Saturday, October 21, 2017

Rasakan Kesegaran K-Vit C Plus Teavigo


Duhh... Badanku selalu lemas dan nafsu makan juga tidak baik, apalagi dalam waktu 2 minggu belakangan ini kegiatanku semakin padat dan tak menentu sehingga kurang menjaga pola makan teratur lagi. Namun, disela kesibukanku aku menyempatkan untuk mengikuti Launching K-Vit C Plus Teavigo di Medan.


Foto di Ig : @sitirogayah96

Awalnya aku sangat penasaran K-Vit itu apa ya? Lalu, kata temanku daftar aja. Mana tahu dengan ikutan bisa gemuk badan. Hahaha ledekannya benar juga jadi aku memutuskan untuk daftar dan ikuti.

Aku orangnya sangat jarang minum teh. Minum teh disaat tak berdaya sekali maka aku buat teh manis panas dengan tujuan untuk kembali mood. Pada kenyataannya teh menjadi minuman kedua paling banyak dikonsumsi setelah air mineral, dengan cita rasa yang khas serta rasa yang nikmat dan manis sehingga mampu meningkatkan semangat, bahkan teh juga dapat dihidangkan dengan dingin bisa menyegarkan tubuh. 


Salah satu teh hijau terbaik, ada pada Teavigo. Yang mana Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau termurni yang diproduksi di Taiyo Green Power dengan lisensi dari Taiyo Kagaku Co., Ltd., dan produk nutrisi DSM yang berbasis di Swiss. “Dengan kandungan minium Epigallocatechin-3 Gallate (EGCG) 94% didalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki konsentrasi EGCG yang jauh lebih rendah,”Jelas dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos, Medical Consultan PT K-Link Indonesia. 

Dari penjelasan dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos, Medical Consultan PT K-Link Indonesia, K-Link menghadirkan produk terbaru, produk suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Produk tersebut bernama K-Vit C Plus Teavigo

Foto Ig : +Siti Rogayah  (@sitirogayah96)

Nah, K-Vit C Plus Teavigo ini merupakan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan yaitu Vitamin C dan Teavigo (Ekstrak bahan aktif Teh Hijau). Menurut Fatma Dwi Amartani, Product Manager PT K-Link Indonesia menyatakan bahwa, “Kombinasi keduanya menghasilkan suplemen super Antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Jangan lupa untuk mengkonsumsi setiap hari K-Vit C Plus Teavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktifitas kita sehari-hari.”
Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air, juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Masih pada ragu untuk mencoba dan merasakan segarnya K-Vit C Plus Teavigo? Nih, aku kasih tahu manfaat K-Vit C Plus Teavigo itu ya:

1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.

2. Memperlambat proses penuaan
Kandungan Polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

3. Menjaga kesehatan sel saraf
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.

4. Mengurangi resiko kanker
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

5.  Menjaga daya tahan tubuh

Kandungan antioksidan EGCG dan vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.

Masih gak percaya? Cobain aja dan rasakan nikmatnya serta segarnya minum Vitamin C.



eitsss, Jangan kemana dulu, baca sampai habis ya. berikut aku cerita sedikit dari Presiden Direktur K-Link Indonesia. Jadi jangan hanya tahu produknya saja ya tetapi orang didalamnya juga harus tahu.  

Presiden Direktur dari K-Link Indonesia berdiri pada Mei 2002, Dato' Dr. H. Md. Radzi Saleh mengawasi kegiatan operasional harian perusahaan. Bapak Radzi mendapatkan peran dari K-Link International Group Managing Director- Dato' DR. Darren Goh. Pesan Dato' Darren cukup singkat : 
Pergi ke Indonesia dan membangun merk K-LInk disana. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, dengan lebih dari 17.000 pulau dan tempat bagi budaya yang sangat beragam; menemukan cara untuk menaklukkan tempat yang luas ini tentulah tidak mudah. 

Adapun visi dari Bapak Radzi dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan. 
   
Presiden Direktur K-Link Indonesia

Bagi yang ingin bergabung bisa daftar di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSAAEA07510 yaaa guys. 


4 comments

  1. Di minimarket ada produk k vit gak ya?

    ReplyDelete
  2. Oooo... Gituu... Jadi ternyata Susan ikutan daftar karena diledekin... Kali aja bisa gemuk... Wkkkk

    ReplyDelete
  3. infonya sangat mendetail, bagus sekali

    ReplyDelete
  4. jadi susan ingin gemuk..
    banyakin makan kali deh susan,.....

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon