Wednesday, June 10, 2020

Pilihlah Deodorant Terbaik Untuk Kontrol Bau Badan


Hai guys. Keringatan yang berlebihan membuat kita tidak nyaman sehingga akan membuat tercium bau yang tidak sedap. Salah satu aroma bau tersebut berasal dari ketiak kita yang lembab yang disebabkan dari keringat yang berlebihan. Maka dari itu kita harus menggunakan deodorant terbaik untuk mengatasi hal tersebut. Terkhususnya pada bagian ketiak kita agar tetap terlindungi dan terawat.


Kebiasaan atau kegiatan sehari-hari yang padat membuat keringat yang berlebih sehingga kondisi tersebut membuat kita merasa tidak percaya diri. Apalagi kita yang biasanya sering melakukan hobi bernyanyi yang mengangkat tangan ke atas sehingga akan terlihat keringat yang keluar dan kondisi ketiak juga membuat kita tidak produktif, aktif dalam menjalankan aktifitas tersebut.

Deodorant Terbaik
Pilihlah Deodorant Terbaik Untuk Kontrol Bau Badan, Foto : Internet


Ada hal yang dapat kita lakukan dalam menggunakan deodorant setiap hari sehingga aktifitas yang kita lakukan selalu berjalan dengan baik atau lancar. Berikut hal yang bisa kita lakukan :

1. Pilihlah Deodorant Terbaik dan Tepat

Dalam memilih deodorant sangat penting dilakukan untuk kita menjaga kesehatan dan terawatnya kulit ketiak kita. Karena jika deodorant yang digunakan tidak sesuai dengan kebutuhan atau menggunakan deodorant yang salah akan mengakibatkan terjadinya iritasi pada kulit.

Pilihlah deodorant yang terbaik yang akan membuat kulit ketiak kamu terjaga sepanjang hari meskipun aktifitas yang kamu lakukan biasanya sangat padat ataupun sedang berada di lapangan sehingga kulit harus selalu di lindungi untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

So, perhatikan ya dalam memilih jenis deodorant yang sesuai dengan kebutuhanmu saja ya. Dengan memilih deodorant yang mengandung antiperspirant untuk menutrisi dan menghaluskan serta merawat permukaan ketiak agar tetap halus. Kamu bisa memilih Dove Original Light and Smooth Antiperspirant Deodorant Roll-on yang mengandung moisturising cream, serta diperkaya vitamin E dan F mampu melembutkan, menutrisi dan menghaluskan kulit ketiak hanya dalam tujuh hari.

Atau kamu juga bisa menggunakan deodorant terbaik dari Produk Dove antiperspirant sehingga membantu mengontrol bau badan pada tubuh.

2. Pastikan Kulit Dalam Keadaan Kering

Dalam menggunakan deodorant yang harus kita perhatikan ialah kita harus menggunakan deodorant dalam keadaan kulit kering karena memakai deodorant saat kulit masih basah atau lembab akan mengurangi efektivitasnya. Apalagi kalau dipakai ketika sudah terlanjur berkeringat, deodorant yang kamu gunakan takkan bekerja sama sekali. Jadi, tetap harus perhatikan waktu terbaik untuk pakai deodorant memang kalau kulit sudah kering.

3. Pakailah deodorant dalam kondisi kulit bersih

Untuk meningkatkan efektifitas bekerjanya deodorant, maka perlu diperhatikan dalam menggunakan deodorant yaitu pakailah deodorant di atas kulit yang telah bersih. Jika memang tidak sempat mandi, paling tidak bersihkan ketiak dengan tisu basah terlebih dahulu dan di lap dengan kain kering lalu pakailah deodorant untuk menjaga efektifitas kerja dari deodorant tersebut.

4. Mandi Dengan 2 Kali Sehari

Keringat membuat kita tidak nyaman dan tidak percaya diri dalam melakukan sesuatu sehingga kita harus mandi dengan minimal 2 kali sehari untuk mencegah terjadinya bau badan yang tidak mengenakkan tersebut.

Namun, sebelum mandi hal yang harus dilakukan menurut pengalaman saya ialah, biarkan atau lap keringat yang membasahi badan/tubuh kita sebelum mandi. Jadi, kita masuk ke kamar mandi dalam keadaan kulit yang tidak berkeringat. Atau kita dapat menggunakn tisu penghilang bau badan, sebelum mandi. Tisu ini mengandung pH seimbang dan hypoallergenic yang bisa melawan bau dan menenangkan kulit.

Jadi dalam keadaan apapun kita tidak perlu takut dengan bau badan kita apalagi ketiak kita yang berkeringat karena kita dapat mengontrolnya dengan memilih deodorant terbaik dan dapat digunakan setiap hari atau sesuai dengan kebutuhan kita. Yuk, tetap jaga kesehatan tubuh kita biar selalu semakin aktif dalam menjalankan aktifitas dan terus percaya diri tanpa harus takut ada bau badan yang ada.


EmoticonEmoticon