Monday, July 16, 2018

Fun Festival di Acer Day 2018 Medan



ACER DAY SPECIAL EDITION 2018 DI KOTA MEDAN




Hallooo guys.

Ada yang terbaru nih dari Acer yaitu AcerDay 2018 Gebrak Pasar Medan dengan menghadirkan produk yang pastinya membuat kita para penggemar dan pelanggan Acer semakin wahhh dan takjub akan keunggulan pada produk tersebut.

Pemaparan mengenai Acer Day 2018

Pada kesempatan kali ini susan mengajak kawan-kawan untuk melihat langsung dan ikut meramaikan serta membeli produk dari Acer. Jadi, ceritanya kemarin itu susan ikut dalam Acer Day loh di District 10 Medan. Saat melihat penawaran dan produk dari Acer susan langsung takjub. Kenapa bisa takjub dengan Acer day 2018 di Medan ? Karena pada Acer Day 2018 ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition loh, melihat laptop tipis, keren, dengan kelengkapan yang sesuai yang diinginkan oleh kita. Dan pastinya ada laptop yang spesial laptop gaming murah loh. Nitro 5, serta penawaran keren lainnya yang menarik loh dan pastinya ada potongan harga loh.

Pada Acer Day 2018 kali ini akan dimeriahkan dengan program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik Internasional di Singapura. Serta ada penawaran terbaik pada Swift 3 Acer Day Edition dengan desain ekslusif yang ditawarkan mulai Rp. 6 Jutaan.



Tidak hanya itu saja yang akan kamu dapatkan jika ikut partisipasi dalam Acer Day Special Edition loh, Kamu akan mendapatkan jika setiap pembelian selama periode Acer Day (16 Juli – 30 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan voucher 9 Fashion brand) atau Office 365 secara gratis.

List harga produk Acer, Foto : Siti Rogayah


Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui Acer Day, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online  dan offline yang terintegrasi.

President Director Acer Indonesia, Foto : Siti Rogayah 


Pada penjelasan kali ini akan disampaikan oleh  President Director Acer Indonesia.
Pemaparan dari Herbet Ang, President Director Acer Indonesia menyatakan bahwa, “ Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

Setelah mendapatkan penjelasan dari pihak Acer, susan makin pengennnnn loh miliki salah satu produk dari Acer. Apalagi ada Acer yang membuat susan tergugah dengan melihatnya saja, apalagi memegangnya loh. Acernya jika diangkat itu ringan sekali, gak sampai 1 kg loh. Seperti kita bawa smartphone loh. Harganya juga sekitar 20 jutaan loh. Yukk beli dan dapatkan untuk mengikuti Acer Day di Medan.

Laptop yang ringan dan keren loh. 




Yakin gak mau ikutan Acer Day di Medan atau di kota lain? Pastinya juga pada Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musisetiap harinya pada situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day



3 comments

  1. keren ya laptopnya, awak minatnya sama yang acer nitro 5 itu, tapi sayang ya, ga budget untuk ganti laptop belum sampai ke titik itu, kalau ikutan kuisnya bisa dapet laptop engga ya, hmm

    ReplyDelete

  2. Ishh cakep kali laptopnya lahh, laptop awak acer juga tapi masih versi jadul pingin upgrade yang baru apalagi yang ringan aduhhh tapi apa lah daya bugetnya gak sesuai kantong huhuhuhu nabung dulu la

    ReplyDelete
  3. Keren ya acernya sis, bisa seringan itu, huhu pengen beliii tp blm nabung.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon