Tuesday, April 18, 2017

Seru Bareng di Singapura Hadir di Medan

Liburan sebentar lagi, sudah pada buat jadwal berwisata dimana ?  jika pada belum membuat jadwal ketempat tujuan, kalau aku sarankan sih keluar negeri saja, biar bisa merasakan suasana negara selain Indonesia. Kalau aku sih menjadwalkan untuk ke Singapura, Namun harus menabung dulu sih karena masih kuliah dan belum kerja hehee..

Foto Bersama Peserta STB dengan Titi kamal dan Christian Sugiono
  


Pada postinganku kali ini akan membahas Singapura. mengapa aku bahas tentang singapura? karena untuk berlibur juga harus punya tujuan, jadi salah satu tujuanku berlibur di Singapura. 
Siapa yang tak mengenal singapura. Semua orang pasti akan mengenal negara itu. Negara yang membuat hati ingin melangkahkan kaki untuk terbang kesana. negara yang menjadi daftar wisata yang harus dikunjungi pada tahun ini atau tahun selanjutnya. 


Pada acara travel fair “Singapura Seru Bareng”  aku diundang untuk menghadiri acara tersebut, yang mana acara travel fair “Singapura Seru Bareng” telah hadir di kota medan pada tanggal 07-09 april 2017 bertepatan pada Centre Point Mall yang mana setelah sukses menyambangi Palembang pada tanggal 31 maret-02 april 2017 bertepatan pada Palembang Icon Mall. Pada acara Travel Fair ini menyambung kesuksesan rangkaian roadshow di 6 kota di Indonesia pada tahun 2016 lalu yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group. 

Pada kesempatan itu ada banyak spot foto yang seolah-olah kita berada di singapura dan juga ada Titi kamal dan Christian Sugiono, Miss JinJing, Calvin Jeremy, dan Indra Halim. dibawah ini ada fotoku bersama blogger yang diundang pada acara  Singapore Tourism Board (STB).

ada Titi Kamal dan Christian Sugiono

Bersama Blogger Medan 

Bersama Blogger Medan juga
Tahukah kamu bahwa Indonesia mampu mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapura di tahun 2016 dengan 2,894 juta pengunjung, dan mengalami pertumbuhan sebesar 6 % dibanding tahun 2015. Pengunjung yang berasal dari kota di luar Jakarta telah memberikan pertumbuhan yang signifikan dan pengunjung dari Medan telah bertumbuh sebesar 11% di tahun 2016. 

Pada Singapore Tourism Board (STB) juga mendapat dukungan penuh dari berbagai mitra seperti BCA, ION Orchard dan berbagai maskapai penerbangan lainnya, seperti Garuda Indonesia, SilkAir, JetStar yang telah memberikan berbagai penawaran harga tiket pesawat Pulang Pergi dengan harga promo untuk pengunjung yang akan membeli tiket pesawat. cek selengkapnya www.yoursingapore.com

Sedikit mengulas tentang singapura. pada singapura juga terdapat tulipmania. so, tidak perlu jauh-jauh ke turki karena di Singapura juga ada tulip loh. selain itu di singapura juga ada Marina Bay & Central Business District (CBD).



Tulipmania Singapura saat STB (Foto: Sitirogayah.com)
Marina Bay (Sumber : Google)

Central Business District (Sumber: Google)
More Information :


EmoticonEmoticon