Wednesday, September 15, 2021

Destinasi Wisata Bali yang Recommended untuk Dikunjungi

Destinasi wisata Bali menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan, selain destinasi wisata lain yang ada di Indonesia. Nama Bali sendiri sudah familiar di telinga wisatawan karena memiliki panorama yang indah dan asri. Bali juga kental dengan budaya dan adat istiadat setempat, sehingga semakin membuat wisatawan terpikat.

Namun, ada juga wisata keren di kota lain di Indonesia yang mirip dengan Bali. Berikut merupakan penjelasan singkatnya. Destinasi wisata Bali selalu menarik perhatian masyarakat, baik luar maupun dalam negeri sendiri. Adapun lokasi wisata yang hampir mirip dengan yang ada di Bali. Apa saja? berikut adalah beberapa wisata sebagai Bali baru.

Pemandangan Indah di Labuan Bajo


Labuan Bajo

Destinasi wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Labuan Bajo. Di destinasi wisata ini  Anda bisa mengunjungi Taman Nasional Komodo, pantai Pink, Pulau War Lulu, dan masih banyak lainnya.

Mandalika

Destinasi wisata yang selanjutnya ini lokasinya dekat dengan Bali yaitu berada di Nusa Tenggara Barat. Tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan ke sana seperti Batu Poyang, Goa Katak, Pantai Seger sampai Bukit Merese. Banyak wisatawan merasa kagum karena keindahan yang ditawarkannya.

Wakatobi

Selanjutnya, destinasi wisata yang hampir mirip dengan Bali adalah Wakatobi. Anda bisa menikmati keindahan pulau-pulau dengan pesona laut yang menakjubkan. Bagi yang belum tahu, lokasi wisata ini dengan destinasi terkenal lainnya seperti Benteng Patua.

Belitung

Terakhir, pulau Belitung juga cocok menjadi salah satu destinasi wisata pilihan. Pulau ini terletak di bagian timur pulau Sumatera. Disini Anda bisa menikmati keindahan bawah laut di pulau Belitung.

Nah, setelah Anda pergi berlibur waktunya Anda kembali pada rutinitas semula. ada beberapa tips manajemen waktu yang harus diterapkan agar tetap produktif setelah pergi berlibur. Pertama, buat rencana pada malam sebelum kembali bekerja. Kedua, Tentukan goals. Ketiga, batasi waktu dalam melakukan setiap pekerjaan dan jangan lupa istirahat sejenak

Destinasi wisata Bali di atas dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata terpopuler di Bali. Namun, jika Anda ingin menikmati waktu luang dengan belajar bahasa Inggris i bisa mengikuti kursus di EF English Centers dengan harga terjangkau. Anda juga bisa memilih beberapa paket kursus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ayo belajar bahasa Inggris di EF sekarang juga!


EmoticonEmoticon