Friday, March 1, 2019

Honor 10 Lite Rilis dengan Kamera Yang Mantap



HONOR 10 LITE 

Hallo teman-teman. Selamat datang kembali di Blog saya Siti Rogayah.
Pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai Setiap orang bisa mendapatkan hasil jepretan yang mantap loh dari Smartphone terbaru dari Honor. Yuk dibaca.

Seperti yang kita ketahui, pada zaman globalisasi saat ini, perusahaan teknologi dengan gencar mampu memperkenalkan produk terbaiknya ke tengah-tengah masyarakat. Dengan memberikan kualitas dan kualifikasi yang tinggi mampu menghasilkan banyak hal loh. Terkhusus pada kali ini perusahaan teknologi yang saya maksud ialah perusahaan Smartphone. Perusahaan teknologi yang menciptakan dan menghasilkan produk smartphone yang dapat difungsikan untuk berbagai hal dan merupakan salah satu kebutuhan yang paling sering kita gunakan.

Honor 10 Lite

Fungsi smartphone juga sebagai alat komunikasi, dengan sentuhan berbagai aplikasi yang ada didalamnya dapat juga dapat mengakses dunia dengan internet. Apalagi smartphone juga digunakan untuk mengabadikan momen yang ada loh. Dengan mengabadikan momen-momen tertentu, kita juga bisa menggunakan dengan berbagai kamera loh, misalnya; Kamera Polaroid, Kamera Film, Kamera Digital, Smartphone.

Kalau kamu suka jalan-jalan dan gak mau bawa yang berat-berat seperti DSLR (Digital Single Lens Reflex), kamu bisa pakai smartphone yang spesifikasinya bisa merekam video dan jepret gambar loh. Nah, Saya punya Rekomendasi smartphone yang cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen lewat gambar yakni Smartphone terbaru dari Honor 10 Lite. Wahhh, pada penasaran kan apa saja spesifikasi dari Honor 10 Lite yang baru launching di Jakarta.



Honor 10 Lite memiliki spesifikasi yang menakjubkan dan luar biasa smartphone yang sangat cocok untuk anak millenial yang suka foto-foto selfie, video. Karena pada smartphone Honor 10 Lite memiliki tampilan DewDrop FullView Screen, 6,21-inch 2340 x 1080 pixel FHD display, Over 90% screen to body ration, 19.5:9 bezel-less display, Multi touch-sensitive screen. Adapun yang membuat kita menginginkan memiliki smartphone Honor 10 Lite, karena kameranya itu loh. Wahhh, Kameranya 24 MP dengan Ai Front camera loh, F/2.0 aperture loh. Canggih banget ya smartphone idaman para anak muda millenial yang ingin mendapatkan kamera ini loh. Selain itu pada Honor 10 Lite juga memiliki AI recognition of scenarios, 4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology, 3D Potrait lighting with multiple lighting option, Soft Lighting, Bufferfly Lighting, Split Lighting, Classic Lighting, Stage Lighting.



Honor 10 Lite

Ada lagi nih yang membuat kamu harus memiliki Honor 10 Lite loh, desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Serta dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh3G Call standby Up To 19 Jam, Standby time Up To 612 Jam. Untuk Rear Cameranya itu 13 MP + 2MP ada kamera utamaF/1.8  + F/2.4 Aperture, Handheld night photography enabled by Ai Powered Image Stabilization (AIS), AI Portrait mode.


Nah, untuk spesifikasinya sudah lengkap nih, pasti yang paling kamu tunggu-tunggu ialah harganya kan? Kalau soal harga menurut saya sangat terjangkau loh, untuk harga Honor 10 Lite senilai Rp. 3.299.000 loh. Terjangkaukan guys. Yukkk Pada miliki Honor 10 Lite ya. Kamu bisa belinya dari Shopee loh. Selamat membeli dan menggunakan Honor 10 Lite. Keep Blogging guys.

Honor 10 Lite




5 comments

  1. dengan spek seperti itu, worth it lah harganya juga seperti itu juga doong.
    Selfie jadi makin asyik nih dengan HONOR 10 Lite ;)

    ReplyDelete
  2. Bisa bikin wajah makin kinclong luar biasa pasti jadi incaran kaum milenial nih.

    Anak jaman now banyak yang jadi vlogger dan youtuber sangat cocok memiliki smartphone dengan kualitas kamera depan yang gahar ini ya

    ReplyDelete
  3. Kamera yang mantab ini cocok kali lah untuk kita yang anak kekinian yah, sis. Apalagi yang jualan kek awak butuh hasil foto produk yang keren. Wah Honor nih cocok lah dibeli.

    ReplyDelete
  4. Kayaknya bakal jadi HP pilihan banyak orang nih

    ReplyDelete
  5. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon