BLOG M CR3ATIVE 2018

KEBERSAMAAN BLOGGER MEDAN
Gak terasa ya sudah 3 tahun usia komunitas yang aku ikuti.Jadi komunitas yang aku ikuti ini terdapat banyak orang-orang kreatif, inovatif, pastinya mereka mempunyai blog untuk ditulis terkhususnya blog pribadi. Komunitas yang aku ikuti ini bernama BLOGGER MEDAN”.
Blogger Medan biasa kami sebut BLOG M, orang-orang didalamnya mempunyai beraneka ragam ilmu loh. Selain itu Blog M juga merupakan komunitas para anak muda yang berada di medan. Jadi, Alhamdulillah Blog M Cr3ative menjadi bukti bahwa acara Anniversary Blog M yang ke-3 telah berjalan dengan baik. 

Acara Blog M Cr3ative ini diadakan di suatu tempat yang sangat luar biasa dan tidak terlupa juga ucapan terima kasih kepada Funlabs Indonesia. Yang mana Funlabs Indonesia memberikan support berupa tempat dan fasilitas seperti soundsistem, ruangan, meja, bangku. Sangat cocoklah untuk kamu-kamu mau buat pelatihan, sharing, ulang tahun komunitas, bisa di Funlabs Indonesia. Adapun alamat lengkap Funlabs Indonesia terdapat di Jalan Setia Budi No, 464 B-C, Tanjung Sari, Medan Selayang Kota Medan, Sumatera Utara 20133.

Adapun rangkaian acara BLOG M CR3ATIVE ini menjadi acara yang sangat kreatif, sederhana namun megah terlihat apalagi diisi dengan orang-orang kreatif di kota medan. Blog M Cr3ative yang menjadi acara anniversary Blog M yang ke-3 sekaligus serah terima jabatan pengurus 2017 ke pengurus 2018. Tidak kalah kece juga dan menjadi agenda yang dinantikan ialah pemotongan tumpeng juga tersedia didalam acara dan ada banyak pengisi acara kece, ada pembacaan puisi, stand up comedy dan ada pengumuman Joki. 

Nih tumpengnya. pesan dari @Tumpengmedan

Selesai Pemotongan Tumpeng Bersama Pengurus 2017 beserta Ketua Blog M 2015, Ketua Blog M 2016 dan beserta Bg Din dan Kak Mollyta 

Foto Bersama Joki 1, Joki 2 dan Joki 3 Blogger Medan Beserta Juri

Serah terima jabatan pengurus 2017 ke pengurus 2018 menjadi momen yang sangat penting untuk meneruskan perjuangan kemajuan komunitas blogger medan. Yang mana Ketua Blogger Medan periode 2017-2018 yakni Fajar Siagian memberikan estafet kepengurusan kepada Arif Abdirahman Lubis sebagai Ketua Blogger Medan periode 2018-2019.  Kemudian Sekretaris Blogger Medan periode 2017-2018 Amelia Pratami memberikan estafet kepengurusan kepada Ika Rahmadani Lubis sebagai Sekretaris Blogger Medan periode 2018-2019 dan terakhir jabatan sebagai Bendahara Blogger Medan periode 2017-2018 Ririn Famour Wandes memberikan jabatannya kepada Siti Rogayah sebagai Bendahara Blogger Medan Periode 2018-2019.

Dari sebelah kiri Pengurus 2017-2018 , sebelah kanan Pengurus 2018-2019

Ini strukturnya guys Pengurus Blogger Medan periode 2017-2018
Ketua Blogger Medan : Fajar Siagian
Sekretaris Blogger Medan : Amelia Pratami
Bendahara Blogger Medan : Ririn Famour Wandes

Ketua 2017 (Fajar)  ke Ketua 2018 (Arif)

Sekretaris 2017 ( Amelia Pratami)  ke Sekretaris 2018 (Ika Lubis)

Bendahara 2017 (Ririn Wandes) Ke Bendahara 2018 (Siti Rogayah)

Dan formasi Pengurus Blogger Medan periode 2018-2019
Ketua Blogger Medan          : Arif Abdirahman Lubis
Sekretaris Blogger Medan : Ika Rahmadani Lubis
Bendahara Blogger Medan : Siti Rogayah

Astagfiruallah. Sangat berat kali amanah itu. Meski tak terlihat namun dapat dirasakan. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para pengurus sebelumnya. Ada rasa-rasa gimana gitu. Hahaha. *skip*

Wanita-wanita kreatif, kecenya Blogger Medan

Wanita-wanita Blogger Medan

Para lelaki yang ada di Blogger Medan


Jadi, teman-teman manfaat gabung komunitas Blogger Medan itu sangat banyak. Ada banyak ilmu didalamnya yang diisi oleh orang-orang didalamnya. Sudah bukan komunitas lagi namun sudah menjadi keluarga. Bagaimana cara gabung ke Blogger Medan? Kamu follow instagram @Blogger_Medan serta akun media sosial Blogger Medan lainya. Karena disitu akan ada banyak informasi yang penting buat aku, kamu dan kita semua. 

Semangat Berkarya.
Pengurus Blogger Medan 2018-2019


23 komentar:

  1. Semoga blogger Medan semakin bagus di bawah kepengurusan baru.

    ReplyDelete
  2. Semoga pimpinan barunya terus sukses yaa.. I miss all about medan, need to come there very soon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Allah. Terima kasih ya mba. memangnya sekarang tinggal dimana mba? ke medan dong biar bisa ikutan diskusi bersama blogger medan mba. kan asyik itu.

      Delete
  3. Waah kayanya keren ya kak tempatnya. Bisalah nanti direkomendasikan ke temen kalau mereka mau buat event

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sangat nikmal. Funlabs Indonesia memang cocok untuk membuat kegiatan dan tempatnya membuat nyaman untuk acara apa gitu, misalnya ulang tahun, diskusi dan sebagainya. Bolehlah di rekomendasika ke teman-teman lainnya ya nikmal.

      Delete
  4. wah asyik ya punya wadah berkomunitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba alhamdulillah punya wadah untuk bisa mengembangkan diri dan blog juga pastinya. hehehe

      Delete
  5. Selmat buat pengurus baru terima kasih buat penguru yg sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima bg, pengurus lama sudah sangat berjasa untuk blogger medan. Terima kasih. semangatttt

      Delete
  6. wihh, nyesel deh kemarin ga datang pas acara, kyaknya acaranya seru banget, duhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain kali datang ya gan. biar tahu acaranya itu seru dan sangat seru.

      Delete
  7. Selamat dan semangat teman² blogger medan.

    -jurnalmadamabi.com-

    ReplyDelete
  8. sukses ya buat blogger Medan...moga makin banyak tulisan tulisan bermanfaat yang lahir dari para blogger Medan..amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya allah. Terima kasih mba. Insya Allah semoga Blogger Medan dapat membawa nama baik Medan khususnya, serta anak-anak muda lainnya.

      Delete
  9. sihiy, semoga semakin apalah ya biar gak apakali, nanti apa pulak dia ya kan

    ReplyDelete
  10. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  11. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete