Ternyata Nasi Goreng Indonesia Benaran Mantap



Hallo guys. Pernahkah kamu menikmati makanan Nasi Goreng Indonesia? Nah, pada postingan aku kali ini, aku akan menjelaskan seputar resep rahasia dari Nasi Goreng Indonesia loh guys. Awas jangan pada lapar ya.

Nasi Goreng Indonesia menjadi kegemaran kita semua dan menu favorit kita pastinya ya. Yang mana Nasi Goreng Indonesia itu tidak memakai minyak loh guys. Namun, memakai mentega. Pasti pada penasaran kan mentega apa yang digunakan pada Nasi Goreng Indonesia ini? Kamu harus baca postingan ini hingga akhir guys, biar pada tahu jawabannya sekaligus resep rahasianya juga.

Kalau aku pribadi menu Nasi Goreng Indonesia sangat mantap dan nikmat banget loh, apalagi menikmati menu Nasi Goreng Indonesia bersama orang tersayang. Wahhh, enak banget loh dan benaran mantap guys. Kalau aku itu sangat suka makanan Nasi Goreng Indonesia yang ada mozarellanya guys. Jadi ada keju-kejunya gitu. Duhhhh, jadi lapar ya. Kalau kalian pada lapar, boleh nih di coba resep rahasia terenak dari Nasi Goreng Indonesia Ayam Mozarella guys. Bahan-bahan yang digunakan bakalan aku kasih deh dibawah ini.

Sebelum kamu memulai memasak Nasi Goreng Indonesia dengan ayam mozarella. Kamu harus menyediakan bahan-bahan yang harus ada guys, biar rasanya benaran mantap, bahkan bisa melebihkan rasa di restoran mewah loh. Cobain deh kalau tidak percaya guys.

Nah, bahan-bahan yang harus kamu sediakan adalah, sebagai berikut :
Sediakan 50 gr daging ayam tanpa tulang matang (dipotong terlebih dahulu)
50 gr bawang bombai (dirajang dadu)
10 gr bawang putih (dirajang halus/secukupnya saja)
30 gr wortel /secukupnya (dipotong dadu kecil)
150 gr nasi putih (sesuaikan saja)
15 gr daun bawang (dirajang tipis)
15 gr Blue Band Serbaguna
22 gr kecap asin
5 gr kecap manis (jika perlu/sesuaikan selera)
Garam secukupnya, serta
50 gr keju mozzarella

BLUE BAND SERBAGUNA 

Nah, itu merupakan bahan yang harus kamu sediakan guys untuk masak Nasi Goreng Indonesia loh yang ayam mozarella. Tenang guys, aku bakalan share mengenai cara membuat Nasi Goreng Indonesia ayam mozarella kok. Wait ya, tetap baca postingan ini sampai selesai guys, lalu kamu bisa praktekkan dengan resep yang tersedia atau disesuaikan dengan selera kamu guys.

Cara membuatnya sebagai berikut :
Kamu harus panaskan wajan/kuali, setelah panas kamu harus memasukkan Blue Band Serbaguna hingga meleleh ya guys.

Kedua, Nah, setelah meleleh kamu masukkan bawang bombai, wortel, kamu tumis bahan yang ini semua hingga matang guys.
Ketiga, Kamu bisa tambahkan bawang putih lalu tumiskan lagi dan tunggu 20 detik kamu masukkan daging ayam kedalam wajan
Keempat, ini yang ditunggu-tunggu ialah kamu harus meletakkan nasi putih yang telah disediakan tadi kedalam wajan. Lalu kamu aduk dengan menambahkan kecap asin/kecap manis yang menjadi favorit kamu guys. Silakan dipilih yang diinginkan ya.
Kelima, kamu aduk semua yang ada didalam wajan. Aduknya hingga rata ya guys biar rasanya mantap.
Keenam, kamu sudah bisa pindahkan nasi goreng ke piring yang sesuai nasi tersebut guys. Nah, saatnya kamu meletakkan Nasi Goreng Indonesia dengan menaburkan keju diatas Nasi Goreng Indonesia tersebut.
Ketujuh, setelah itu kamu harus meletakkan keju dengan blow torch atau kamu dapat masukkan ke dalam oven dengan api sedang ya. Sampai kejunya meleleh guys.
Kedelapan, Nasi Goreng Indonesia Ayam Mozarella sudah dapat dihidangkan dan disantap.

Selamat mencoba guys dan selamat menikmati makanan Nasi Goreng Indonesia Ayam Mozarella yang ternyata benaran mantap rasanya. Nasi goreng Indonesi rasa enak kelas retoran mewah.   
Kamu bisa menggunakan BlueBand Serbaguna untuk memasak menu yang lain guys. Selamat Mencoba dan Selamat Kenyang. Terima kasih telah mengunjungi blogku. 

0 komentar:

Post a Comment