Monday, July 31, 2017

Federal Oli Matic 2x lebih efektif dengan Revolusi Dingin

Kehidupan sehari-hari yang biasa dilakukan oleh banyak orang terutama pada yang biasa berkendaraan. Sepeda motor menjadi pedoman dasar yang sangat berpartisipasi dalam melakukan kegiatan yakni berpergian seharian atau untuk membeli kebutuhan sehari-hari.


Sepeda motor sangat berpengaruh pada perjalanan setiap orang yang menggunakannya, karena pada sepeda motor bahan bakar menjadi dasar untuk dapat berjalannya sepeda motor.  Kebanyakan orang saat ini banyak menggunakan motor matic sebagai kendaraan untuk beraktifitas, dari segi motor yang mudah dibawa dan menggunakan Oli Motor Terbaik mampu membuat motor matic semakin tahan digunakan. Pada Motor Matic yang saya ketahui bahwa motor matic sangat gesit untuk dibawa dan pada penyimpanannya sangat luas apalagi pada bagian dibawah jok sehingga mampu menyimpan yang hendak kita simpan didalamnya.

Selain bahan bakar, sepeda motor juga tidak lepas dari sebuah cairan pelumas mesin yang sering kita sebut dengan Oli. Jadi, fungsi Oli ialah sebagai cairan pelumas pada mesin-mesin yang berkaitan dengan gesekan, cooling agent dalam ruang mesin, mengurangi karat serta melindungi wearing pada permukaan elemen.    Oli atau pelumas juga berfungsi memperhalus gesekan antara komponen yang ada di dalam mesin, sehingga membuat mesin lebih mudah dalam mencapai suhu ideal.


Dengan ini bisa dikatakan bahwa fungsi Oli memang sangat penting bagi sebuah kendaraan bermotor, karena dengan adanya oli didalam mesin kinerja mesin pada sebuah motor akan menjadi lebih Optimal dengan Oli Motor Terbaik terutama pada Oli Motor Matic. 

Di Indonesia telah ada jenis Oli Motor  yang biasa digunakan peminatnya. Pada kinerja motor sangat berpengaruh pada oli yang akan dipakai. Karena pada oli akan mendapatkan 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel pada motor yang biasa digunakan. Dalam menggunakan oli haruslah teliti dalam sepeda motor tersebut agar tetap terjaga Oli Motor Terbaik untuk 2x lebih kencang, 2x lebih efektif dan 2x lebih bandel pada kendaraan tersebut dengan federal oli menjadikan 2x revolusi dingin.


Pada 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel pada motor membuat revolusi dingin dan pastinya akan mendapatkan keuntungan pada motor matic agar lebih awet dan semakin baik digunakan karena pada Federal Matic membuat 2x Revolusi Dingin serta meninggalkan oli yang memiliki kualitas buruk yang akan mengganggu motor matic kita.

Federal Oil memiliki line-up produk Federal Matic yang dikhususkan untuk motor matic yang memiliki formula khusus yang mampu menjaga keseimbangan pada komponen dalam mesin agar tetap dalam kondisi yang stabil dan seimbang. Pada Federal Matic juga mengandung heat protection formula yakni merupakan perpaduan yang baik digunakan Viscoelastic Molecules yang meningkatkan akselerasi atau perpindahan dan ketahanan mesin yang baik. Federal matic yang mengandung heat protection formula terbukti mampu mengontrol mesin agar tetap dingin dan membuat perkembangan pada mesin bekerja menjadi seimbang dan ideal. 

Pada suhu Federal Oil 2x lebih efektif karena akan mendapatkan hasil yang lebih dingin 7 derajat Celcius, serta pada Federal Oil juga akan menghasilkan 2x lebih kencang saat diuji dengan Dyno Test. dan  Federal Oil juga 2x lebih bandel sehingga lebih baik digunakan pada motor matic yang biasa kita gunakan. Jangan Ragu untuk memilih Oli motor terbaik untuk motor matic kamu karena oli motor matic yang kamu gunakan akan menentukan kualitas motor matic kamu. Selamat mencoba untuk motor matic dengan oli motor yang 2x Lebih efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel. 

Kali ini Federal Oil juga ada perlombaan loh. info selengkapnya dapat kamu akses di 
http://www.spesialblogcontest.federaloil.co.id yang akan diselenggarakan selama 3 bulan, mulai dari 16 Mei 2017 sampai 16 Agustus 2017. Masih ada kesempatan untuk ikutan loh. Semangat Ngeblog.


1 comment


EmoticonEmoticon