Friday, February 1, 2019

Kue Kering Untuk Semua Usia



untuk kesehatan
Kue Kering

Makanan favorit kamu apa sih? Kalau saya sih makanan favorit salah satunya itu Kue Kering. Apalagi ngemil kue kering sambil ngeteh. Wahh, enaknya. Cobain deh. Karena kue kering juga memiliki manfaat loh. Sebelum saya lanjut ke manfaat, saya akan membahas mengenai kue kering itu apa sih dan kue kering yang mana biasa jadi cemilan favorit.

Kue kering itu istilah yang sering kita gunakan untuk kue yang teksturnya keras tetapi renyah yang memiliki kadar air yang sangat rendah karena kita buatnya dengan cara di oven. Kue kering juga termasuk makanan ringan karena secara harafiahnya kue seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari tepung. Baik tepung beras maupun tepung terigu. Ada yang harus kita ketahui bahwa, pada saat proses pembuatan kue kering agar menciptakan rasa yang enak seharusnya kita mulai pada pemahaman bahan dan karakter karena akan membantu menciptakan kue kering yang lezat.

Kalau mengenai manfaat kue kering itu sendiri itu, kue kering dapat kita jadikan sebagai cemilan loh. Cemilan tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi untuk anak-anak juga bisa menikmati kue kering. Jadi, yang dapat menikmati kue kering bisa berbagai usia dengan mencicipi varian yang ada.
Nah, manfaat selanjutnya pada kue kering itu bisa kita nikmati dengan santai dan mengisi perut kita, serta dengan ngemil kue kering juga dapat memenuhi kebutuhan gizi kita loh. Mantap banget ya lagi santai kebutuhan gizi juga dapat untuk diri. Manfaat kue kering untuk anak-anak itu ialah anak-anak akan mendapatkan kebutuhan kalsium dan zat gizi yang mendukung pertumbuhannya, apalagi pada saat proses pembuatan kue kering diletakkan susu dan keju yang bisa menghasilkan kalsium. Namun bisa juga sesuai selera kita.  

untuk sehat
Salah satu produk Kue kering yang ada di Lemonilo 

Ada nih salah satu produk kue kering yang saya rekomendasi untuk teman-teman yaitu di Lemonilo.  Jadi, Lemonilo itu menyediakan produk yang bervariasi yang bisa kita nikmati bersama-sama dan juga merasakan hidup sehat bersama.  Karena Lemonilo tidak pernah bosan untuk mengajak orang-orang Indonesia untuk menjalankan hidup yang sehat dalam aktivitas sehari-hari. Karena pada dasarnya tubuh yang sehat akan mempengaruhi aktivitas yang dilakukan setiap hari dan menambah semangat juga.

Pada Lemonilo juga terdapat banyak kue kering yang dapat kita pilih dan konsumsi setiap harinya.
Adapun manfaat dari produk Lemonilo ini ialah ;

1.   Rendah Gula (Hipoglikemia) ; dengan adanya kandungan rendah gula pada produk yang ini bagus untuk kita konsumsi.
2.      Ada rendah kalori
3.      Baik untuk tumbuh kembang anak
4.      Langsung dari petani
5.      Organik
6.      Bebas Gluten

Nah, di atas merupakan manfaat dari produk yang ada pada lemonilo. Namun, ada juga kue kering yang dibuat untuk cemilan sehat yang kaya akan omega 3, dengan serat yang cukup, serta adanya vitamin yang baik untuk tubuh kita yang mengkonsumsi. Selain itu, juga ada cemilan yang bebas dari 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), bebas produk susu, bebas telur dan bebas gluten. Cemilan kue kering tersebut sangat baik untuk kesehatan dan bisa kita nikmati untuk saat santai dan sedang beraktifitas.

Wahh, seru banget yaa dan nikmat banget ngemil sambil nyantai. Apalagi nyemil kue kering yang membuat kita tetap sehat dan pastinya kenyang. Untuk para orang tua juga boleh memberikan anaknya makan cemilan kue kering yang membuat aktifitas mereka semakin lancar dan juga kenyang.

Demikian tulisan saya mengenai kue kering yang baik kita nikmati dan boleh di coba-coba juga. Semoga kita senantiasa tetap menjaga kesehatan tubuh kita dan tetap semangat dalam beraktifitas ya.  
Nah, untuk mengenal atau kerjasama dengan saya lebih lanjut kamu bisa hubungi di ;

Whatsapp : 081263341457
Salam dari saya Siti Rogayah. Terima Kasih.





3 comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

  2. Hidup bukanlah seberapa hebat diri anda melainkan seberapa mujur diri anda. Sama seperti permainan, sejago apa anda dalam melakukan permainan. Hal tersebut akan berujung pada seberapa beruntung nasib anda. SO.... Coba keberuntungan anda!!!

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon