Emily Young Hadir di Chill Out Party Givency One Medan


Wahhh
Demi Chill Out Party Di Givency One Medan, Emily Young Rela Datang Dari Jakarta

Medan


SIAPA yang tak kenal Emily Young Ryu, selebgram tenar berparas cantik dengan suara emas yang pernah masuk 5 besar Indonesia Idol bersama Gisella Anastasia. Di tengah-tengah kesibukannya di dunia tarik suara, Emily juga rajin berbagi tips seputar masalah kesehatan dan kecantikan di postingan akun pribadi instagramnya. Tak heran, berbagai brand produk kesehatan dan kecantikan pilihan sering mengincar Emily untuk mempopulerkan produk-produk seputar kecantikan dan kesehatan.




Bak gayung bersambut, mendapat undangan khusus dari pengembang terpercaya sebagai tamu istimewa, Wiraland Property Group yang senantiasa menjaga kepercayaan konsumennya, Emily memastikan bahwa dirinya pasti  hadir dalam acara Chill Out Party di Givency One Medan. Event ini  merupakan lanjutan acara dari Exclusive Socialite Gathering.  Ya, akan ada dua acara keren pada tanggal 25 November nanti.

Exclusive Socialite Gathering diperuntukkan bagi para socialita di Kota Medan untuk bebas berinteraksi dan berbagi tips kecantikan juga tips properti pada siang hari. Pada acara ini juga Emily juga ditemani oleh Dr. Grace dari salah satu klinik kecantikan terbaik di Medan dan dipandu juga oleh MC kondang Bapak Herman Tristianto. Para undangan socialite tentunya juga akan dibawa keliling rumah contoh dan bisa berswa foto ria di Mural Art Garden Pertama di kota Medan.

Chill Out Party sendiri akan diadakan malam hari dengan tamu undangan yang datang dari pembeli, rekanan, dan juga para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Tak kalah seru, acara ini akan dimeriahkan dengan Skycoustic Band, DJ dan Doorprize bernilai jutaan. Tamu undangan juga akan mendapat tips menarik dari bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis dan influencer kota Medan

Setiap rentetan acara yang telah dipersiapkan apik oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara sebagai apresiasi sekaligus persembahan dalam menyambut launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan.

Sebelumnya, setelah sukses dengan pembangunan dan penjualan Tahap 1 dan 2, perumahan Givency One Signature baru-baru ini kembali lagi meluncurkan hunian idaman terbaru bagi konsumennya lewat launching Rumah Contoh Tahap III sekaligus Mural Art Garden, yakni Taman Mural Pertama dan Satu-Satunya di Kota Medan yang akan digadang sebagai spot swafoto teranyar dan terhits di Kota Medan sepanjang tahun 2018. Anda bisa berfoto di lebih dari 40 spot foto disini. Instagramable pastinya!

Dilansir dari akun instagram pribadinya, sepekan sebelum acara Exclusive Chill Out Party nanti dihelat, Emily dengan mantap memastikan akan menghabiskan akhir pekannya bahkan mengajak para undangan untuk memastikan diri hadir dalam acara launching Rumah Contoh Terbesar & Termegah di Kota Medan yang diadakan pada Minggu 25 November 2018 nanti, mulai pukul  02.00 siang, di Givency One Signature, Jalan Gaperta Ujung. Acara launching Rumah Contoh tersebut juga digelar bersamaan dengan diresmikannya Mural Art Garden sebagai Taman Mural Pertama sekaligus Satu-Satunya di Kota Medan yang sudah dibidik dan digadang sebagai destinasi swafoto terbaik dan terhits sepanjang tahun 2018.

Givency One Medan


Selama soft launching, Mural Art Garden ini sebenarnya sudah dibuka meski tidak untuk umum. Pengunjung yang ingin masuk ke destinasi swafoto ini harus melakukan follow terlebih dahulu pada akun resmi perumahan @givencyone_signature, barulah pengunjung dapat mengunjungi seluruh spot Mural Garden dengan menunjukkan instagram pribadi yang sudah melakukan following pada @givencyone_signature.

Perumahan Givency One Signature sendiri, berdiri di atas lahan seluas 50 hektar. Adapun Tahap I sudah habis terjual dengan pertumbuhan harga positif. Disusul dengan Tahap II, berbagai tipe hunian tersebut juga hampir habis diburu para end user dan sebagian investor. Tipe terbaru yang akan di-launchingnanti antara lain adalah Tipe Valentino B, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel. Tipe Valentino B masih merupakan lanjutan tipe terakhir Tahap II yakni Valentino A.

Tipe Prada, dibangun di atas lahan seluas 7x12-15, hunian 3 ½ lantai ini memiliki luas bangunan seluas 145 meter persegi. Hunian ini memiliki 4 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, 2 Garasi Mobil. Para milenial pasti suka dengan tipe Prada ini. Dengan harga yang hampir sama dengan apartemen mewah 2 kamar, lebih bijak untuk memilih sebuah rumah dengan 5 kamar dan tanah yang lebih luas.

Adapun tipe Dior, memiliki luas tanah  9x18-22 dengan luas bangunan sebesar 280 meter persegi. Hunian mewah 3 ½ Lantai ini memiliki 6 Kamar Tidur, 7 Kamar Mandi serta  2 Carport.

Tipe terakhir adalah Tipe Chanel, dibangun di atas lahan seluas  9x15,5-34. Bangunan  3 ½ Lantai ini memiliki luas bangunan yang mencapai 302-390 meter persegi. Dengan luas tersebut, para undangan selama acara akan menemukan 6 Kamar Tidur dan 7 Kamar Mandi di dalam hunian megah dan mewah saat memasuki Rumah Contoh Tipe Chanel tersebut. Bahkan dalam rancangan rumah contoh ini,  tersedia akses tersindiri bagi para asisten rumah tangga. Pertama di Medan!

Makanya tak heran, saat mem-posting video himbauannya yang akan berakhir pekan di acara Exclusice Chill Out Party di Givency One pada Minggu 25 November 2018 nanti, Emily Young sangat antusias memaparkan rasa penasarannya dan tak sabar untuk segera berakhir pekan dalam acara Exclusive Socialite Gathering yang digelar di kawasan perumahan elit yang dilengkapi Mural Garden, Taman Mural Pertama & Satu-Satunya Di Medan.

Hal ini tentu akan menjadi kejutan manis bagi setiap undangan. Sebab, selain menikmati berbagai kudapan berkelas mulai dari high tea, welcome drink, appetizer, BBQ party hingga Cocktail, rentetan acara apik seperti sharing session, photo session, dan berbagai kejutan lainnya sudah siap untuk menjamu setiap konsumen setia maupun para sosialita dan undangan khusus yang akan hadir nantinya. Info Lebih lanjut hubungi : www.wiraland.com/givencyone (085373008800).

Givency One Medan



Untuk mengenal atau kerjasama dengan saya lebih lanjut bisa kontak di ;
Email       : sitirogayah10@gmail.com
Blog          : www.sitirogayah.com

Salam dari Siti Rogayah.  Terima kasih.











0 komentar:

Post a Comment