Thursday, January 23, 2020

Proteksi Diri Dengan PRUTop dan PRUTop Syariah



Penyakit bisa datang kapan saja tanpa mengenal usia, mau tua ataupun muda. Apalagi penyebaran penyakit atau virus bisa melalui banyak hal, mulai dari makanan, udara, manusia ke manusia ataupun hewan ke manusia. Setidaknya dari sekarang kita harus memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatu yang penting jika telah terjadi maka apa yang harus kita lakukan. Nah, Pada kali ini,  saya akan membahas mengenai penyakit yang banyak terjadi di sekitar kita, serta solusi yang dapat dilakukan.

Karena menurut WHO (World Health Organization) telah mengkategorikan permasalahan kesehatan hingga mencapai 68.000 jenis penyakit loh guys. Apalagi sekarang lagi maraknya virus baru, penyakit baru yang belum pasti penyebabnya. Yang terpenting harus kita perhatikan lagi, di Indonesia tidak terlepas dari bahaya kesehatan bahkan kita harus siaga terhadap kemunculan penyakit baru.

ProteksiKesehatan Dengan Asuransi Prudential Sedini Mungkin

Baru-baru ini telah diresmikan salah satu produk yang baru saja launching di Kota Makassar dengan penuh inovasi baru dan manfaat yang sangat baik, khususnya untuk diri kita. PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection (PRUTop) Syariah adalah produk terbaru dari prudential yang mana memberikan banyak manfaat kepada para pengguna asuransi ini. Penasaran apa saja yang akan kamu dapatkan setelah join di PRUTop dan PRUTop Syariah? Tetap baca hingga habis ya teman-teman.


PRUTop dan PRUTop Syariah
Launching PRUTop dan PRUTop Syariah

Sebelum bahas lebih lanjut mengenai PRUTop dan PRUTop Syariah. Saya ingin tanya kepada teman-teman dan para pembaca tulisan ini, sudahkah kamu berinvestasi untuk masa depan kamu? Maksudnya, kamu memakai asuransi kesehatan apa? Jika kamu belum menggunakan asuransi kesehatan apapun, setelah membaca tulisan hingga akhir, kamu bisa berpikir untuk memilih join masuk PRUTop Syariah ataupun PRUTop karena kamu akan mendapatkan manfaat yang bisa dirasakan setelah menjadi pengguna jasa asuransi kesehatan ini.

PRUTop dan PRUTop Syariah
Dr. dr. H. Rachmat Latief

Seperti hal yang dikatakan oleh Bapak Dr. dr. H. Rachmat Latief, M.Kes.,  MHA, Sp PD, KPTI, FINASIM dari RS Awal Bros Makassar pada saat konferensi pers di Hotel Four Point Makassar (20 Januari 2020) mengatakan bahwa, "Sakit itu tidak bisa kita prediksi. Bisa saja, kita terlihat sehat namun beberapa menit kemudian ada penyakit didalam tubuh kita. Karena disaat seseorang lagi demam, bisa saja terkena penyakit yang kritis sehingga harus memerlukan dana serta secara psikologis harus dilakukan. Bukan hanya diri sendiri yang akan mengalami shock ringan akan kejadian penyakit yang diderita, keluarga serta orang terdekat juga akan berdampak. Pada saat seseorang sakit dengan penyakit yang kritis sehingga memerlukan biaya yang sangat banyak,".

Ekonomi kian semakin hari akan semakin bertambah pengeluaran sehingga rumah, mobil menjadi jaminan untuk biaya perobatan. Aduh, seram banget kalau dipikirkan dan diperhatikan secara serius kondisi ini. Karena seorang yang sakit tidak merasakan sakitnya saja namun finansial serta biaya kebutuhan hidup keluarganya. Jika memiliki asuransi kesehatan maka akan terbantu serta mengurangi beban pengeluaran. So, Maka dari itu, solusi yang sangat tepat untuk menanggapi hal tersebut ialah selain makan makanan yang sehat, tidur yang cukup, hidup sehat. Kita juga harus berinvest untuk kesehatan kita bisa dengan membuka asuransi PRUTop dan kita juga harus menyadari bahwa, Sehat itu mahal. Karena jika sakit, satu keluarga akan pusing memikirkan biaya dsb.

Manfaat PRUTop dan PRUTop Syariah

Setiap inovasi memiliki pembaharuan, setiap inovasi juga memiliki kemajuan dan manfaat yang sangat besar pula, Seperti halnya, PRUTop dan PRUTop Syariah sebagai solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.

PRUTop dan PRUTop Syariah
Sumber  Google

PRUTotal Critical Protection Syariah dan PRUTotal Critical Protection merupakan Asuransi Tambahan inovatif PERTAMA yang memberikan perlindungan total atas ancaman Kondisi Kritis, termasuk yang belum ditemukan berdasarkan pada perawatan dan tindakan medis yang dilakukan, dan juga ketidakmampuan dalam menjalankan aktivitas.


PRUTop dan PRUTop Syariah
Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia

Pada saat konferensi pers ini dihadirkan Bapak Jens Reisch,  sebagai President Director Prudential Indonesia yang menjelaskan mengenai  Prudential, "Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Dengan optimisme kampanye " We Do" Prudential,  kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah, dengan tagline "Hidup Tenang Dengan Perlindungan Total."

Adapun manfaat yang kamu dapatkan pada PRUTop dan PRUTop Syariah ialah :

  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi.

  • Maksimal uang pertanggungan hingga Rp 5 Milliar.
  • PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit.
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period). 
  • Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (Future Proof).

PRUTop dan PRUTop Syariah
Sheila Widya Nanda

Nah, diatas telah saya cantumkan manfaat dari PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syariah ya teman-teman. Namun, seperti yang telah dipaparkan diatas mengenai PRUTop dan PRUTop Syariah, mbak Sheila Widya Nanda, Senior Manager Product Development  Prudential Indonesia juga menjelaskan bahwa, "Asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus pada TKP atau Tindakan, Ketidakmampuan, dan Perawatan."

  • Tindakan ; Dilakukan pembedahan terbuka maupun pembedahan invasif minimum ( contoh; pembedahan tumor).
  • Ketidakmampuan ; Maksud dari ketidakmampuan ini ialah tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari minimum 2 dari 6 kegiatan. seperti : makan, mandi.
  • Perawatan ; Maksudnya ialah masuk ICU minimal 6 hari berturut-turut, atau terapi imunosupresif sistemik minimal 6 bulan berturut-turut.


Banyak banget ya manfaat dari asuransi Prudential PRUTop dan PRUTop Syariah karena membuat masyarakat merasa nyaman akan penawaran yang diberikan sehingga kesehatan kita juga akan dilindungi.


Solusi Untuk Menjaga Kesehatan Diri
  • Makan yang bergizi
  • Olahraga secara teratur
  • Tidur dengan jam tidur yang tercukupi
  • Ikut asuransi kesehatan Seperti Prudential Indonesia.


Maka dari itu,  yuk mulai peduli pada kesehatan dan bisa juga buka asuransi PRUTop biar hidup lebih aman dan sejahtera. Ingat, Kesehatan itu harus di jaga. Karena sehat itu mahal. Semangat sehat teman-teman semuanya.
PRUTop dan PRUTop Syariah






EmoticonEmoticon