Sunday, December 3, 2017

A&W Sajikan Menu Premium di Pagi Hari

Terkadang kita bingung mau makan apa dan ingin membeli makanan apa pada pagi hari. Kebanyakan kita memilih makan yang berlemak saja namun tidak mengandung protein. Ternyata protein itu sangat perlu loh guys untuk kesehatan tubuh kita. Yang mana protein yang kita ketahui merupakan salah satu molekul yang paling banyak diteliti dalam biokimia. Didalam protein juga sebagai salah satu sumber gizi dan juga berperan sebagai sumber asam amino. Gimana guys, sangat penting kan protein bagi tubuh kita? So, apa menu sarapan pagi kalian guys? Kalau aku sih merekomendasikan breakfast/sarapan pagi dengan menu yang ada di A&W® Restaurants Indonesia.


Yang mana dapat kita lihat bahwa saat ini Indonesia dalam menyajikan menu wafel menjadi semakin bervariasi dengan berbagai topping yang menarik dari yang manis maupun gurih dan kenyal di lidah. Wafel merupakan salah satu menu andalan di brand A&W® Restaurants Indonesia.


Pada 25 November 2017 bertepatan di Jakarta brand A&W® Restaurants Indonesia senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. A&W® Restaurants Indonesia telah meluncurkan menu waffle terbaru yaitu: All Day Breakfast Waffles dalam 3 varian, yaitu: All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg, All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg dan All Day Breakfast Waffles Beef with Egg Tersaji bersama pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.


Marketing Manager dari A&W® Restaurants Indonesia Ibu Elizabeth Sundjaja mengatakan bahwa, “Menu All Day Breakfast Waffles yang disajikan sepanjang hari, merupakan salah satu menu popular di Amerika Serikat sepanjang masa. Selama ini waffle lebih popular di Indonesia sebagai dessert yang disajikan bersama ice cream dan buah. Kali ini kami perkenalkan yang disajikan dengan protein, yaitu pilihan Chicken Tender, Fish Tender atau Beef. Ditambah Sunny Egg dan Cheese Sauce atau Waffle Syrup”.


Dengan harga dimulai dari Rp. 32.000,-  di A&W® Restaurants Indonesia kamu bisa memilih menu premium yang ada di daerah kamu (termasuk di Jabodetabek). Berikut berbagai varian menu : All Day Breakfast Waffles Tersedia dalam 6 pilihan menu yang bisa kamu cobain guys dan rasakan kenikmatananya, yaitu: 


Menu premium dengan Waffle


1. All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg 

-                            -  Dengan size yang Full
Waffle disajikan dengan 1pc Chicken Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.
-                            - Dengan size yang ½
Waffle disajikan dengan 1pc Chicken Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.

2. All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg

-Dengan size yang full
Waffle disajikan dengan 1pc Fish Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.
            
           -Dengan size yang ½
Waffle disajikan dengan 1pc Fish Tender , Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.

            3. All Day Breakfast Waffles Beef with Egg

-Dengan size yang full
Waffle disajikan dengan 2pcs Beef, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.

            -Dengan size yang ½
Waffle disajikan dengan 1pc Beef, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.

          4. Cheese Sauce
Sauce keju gurih cocok untuk dinikmati dengan waffle dan protein pilihan.

          5. Waffle Syrup
Syrup manis lembut rasa maple yang unik untuk disantap dengan waffle dan protein pilihan.

Waffle A&W® Restaurants Indonesia


Gimana guys? masih ragu untuk nyobain menu premium breakfast kamu? Mengenai rasa dan kualitas jangan diragukan lagi untuk membeli dan berlangganan di A&W® Restaurants Indonesia, karena A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, dengan mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia, dan Restoran A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah.



Ada Fasilitas Permainan di A&W® Restaurants Indonesia



4 comments

  1. Saus kejunya juara :D
    Paling enak makan bola keju dicocol saus keju :D

    ReplyDelete
  2. Enggak ragu! Suka banget bola kejunya. Blom dicocol saus keju aja udah ngeju banget isinya, apalagi pas udah dicocol.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon