Tuesday, July 26, 2022

Mendadak Jadi Sultan Dengan Sampoerna Mobile Banking


Sekarang itu kita tidak perlu khawatir dalam halnya menabung. Apalagi sekarang itu sudah serba digital jadi sangat memudahkan kita untuk Save Money Today dari rumah melalui Sampoerna Mobile Saving. Jadi, Sampoerna Mobile  Banking ini merupakan bagian dari Bank Sampoerna, yang mana dengan digitalisasi yang telah ada sekarang ini membuat layanan perbankan bertransformasi dalam 
menjamin layanan keuangan yang prima kepada nasabah. Nah, melalui 
Komitmen tersebut diwujudkan Bank 
Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) melalui hadirnya Sampoerna Mobile Banking (SMB).


Untuk yang belum tahu apa itu Sampoerna Mobile Banking. Sampoerna Mobile Banking ialah salah satu layanan keuangan perbankan Bank Sampoerna berbasis aplikasi yang dapat digunakan nasabah melalui smartphone. Jadi bisa melakukan dan bertransaksi secara online dimana saja dan kapan saja.


Tidak perlu khawatir, karena sudah sangat aman dan juga menariknya Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan. 


Adapun keunggulan dari Sampoerna Mobile Saving (SMS) ini ialah sebagai berikut : 
- Buka rekening mudah cukup dengan smartphone & bebas biaya admin 
bulanan
- Transfer ke bank lain murah
- Nabung, bisa menang undian berhadiah
- Bisa Ikuti program menarik setiap bulan
- Kirim uang cukup ke nomor HP
- Bayar dan beli tanpa ribet
- Top up e-wallet
- Transaksi menggunakan QRIS
- Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan)
- Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK


Nah, gimana mudah banget kan? Sekadar cerita sedikit nih, aku dapat informasi dari sosial media mengenai event Jadi Sultan Dadakan. wahh, penasaran banget dong, Apalagi hadiahnya pada keren dan kece-kece banget. Berharap datang keberuntungan kepadaku bisa dapat sepeda motor juga. Hehehe, okee kita skip aja ya, kembali ke topik pembahasan saja ya. Jadi, untuk yang belum tahu ini Sampoerna Mobile Saving menyelenggarakan undian regular setiap bulan dan undian Grand Prize setiap 3 (tiga) bulan sekali. jadi, untuk yang mau dapat undian dan ingin beruntung bisa menabung dengan merencanakan Save Money Today. Serta Lebih Yakin dalam menabungnya, tidak masalah sedikit demi sedikit, kan lama-lama jadi banyak tabungannya.

Event Penarikan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving untuk Periode poin April-Juni 2022 "SULTAN DADAKAN SULSELBAR" yang diadakan pada hari sabtu kemarin di Phinisi Point Mall, Kota Makassar. Ada banyak hadiah yang diberikan kepada nasabah yang beruntung. Adapun Undian grand prize dengan hadiah Utama Rp100 Juta + Rp25 Juta untuk 8 pemenang dan ratusan hadiah lainnya dengan total 136 hadiah, sebagai berikut:

Rp 100 Juta : 1 Pemenang
Rp 25 Juta : 8 Pemenang
Rp 9 Juta : 1 Pemenang
Rp 3 Juta : 9 Pemenang
Rp 750 Rb : 18 Pemenang
Rp 250 Rb : 99 Pemenang

Undian Grand Prize menggunakan akumulasi poin tabungan SMS bulan April, Mei, Juni 2022.

Seru banget pastinya adanya Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor. Pasti tidak menolak dong kalau menang. Hadiahnya bikin ngiler.


Seperti halnya yang dikatakan oleh Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani, “Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat nasabah atas kehadiran SMB, terutama para pelaku 
UMKM di seluruh Indonesia yang menjadi tujuan utama layanan Bank Sampoerna. Antusiasme yang 
ditunjukkan nasabah memberikan motivasi tersendiri bagi Bank Sampoerna untuk terus memberikan 
layanan terbaik, termasuk meluncurkan inovasi-inovasi digital dan menghadirkan fitur-fitur baru di 
SMB yang menunjang kelangsungan usaha para nasabah." 


Jadi, memang Bank Sampoerna sangat menghargai dan mengapresiasi nasabah dengan cara mengadakan undian dengan total hadiah yang bikin kita pengen milikinya. 


Selain ada undian, saat event berlangsung juga ada banyak umkm yang ikut turut memeriahkan acara, jadi kalau lagi lapar dan sambil menikmati acara bisa keliling untuk membeli cemilan, makanan yang ada, serta ada juga souvernir disana. Menariknya, ternyata ada singing contest juga disana, makin seru dan ramai.

Tidak hanya itu saja, yang bikin menarik perhatian dan membuat kita semakin terhibur itu ada After 5 dan ada Donnie Sibarani. Wahh, keren banget. Aku dari awal dan hingga akhir menyaksikannya itu sangat terkesima dengan event dari Sampoerna Mobile Banking.


Acara dimulai dengan Singing Contest, dilanjutkan setelah magrib itu penampilan dari After 5 dikasih hiburan. Setelah itu acara yang dinantikan ialah pengumuman undian serta grand prize yang menjadi sultan dadakan mendapatkan sepeda motor.


Acara berjalan dengan lancar, adil dan baik terutama dalam proses pengambilan undian siapa yang berhak dan saat proses pengambilan undian itu diserahkan secara simbolis/diwakilkan tapi kalau untuk hadiah grand prize sepeda motor harus hadir dong. Kan menjadi Sultan Dadakan.

Oh iya, Sebagai tambahan informasi untuk kamu yang ingin menjadi nasabah Bank Sampoerna dan Nasabah Bank Sampoerna, sekarang Sampoerna Mobile Banking (SMB) saat ini telah terhubung dengan layanan BI Fast dan menyediakan berbagai kemudahan, seperti membuka rekening, melakukan sejumlah pembayaran, transaksi, maupun berkesempatan memenangkan undian. Aplikasi SMB memiliki dua fitur produk tabungan yakni Tabungan Hati Online dan Sampoerna Mobile Saving. Jadi, yuk Lebih Yakin untuk Save Money Today dan setiap hari. Mana tahu beruntung dan mendapatkan Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor. Yang penting tetap niatkan di hati untuk Save Money Today secara teratur dan setiap hari. Bertransaksi melalui Sampoerna Mobile Banking untuk lebih mudah dan cepat.

Dengan adanya Sampoerna Mobile Banking sangan memudahkan kita dalam kegiatan perbankan dengan lebih mudah, cepat, praktis bisa di akses kapan dan dimana saja, seperti pembukaan rekening tabungan secara online, pembayaran menggunakan QRIS, top up e-wallet, pembayaran PPOB, transfer online, cek mutasi dan histori transaksi, dan lainnya. Selamat Menabung. Ayo Save Money Today dan Harus Lebih Yakin menabungnya. Mana tahu bisa beruntung mendapatkan Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor.

9 comments

  1. Wadidaw....Sampoerna yang dulunya saya tahu iklan rokok gitu eee sekarang berinovasi membuat gebrakan mobile banking. Apalagi banyak kejutan yang bisa diraih, ulalalala

    ReplyDelete
  2. Sampoerna selalu keren ya?
    Bikin terobosan agar setiap orang bisa jadi sultan
    Selama ini saya hanya tahu Sampoerna Retail Community (SRC) yang sangat membantu UMKM di pelosok karena mendapat pasokan barang dan masyarakat luas bisa tarik tunai di sini

    ReplyDelete
  3. Rajin menabung gak hanya memberi keuntungan buat masa depan aja karena punya dana, tetapi juga kesempatan menangnya terbuka buat dapat grand prize ya

    ReplyDelete
  4. Bikin ngiler ya hadiahnya, sampe ratusan juta dan motor dll itu pastinya bikin animo masyarakat makin penasaran dengan m-banking sampoerna ini. Saya baru denger nih dari artikel ini, mudah2an kalo waktunya sudah tepat bisa coba sampoerna ini. Makasih y kak infonya.

    ReplyDelete
  5. Hadiahnya banyak banget mbak. Bikin ngiler semua. Apalagi yang juara satu. Aduh, mimpi apa semalam dapat uang segepok dan motor. Keren memang sampoerna kalau bikin acara. Hadiahnya gak main main

    ReplyDelete
  6. Asyik banget ada undian dari Bank Sampoerna, hadiahnya juga keren banget dari motor hingga uang tunai hingga ratusan juta.

    ReplyDelete
  7. asyik banget ada undian dari bank sampoerna, kemarin aku juga dapat hadiah atas pemenang sultan dadakan di IG sampoerna, alhamdulillah dapat 100K

    ReplyDelete
  8. Bermanfaat sekali membuka rekening baru di Sampoerna Mobile Banking.
    Karena selain prosesnya mudah juga benefits setelah menjadi nasabah, luar biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kali kak. Apalagi yang bikin ngiler itu bisa jadi sultan dadakan kak

      Delete


EmoticonEmoticon