Tempat Buka Puasa Favorit di Kota MEDAN




Hallo teman-teman. Wahh sudah puasa kedua nih. Gimana puasanya? Pasti lancar banget. Alhamdulillah. Rencananya pada buka di mana nih? Pasti kamu punya tempat favorit untuk berbuka puasa deh, bisa bersama keluarga, teman, sahabat dan rekan kerja. Wahhh, pasti seru banget ya mempunyai tempat buka puasa favorit.

Aku juga punya beberapa tempat buka puasa favorit di kota aku loh, penasaran kan dimana itu? Sebelum masuk ke pembahasan tempat buka puasa favorit. Aku mau cerita sedikit, kalau aku itu asli orang Medan namun, aku menikah dengan asli orang Makassar. Jadi, aku masih belum banyak tahu tempat favorit untuk berbuka puasa di kota Makassar tetapi ada sebagian tempat favorit yang cocok banget untuk berbuka puasa di kota Makassar karena selama ini aku nyaman banget kalau makan disitu. Baiklah, aku akan memberikan informasi mengenai tempat buka puasa favorit di Kota Makassar dan tempat buka puasa favorit di Kota Medan. Staytune guys di blogku yaa. Tetap baca ya.


keluarga
BERSAMA ADIK-ADIK

Tempat buka puasa favoritku selain di Rumah ialah ada di beraneka ragam tempat loh, apalagi, di kota Medan terkenal kota kuliner karena memang banyak sekali makanan yang ada di kota Medan. Sehingga, kita menjadi ingin mencicipi, apalagi kota Medan sekarang banyak banget yang menjual oleh-oleh khas Medan. Sampai para artis juga membuka peluang usaha di Kota Medan. Nah, Kota Medan itu salah satunya terkenal dengan Durian dan Bika Ambonnya loh.eitss, jangan pada lapar ya. Ingat lagi puasa guys hehehehe

Jika kamu orang Medan pasti bakalan bingung memilih tempat buka puasa di kota Medan. Kenapa? Karena, sangat banyak dan harganya juga bervariatif loh. Namun, kamu gak perlu khawatir guys, karena aku bakalan memberikan salah satu tempat buka puasa favorit aku di kota Medan. Yukk di baca mana tahu nanti ingin berbuka puasa disana kan.

Yang menjadi Tempat Buka Puasa Favorit aku di Kota Medan, Kamu juga bisa menjadikan sebagai Tempat Buka Puasa Favorit di Kota Medan :

=> Ayam Penyet Jakarta


Tempat favorit aku banget ini karena mau bulan puasa ataupun sebelum berbuka puasa. jadi ini aku suka banget sama ayam penyetnya serta sambalnya. aku selalu mengajak mamakku juga makan disini. tempat favoritku banget ini.

=> Ismud Park / Draja Coffee Ismudpark

Tempat buka puasa paling favorit karena banyak menyediakan menu dan juga tempat yang luas serta nyaman. Bisa buat foto OOTD loh guys disitu. Kumpul sama teman juga asik nih, reunian disini.  

=> Nasi Bakar Bumbu Rujak

Ini tempat yang favoritku, karena Nasi bakar bumbu rujak. Yang membuat ketagihan makan disini ialah bumbu rujaknya. Jadi, aku selalu pesan ayam bakar bumbu rujak loh. Enak banget dan harganya juga terjangkau lah. Cocok untuk kalangan siswa/mahasiswa juga.

=> Istana Koki

Tahun kemarin aku makan disini karena yang menjadi Tempat Buka Puasa Favoritku ialah ada nasi liwetannya loh. Apalagi menu udangnya, aku suka banget deh dan pastinya ada promo di Ramadan.

=> Bakso Lapangan Tembak Senayan

Aku selalu mencari tempat buka puasa yang nyaman dan menunya kalau gak ayam, ya udang. Nah, kali ini di bakso lapangan tembak senanyan ayamnya itu enak banget loh. Apalagi sambalnya. Ini menjadi tempat favoritku banget loh.

Nah, itu beberapa tempat buka puasa favoritku guys selain berbuka puasa di Rumah dan tempat diatas aku kunjungi disaat sendiri, bersama orang tua, serta reunian bersama teman sekolah dan teman komunitas. Selanjutnya, tempat buka puasa favorit di kotaku sekarang yaitu Makassar. Baca sampai habis yaa guys. Yukk ahh semangat mana tahu pada ingin cobain juga.

 Tempat Buka Puasa Favorit di Kota Makassar

MAKASSAR

Eittss, Ramadan kali ini pertama kalinya aku berpuasa di kota makassar, aku senang banget karena Ramadan kali ini berbuka puasa bersama suami tercinta. Aku selalu menjadikan tempat ini menjadi tempat buka puasa favoritku di kota Makassar yaitu;

Senangnya kalau sudah menikah itu mempunyai rumah sendiri, alhamdulillah telah tercapai. Aku dan suami tinggal di rumah sendiri jadi, ibaratnya rumah kami ini selalu menjadi istana kami dan menjadi tempat favorit aku berbuka puasa. Karena mempunyai keluarga menjadi pengalaman baru di hidupku. Tempat yang membuat aku selalu memberikan masakan yang sederhana dan alhamdulillah selalu habis. Nah, ini menu yang aku masak untuk berbuka puasa nanti, kari ayam.





Untuk tempat buka puasa favorit di kota makassar yang baru aku alami masih disini. Kemungkinan tempat favorit yang bakalan menjadi tempat berbuka puasa favorit bersama suami di Kota Makassar adalah; Ikan Bandeng Presto dan juga ada bakso lapangan tembakan senayan juga disini.

Ikan Bandeng presto BTP MAKASSAR

Bersama suami
Lokasi : Bakso Lapangan Tembak Senayan, Makassar

Lokasi : Bakso Lapangan Tembak Senayan, Makassar

Nah, ini ceritaku guys dari Tempat Buka Puasa Favorit di Kotaku.
Bagaimana dengan kamu? Dimana Tempat Buka Puasa Favorit Kamu (di kota kamu)? Yukk share dengan ikutan #30HariKebaikanBPN




0 komentar:

Post a Comment