Saturday, February 24, 2018

Smartphone Baru Diskon Besar-besaran dari IM3 Ooredoo




Bulan februari menjadi awal tahun yang baik, apalagi saat ini dapat kita lihat menjadi  ajang promosi yang sangat luar biasa yang diadakan oleh IM3 Ooredoo. Yang mana Im3 ooredoo memberikan diskon besar untuk mendapatkan Smartphone impian, bahkan gratis dengan paket Internet Im3 Ooredoo di Gerai Indosat Ooredoo Center Point Medan.

Sedikit bercerita saat kemaren tanggal 24 februari 2018 saya mewakili komunitas Blogger Medan turut hadir ke acara Peresmian gerai Indosat Ooredoo terbaru di Center Point Mall Medan. Di acara tersebut ada banyak promosi yang ditawarkan oleh Im3 Ooredoo, sampai diskon besar hingga Rp 8,2 juta, bahkan bisa GRATIS hanya dengan berlangganan paket internet pascabayar terbaik dari Im3 Ooredoo.

Suasana saat Grand Launching IM3 Ooredoo di Ruko Center Point Medan

Nah, pada peresmian gerai terbaru Indosat Ooredoo terdapat beberapa promo spesial dengan diskon yang besar, serta merchandise yang menarik bagi para pengunjung. Masyarakat medan dan sekitarnya bisa mendapatkan gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A atau Samsung J2 Pro dengan berlangganan paket Freedom Postpaid Plus L selama 12 bulan atau 24 bulan. Serta ada 2 unit Drone bagi pelanggan Im3 Ooredoo yang mengambil paket Freedom postpaid plus atau matrix super plan terbanyak selama periode Grand Launching.





Selain itu bisa juga mendapatkan Smartphone impian Samsung A8 Plus atau Samsung Note 8 dengan berlangganan paket Freedom Postpaid Plus XXXL selama 24 bulan dengan diskon hingga Rp, 8,2 juta dengan gratis Travel Luggage. Dan bagi yang berlangganan paket Freedom Postpaid Plus XXL selama 24 bulan bisa mendapatkan Samsung J7 Plus secara gratis serta hadiah Bluetooth Speaker.

Menurut Budiono, Head of Sales Indosat Ooredoo Area Sumbagut mengatakan, “Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Medan ini hadir sebagai solusi telekomunikasi bagi masyarakat medan yang memiliki tujuan untuk mendapatkan smartphone impian terbaru dari berbagai merk dengan promo menarik, aktivasi paket data hingga pergantian kartu SIM. Pembukaan Gerai ini juga sebagai wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan layanan yang baik terhadap pelanggan dengan memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap, khususnya yang berada di Kota Medan.”

Lanjutnya, “Gerai yang berada di Centre Point ini merupakan Gerai Indosat Ooredoo yang ke-3 yang ada di Kota Medan dan ke depannya kami akan terus menambah lagi beberapa Gerai baru di Kota Medan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan pelanggan kami.”  

Wahhh.. sangat menarik ya, bisa dapat Smartphone  gratis dari Im3. Boleh dicoba teman-teman yang berada di Medan. Tunggu apalagi, Promo sampai 31 Maret 2018. dan di bawah ini ada harga promo dari Im3 Ooredoo. 


Smartphone yang ada di gerai IM3 Ooredoo

Ini Smartphone dari IM3 Ooredoo

Untuk informasi lebih lanjut tentang Im3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com tekan *123# atau akses aplikasi MyIM3 dari smartphone atau dapat mengunjungi Gerai Indosat di Ruko Center Point Medan.  

and the last, foto saya bersama rekan dari IM3 Ooredoo beserta media yang hadir. 


1 comment


EmoticonEmoticon