Rasakan Sensasi Mandi Keharuman dengan Sabun Kecantikan




Aktifitas sehari-hari yang padat membuat kita harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita. Apalagi cuaca baru-baru ini terlalu berubah-ubah sehingga kondisi kulit kita menjadi kusam bahkan bisa terasa bau yang disebabkan faktor cuaca. Meskipun begitu kamu dapat menghilangkan rasa tidak nyaman pada badan dengan cara Mandi guys. Apalagi Mandi Parfum atau Mandi Keharuman dari Vitalis Body Wash yang membuat badan kamu terasa segar dan semakin cerah dan bersih.


Pentingnya Mandi Bagi Kesehatan

Tentunya, Mandi sangatlah penting bagi semua orang untuk membuat tubuh terasa lebih bersih dan menghilangkan berbagai macam kotoran, kuman, atau bahkan bakteri yang bisa saja ada dalam kulit. Yang perlu kamu tahu bahwa manusia yang banyak beraktifitas bisa mengeluarkan keringat hingga 2 liter banyaknya setiap hari. Nah, hal ini jika kita tidak mandi, tubuh pun akan lengket, kotor, dan berbau tidak sedap. Pasti kita semua pernah merasakan seperti ini kan. Namun,  kamu jangan khawatir karena dengan sabun kecantikan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat sensasi #MandiKeharuman semakin menyenangkan guys.
  
Setelah mandi dengan sabun kecantikan pilihan kamu akan merasakan kesegaran dan mencium aroma sabun kecantikan yang sangat dinikmati mulai dari kamu meletakkan sabun sedikit di tangan hingga kamu mandi manja dengan Vitalis Body Wash ini. Tidak perlu lagi ke salon,  cukup dirumah dengan sabun kecantikan akan membuat kesegaran kamu meningkat. Tentunya busa yang dihasilkan juga banyak banget yang membuat kamu ingin lama berendam air dan mandi.


Tentang Vitalis Body Wash


Kita ketahui bahwa selamanya ini kita mengenal vitalis sebagai parfum dengan wanginya sangat menggoda, pastinya kita sangat menyukai aroma parfum tersebut.

Yang perlu kamu ketahui bahwa Vitalis telah banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum sehingga gak perlu khawatir dan ragu akan keharuman dan kesegaran yang dapat kamu peroleh dari vitalis body wash.

Menariknya, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Pasti kamu penasaran kan mengapa body wash? Nah, Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami (Vitalis) yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik sehingga menjadikan Mandi Parfum terasa lebih berwarna dan hidup glamor.


Kelebihan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Kamu pasti penasaran kan apa yang menyebabkan kamu harus mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jadi, pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Yang mana,  Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. Wahh, bagus banget buat kamu yang sangat menyukai sabun cair dan pastinya busanya sangat banyak sehingga aroma sabun kecantikan ini membuat satu rumah semakin menyukai kamu dong bahkan jika mereka tahu, sabun kecantikan vitalis kamu bakalan dipakai.

Jangan khawatir untuk variannya ada 3, sehingga kamu dapat mencoba setiap hari dengan varian berbeda-beda yang memberikan manfaat begitu luar biasa dapat kamu coba setiap hari dan rasakan. Berikut 3 pilihan variang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow


  • White Glow memberikan manfaat Skin Brightening sangat cocok untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Nah, Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, serta kamu juga akan merasakan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan guys. Bayangi deh bagaimana harumnya. Menurutku ini sangat harum banget. Menariknya pada variant ini telah diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. So, gak perlu khawatir lagi ya. Penasaran? Cobain sekarang juga.

 
Fresh Dazzle

  • Pada Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Pastinya wanginya akan menyentuh ke hati banget deh. Apalagi produknya diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea yang menjaga kulit kita terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Penasaran ingin mencoba #MandiKeharuman dengan variant ini? Yuk cobain, daripada menyimpan rasa penasaran mending cobain saja langsung. Dijamin kamu bakalan terasa percaya diri sepanjang hari dan kulit menjadi harum.


Vitalis Variant Soft Beauty, Skin Nourishing
  • Nah, pada variant ke-3 ini ialah Soft Beauty yang berwarna ungu yang akan memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Yang mana Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut. Masih penasaran harumnya bagaimana? Cobain sekarang yuk. Rasakan mandi glamor dengan sabun kecantikan Vitalis Body Wash.



Pengalamanku Saat Pakai Sabun Kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Meskipun rutinitas setiap hari padat, harus tetap memberikan perhatian penuh pada diri dong. Apalagi dengan adanya Vitalis Body Wash membuat waktu mandi kamu semakin sangat penting karena kamu bisa memanjakan diri kamu dengan #MandiKeharuman yang wanginya bisa kamu nikmati dari saat wangi hingga keluar dari kamar mandi loh.


Bagiku Vitalis Body Wash sangat cocok untukku karena tipe kulitku termasuk kulit yang kering. Namun,  setelah mencoba ketiga variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kelembaban kulitku akan selalu terjaga dan terlindungi. Pastinya aroma dari Vitalis body wash memang sangat menyegarkan sekali.


Tentunya aku sangat menyukai sabun cair. Karena, selain kemasan yang bisa dibawa kemana saja, sabun cair juga memiliki kandungan pelembap yang lebih tinggi sehingga tidak menyebabkan kulit kamu menjadi kering. Apalagi dengan bentuknya yang memang cair, tentunya lebih mudah menggunakannya dan membuat sensasi saat mandi menjadi menyenangkan. Apalagi sabun kecantikan dalam kemasan cair seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat badan kita menjadi lebih harum dan pastinya memiliki keunggulan dari ketiga varian diatas yang telah dicantumkan.
  
Kelebihan lainnya, sabun cair juga memiliki kemasan yang dapat tertutup rapat dan tidak mudah terkontaminasi bakteri. Biasanya sabun cair dikemas dalam kemasan berupa botol yang praktis, sehingga kamu tidak perlu takut dalam hal penyimpanannya. Selain itu, bagi kamu yang tidak memiliki alergi terhadap wangi-wangian, sabun cair dapat menjadi pilihan tepat. Apalagi sabun cair juga menghasilkan busa lebih banyak dari sabun batang. Lebih tepatnya seperti sabun kecantikan dari Vitalis membuat sensasi mandi ria didalam kamar mandi terjalan dengan sempurna.



Keharuman yang diberikan dari Vitalis Body Wash membuat kita semakin percaya diri. Aku sangat menyukai ketiga variant. Biasanya hari ini aku pakai variant Soft Beauty,  besoknya variant Fresh Dazzle,  lalu besoknya variant White Glow yang memberikan keceriaan sangat luar biasa setelah mandi dengan sabun kecantikan ini.

Tentunya aku juga menganjurkan kepada suami untuk mencoba pakai Vitalis Body Wash sehingga beliau merasakan apa yang kurasakan yaitu menikmati rasa mandi yang sesungguhnya. Dengan begitu hubungan suami istri juga tetap terjaga dan semakin harmonis dong. Karena mandi dengan busa yang banyak disertai aroma yang sangat harum yang membuat sensasi mandi menjadi lebih glamor dan ingin merendamkan badan ke bak mandi lebih lama lagi dengan aroma sabun kecantikan ini.

Menariknya, jika sabun kecantikan kamu telah habis,  kamu dapat membeli dengan mengisi ulang kembali guys. So, tempatnya gak perlu dibuang ya. Bisa dipakai lagi dan pastinya bakalan hemat banget deh. Yang mana kamu dapat membeli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di supermarket terdekat, online shop dan sebagainya.

Cara pakainya mudah banget guys;
Pertama : Kamu harus punya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jika belum punya, kamu dapat membelinya dari sekarang. Sehingga dapat mencobanya.

Kedua : Tuang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Variant yang kamu inginkan. Jika ingin coba ketiganya juga sangat boleh tapi jangan setiap hari ya bisa cepat habis nanti. Hehehe , tapi alangkah lebih baiknya cobanya satu hari satu variant ya guys. Sehingga kamu merasakan sensasi wangi luar biasa.
Oh iya,  tuangnya secukup saja di tangan atau shower puff.

Ketiga : Kamu busakan ke seluruh tubuh dengan penuh nikmat. Rasakan sensasi #MandiKeharuman yang luar biasa di rumah.

Keempat : Jangan lupa untuk di bilas dengan air ya jika selesai.


Yuk, coba pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan rasakan #MandiKeharuman yang sangat begitu mantap dan lebih sempurna lagi.


2 komentar:

  1. cuaca beubah2 seperti sekarng ini membuat tubuh sering keringetan, dan butuh mandi lebih sering. Untungnya ada vitalis body wash yang memberikan wangi parfum tak terlupakan :)

    ReplyDelete
  2. BONUS NEW MEMBER 10%.

    BONUS SPECIAL SABUNG AYAM WIN 8X .

    Hanya Dengan Agen Terpercaya Agen S128

    http://www.s128agen.club/
    http://167.71.222.62/

    ReplyDelete