Sunday, November 29, 2020

Peran Penting Dunia Digital Di Kehidupan Sehari-hari

 Semakin pesat dunia digital maka apa yang selalu kita lakukan akan semakin mudah dan praktis. Terutama untuk menunjang segala aktifitas yang akan kita lakukan seperti halnya saat pandemi, semua orang akan menggunakan dan aktif dalam dunia digital untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi satu dengan lainnya.



Gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini sehingga membuat kita akan terus aktif menggunakannya seperti aktif dalam menggunakan sosial media. Tidak hanya itu saja, para generasi muda juga ada yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan peluang yang ada di dunia digital apa saja yang dapat dilakukan. Begitupun saya yang aktif dalam dunia digital terus memanfaatkan kesempatan yang ada dan selalu memastikan koneksi Internet selalu terhubung dengan baik.



Adapun orang yang selalu memanfaatkan digital ialah generasi muda. Mereka selalu memanfaatkan lebih banyak peluang digital karena memiliki rasa selalu ingin tahu, bahkan setahuku juga ada yang memanfaatkan platform digital untuk menyalurkan hobi mereka dengan mengupload video mereka di platform yang ada di media sosial mereka. Hal tersebut mereka lakukan untuk menambah dan meningkatkan kemampuan mereka sehingga memiliki banyak manfaat dari apa yang dilakukan dan di uploadnya di platform digital. 


Adapun manfaat yang mereka dapatkan dari platform digital yang digunakan salah satunya ialah mendapatkan uang dari hal tersebut. Ada yang mendapatkan ketenaran, bahkan ada yang sangat bahagia karena skillnya dapat tersalurkan dengan baik dan dapat dilihat oleh banyak orang. Karena gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini sehingga kita mampu mendapatkan segala apa yang diinginkan.


Lain halnya seperti pelajar, tenaga pendidik saat ini banyak menggunakan platform digital untuk menunjang pembelajaran yang akan dilakukan dikarenakan kondisi sedang pandemi. Apalagi untuk melakukan webinar, live akan membutuhkan koneksi Internet yang sangat kuat dan cepat sehingga tidak ada hambatan yang didapatkan saat mengaksesnya. 


Segala sesuatu yang dilakukan untuk mengakses platform digital membutuhkan koneksi internet dengan jaringan yang kuat dan lebih luas. Hal tersebut dapat didukung dan dilakukan dengan 3 Indonesia (H3I) mendukung generasi muda dengan memberdayakan mereka melalui ekosistem produk Dunia Tri. Yang mana kebutuhan digital yang banyak di minati haruslah didukung apalagi dengan jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3.



Semua produk dan inovasi Dunia Tri  bangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Seperti halnya yang ada pada aplikasi bima+ yang dapat dilakukan untuk mendapatkan keseruan hidup digital. Hal yang harus diketahui bahwa, bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 32 juta pengguna. 


Hal tersebut dapat kita gunakan dan makin mudah pula kita mengakses segala platform digital yang ada dan dapat memanfatkan lebih banyak lagi dari peluang digital yang ada. Karena dengan Dunia Tri semua dilakukan jadi lebih mudah dan Jadi Lebih dengan Dunia Tri. Yang terpenting kita Tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan Dunia Tri untuk lebih baik lagi. 


1 comment


EmoticonEmoticon