Wednesday, January 24, 2024

Rekomendasi Objek Wisata di Belanda, Nikmati Suasananya!

Belanda, negara yang dijuluki sebagai negara seribu kincir ini menjadi salah satu negara yang dikenal dengan keindahan alamnya. Saking indahnya, banyak sekali wisatawan mancanegara yang mengunjungi negara satu ini.

Hal ini didukung dengan data yang dirilis oleh CEIC yang memperlihatkan bahwa pada tahun 2021 hingga 2022 jumlah kunjungan wisatawan ke Belanda mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Jika kamu berminat untuk berlibur ke negara satu ini, pastikan untuk melakukan berbagai persiapan termasuk mempersiapkan biaya liburan. Untuk mendapatkan dana liburan yang cukup, kamu dapat mengajukan pinjaman bunga rendah. Lalu, ingin tahu destinasi wisata terbaik di Belanda? Ikuti artikel ini hingga selesai!

10 Destinasi Wisata Terbaik Belanda

Untuk lebih mengetahui destinasi wisata terbaik mana saja yang ada di Belanda, berikut ini beberapa rekomendasinya:

       Kanal Amsterdam

Destinasi wisata satu ini merupakan salah satu destinasi yang wajib rasanya untuk kamu kunjungi. Mengapa demikian? Dikarenakan destinasi satu ini menjadi ikon dari kota Amsterdam.

Kanal ini membentang sepanjang kota Amsterdam dan menyuguhkan pemandangan bangunan-bangunan khas Belanda yang memukau. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan yang indah tanpa harus membayar biaya masuk, terkecuali jika kamu ingin menyusuri kanal menggunakan perahu, tentunya kamu perlu membayar biaya sewa.

       Bloemenmarkt

Destinasi wisata selanjutnya yaitu Bloemenmarkt yang merupakan pasar terapung yang didominasi oleh para penjual bunga. Dengan adanya pasar terapung ini, tentu menambah keindahan dari kanal yang kamu lewati.

Fakta unik lainnya adalah Bloemenmarkt merupakan satu-satunya pasar bunga terapung yang ada di dunia. Sayang bukan jika kamu lewatkan ketika berlibur ke Belanda? Dengan pinjaman KTA online, kamu dapat mewujudkan impian berkunjung ke tempat yang indah ini.

       Rijksmuseum

Museum satu ini menjadi tempat di mana ribuan karya seni dan juga sejarah Belanda tersimpan. Terletak di pusat kota Amsterdam sehingga memudahkan wisatawan untuk mengunjunginya.

Aspek yang menjadikannya unik adalah, bangunan ini telah berusia lebih dari satu abad dan masih terlihat kokoh, megah dan juga indah. Di sekitar museum ini juga terdapat banyak sekali toko-toko souvenir yang menjual berbagai pernak-pernik khas Belanda yang dapat dijadikan sebagai buah tangan untuk dibawa pulang nantinya.

       Dam Square

Destinasi wisata Belanda lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Dam Square. Tempat ini bisa dikatakan sebagai alun-alun Belanda yang menyediakan berbagai kuliner khas Belanda dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu juga dapat melihat bangunan-bangunan khas yang klasik dan juga megah yang mengelilingi Dam Square.

Kamu juga dapat mengunjungi cafe-cafe di sekitarnya yang tentu sangat nyaman dan indah. Jika beruntung, kamu dapat menyaksikan pertunjukan seni pada hari-hari tertentu, kamu juga  dapat berinteraksi langsung dengan kawanan merpati sambil menikmati sore hari di sana.

       Royal Palace

Royal Palace atau Istana kerajaan Belanda ini salah satu tempat yang dapat kamu kunjungi. Bangunan yang berdiri sejak abad ke-17M ini dahulunya digunakan sebagai gedung pertemuan, namun kini sudah tidak digunakan kembali.

Bangunan satu ini memiliki arsitektur Eropa klasik yang megah dan sangat unik. Karena letaknya berada di pusat kota, kamu pun akan sangat mudah untuk mengunjunginya. Andalkan pinjaman bunga rendah untuk sampai di Royal Palace! Jangan lupa untuk mengabadikan momen terbaik ketika berada di sana!


       Taman Bunga Keukenhof

Jika kamu ingin menikmati keindahan alam Belanda yang mempesona, taman satu ini dapat menjadi salah satu tempat tujuan untuk berkunjung. Di sini, kamu dapat melihat berbagai macam bunga seperti tulip, anggrek, mawar, dan masih banyak lagi tentunya dengan berbagai macam warna.

Taman dengan luas 32 hektar ini juga menyediakan restoran dan juga penginapan dengan harga yang bervariasi. Sehingga jika kamu merasa kelelahan setelah berjalan-jalan di taman, kamu dapat beristirahat terlebih dahulu di penginapan tersebut.

       Kincir Angin Kinderdijk

Tak lengkap rasanya jika pergi ke Belanda tanpa mengunjungi ikon kota tersebut yaitu kincir angin Kinderdijk.

Kinderdijk sendiri merupakan sebuah desa yang berada di Belanda Selatan yang sangat dikenal dengan kincir angin tradisionalnya. Jumlahnya sangat banyak dan juga ukurannya yang besar menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

       Frisian Island

Pulau yang membentang dan dikelilingi oleh pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. Di tempat ini, tentu kamu dapat menikmati berbagai kegiatan yang mengasyikkan. Pemandangan dan suasananya yang indah tentu akan membuat kamu sangat menikmati berada di sana.

       Hoge Veluwe

Hoge Veluwe merupakan taman nasional yang wajib untuk kamu kunjungi terutama pada musim panas. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana yang lebih sepi dan dekat dengan alam.

Di sini, kamu dapat melihat berbagai tumbuhan, hewan, padang rumput, padang pasir dan masih banyak lagi. Perlu kamu tahu bahwa Hoge Veluwe ini merupakan salah satu cagar alam terbesar yang ada di dunia.

       Sentra Keju Edam

Selain terkenal dengan kincir anginnya, Belanda juga dikenal dengan kejunya. Terdapat satu kota yang bernama Edam dan menjadi tempat penghasil keju yang lezat dan sudah dikenal ke berbagai penjuru dunia. Itu mengapa wajib rasanya bagi kamu untuk berkunjung ke kota satu ini.

Belanda memang menyimpan berbagai keindahan, mulai dari bangunan, makanan, lanskap, hingga alamnya. Rasanya sayang jika kamu tidak berkunjung kesana bahkan untuk sekali seumur hidup. Pinjaman bunga rendah DBS KTA dapat mewujudkannya untukmu.

Terdapat banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan dengan apply DBS KTA. Kamu bisa mencairkan dana berlimit hingga Rp300 juta dengan bunga flat mulai dari 0.88%. Selain itu, masa cicilan dapat dilakukan hingga 36 bulan.

Dengan fasilitas pinjaman bunga rendah DBS KTA, impianmu pergi berlibur ke Belanda pun dapat terwujud dengan segera. Ingin informasi yang lebih lengkap? Klik di sini!


EmoticonEmoticon