Wednesday, April 19, 2017

London Kota Budaya dan Seni

Negara mana yang ingin kamu kunjungi. Tidak hanya untuk dikunjungi namun bisa menjadi tempat tinggal untuk belajar dan mengenal banyak hal dari negara Indonesia sendiri tentunya. Kalau aku sangat menyukai negara London. Aku menyukai london karena london merupakan salah satu pusat seni dan budaya di dunia. Di london juga ada banyak galeri seni loh. Meskipun belum pernah kesana tetapi dengan mengetahui apa saja yang ada di london bisa termotivasi untuk kesana. Pastinya aku lagi sibuk mencari beasiswa untuk kesana, namun jika tidak dengan beasiswa maka mencoba menabung untuk tetap kesana, tidak sekarang sih. Mungkin beberapa tahun lagi bersama keluarga, suami (kalau sudah punya). Jangan terlalu baper bacanya ya hehee

Mata uang pada Inggris ialah Pound Sterling). Sedangkan perbedaan waktu dengan Indonesia hanya beda 6 Jam. Jadi disana kita harus bisa menggunakan bahasa Inggris Atau Welsh (untuk wilayah Wales).

London memiliki empat UNESCO world Heritage, Westminster Palace (termasuk di dalamnya Westminster Abbey dan Saint Margaret's Church), dan Kew Royal Botanic Gardens.

Aku menyukai london juga karena memiliki sekitar 380 perpustakaan umum loh. Sangat jauh berbeda dengan perpustakaan yang selama ini aku kunjungi hanya sekadar di kampus, perpustakaan kota, perpustakaan di kampus orang lain bahkan di toko buku.

Cuaca di london juga sangat berbeda di Indonesia. Pastinya beda yaa karena london dan wilayah selatan Inggris memiliki cuaca subtropis yang lebih bersahabat dibandingkan dengan wilayah di UK. Tetapi sangat disayangkan cuaca di london tidak bisa ditebak-tebak. Jadi kalau mau melakukan kunjungan bisa akhir musim panas atau awal musim gugur yang rata-rata bersuhu 20 derajat.

Pada Musim Panas suhu di atas 20°C dan kadang mencapai 30°C (Juni-Agustus).

Musim Semi dan Gugur suhu bisa belasan derajat.

Pada Musim Dingin temperatur pada bulan Oktober-Februari berkisar di bawah 5° C dan tidak jarang hingga di bawah nol dan bersalju. Maka kita harus bersiaplah untuk tidak melihat matahari di saat disana karena kondisinya mendung.

London bisa menjadi salah satu daftar perjalanan untuk melakukan wisata bisa bersama keluarga dan anak-anak (bagi yang sudah punya suami dan anak) ataupun bisa pergi kesana sendirian dengan kemampuan berbahasa inggris yang bisa membantu kita untuk bertanya dan membeli sesuatu disana.

8 comments

  1. Wadawwwwww
    London cukk
    London London
    Pergi ku kesana
    London oh London

    Ah ngomongin London memang tiada habisnya juga.
    Aku sih pengen ke London untuk melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi dan mempelajari nilai-nilai historikal.

    ReplyDelete
  2. Kalau ada kesempatan ke London, aku maunya buat jalan jalan aja 😁

    ReplyDelete
  3. Yang paling melekat ma london Arsenal

    ReplyDelete
  4. Ini kota impianku banget mbak, untuk destinasi.

    ReplyDelete
  5. Waaaaah london.. aku sangat excited kalo dengar negara itu hihi. Doain aku bisa jalan-jalan ke sana ya kak ❤️

    ReplyDelete
  6. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon