidak hanya perempuan saja, namun laki-laki juga ada yang datang.

Apa itu cantik dan sehat luar dan dalam?

Cantik dan sehat itu wajah kita yang tampak dilihat orang. Namun, jika cantik dan sehat dari dalam itu, kita yang dapat melihatnya, jika pada perempuan Asetnya. Mencegah sebelum terjadi kanker. Caranya menggunakan bahan yang memang telah teruji dan memiliki ion negatif sehingga saat dipakai tersebut mampu menyehatkan diri.


Pada produk K-Link sendiri telah mempunyai produk yang mencegah dan membuat kita sehat dan cantik. Apalagi dengan adanya K-Perfect Energy Vibration Bra dan K-Queen.

Sumber Foto : K-Link


Pada  K-Perfect Energy Vibration Bra dapat meningkatkan sistem peredaran darah pada payudara, meredakan nyeri saat haid, dan memperkecil resiko terbentuknya benjolan tumor pada payudara. Pada K-Perfect Energy Vibration Bra juga menggunakan bahan mineral tourmaline yang terbaik, dapat meredakan nyeri payudara pada proses menyusui, melancarkan peredaran darah pada kelenjar yang dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara sehingga tetap menarik dan sehat.

K-Queen K-Link Indonesia

Sedangkan K-Queen adalah celana dalam khusus wanita dengan teknologi tinggi Ion negatif dan sinar inframerah yang nyaman digunakan. Trisna Yulianti seorang Beauty Consultant K-Link mengatakan, Pada K-Queen memiliki 6 titik magnet titik akupunktur pada bagian pinggang belakang yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal-pegal pada pinggang, merilekskan otot-otot, serta mengurangi asam laktat pada otot yang menyebabkan pegal dan nyeri otot. Karena kanker serviks menjadi no 1 di Indonesia.

Mrs. Amber Gan- Beauty Consultant K-Link Intenasional

Menurut Mrs. Amber Gan, “Kamu sebagai seorang wanita kalau kamu tidak sayangi diri kamu, maka orang lain tidak sayang kamu.” Jadi, diri kamu sendirilah yang menjaga diri kamu. Dengan menggunakan K-Perfect Energy Vibration Bra kamu bisa menjaga diri kamu dengan sehat dan cantik. Serta K-Perfect Energy Vibration Bra tidak perlu dicuci dengan sabun dan dijemur di terik matahari karena digantung dengan hanger saja didalam rumah besoknya sudah kering dan dicucinya dengan sabun cair saja.



 
Kemeriahan Acara Showing Beauty dari K-Link Indonesia


3 comments

  1. Perlu juga cantik dari dalama maupun luar

    ReplyDelete
  2. Cantik luar dalam. Duhhh aku juga mau bisa begitu. K Link ini produknya luar biasa beragamnya ya. Salut aku. Semuanya peduli kesehatan lagi.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon