Sunday, August 19, 2018

Belanja Online Jaman Now Semakin Mudah


 BELANJA ONLINE SELAIN MUDAH JUGA SERU LOH

Hallo guys.

Bagaimana keadaan kamu hari ini? Pasti ada yang lagi senang banget kan? pastinya senang ya karena kan KITA telah Merdeka loh. Sudah banyakkah mendapatkan hadiah dari perlombaan 17-an? Wahhh pasti banyak ya. Kalau aku sih sudah lama pengen beli sesuatu, maksudnya itu belanja loh. Pengen sekali belanja mengeluarkan uang dengan membeli barang yang begitu diinginkan. Namun ya itu masalahnya, Mager kalau kosakata sekarang. Atau biasa disebut dengan malas gerak untuk pergi kemana-mana.

San, berjalan jauh sampai makassar saja sudah san. Masa untuk membeli barang yang di pengen susah banget untuk perginya. Semakin berpikir ada benarnya juga ya karena sibuknya dengan aktifitas yang ada sehingga untuk membeli kebutuhan dan keinginan saja tidak bisa dibeli dengan alasan malas bergerak untuk membelinya.

Ceritanya beberapa hari yang lalu aku iseng-iseng stalk, searching belanja online yang pastinya sekarang telah banyak sekali belanja online yang menjadi favorit masing-masing ya. Kalau aku sih iseng searching muncul di hasil pencarian Akulaku. Awalnya aku bingung sekali itu apa. Semakin rasa penasaran itu ada maka akupun mencoba untuk membaca artikelnya terus melihat aplikasinya lalu diwebsitenya, dan pada akhirnya aplikasi tersebut itu ialah belanja online loh.



Kalau kalian bingung Akulaku itu apa. Coba deh kalian download Akulaku di playstore maka nanti akan muncul seperti dibawah ini terus lakukan deh proses installnya dan setelah install maka kamu akan memasuki dunia berbelanja online. Seruuu pasti ya lagi duduk santai bisa cek aplikasi untuk belanja online, sangat mudah sekali ya. Jika kalian pada tahu bahwa Akulaku bisa dibuka di websitenya loh yaitu http://akulaku.com. Kalau belanja tidak perlu jauh lagi loh bisa semua dengan online, semakin praktis ya. Asal jangan menikah online saja ya hehehe.





Akulaku sangat membantu aku sekali loh. Pasti penasaran kenapa bisa terbantu? Dikarenakan akulaku selalu membuat aku mendapatkan produk idaman aku banget. Gak hanya produk juga yang menjadi unggulannya. Dengan belanja Akulaku kamu bisa melakukan kredit loh. Wahh semakin menarik bukan?


Kredit yang kamu ajukan disaat ingin membeli produk favorit kamu itu bisa didapatkan disaat kamu ingin melakukan pembayaran loh. Dengan Akulaku kamu tidak memerlukan kartu kredit loh. Jadi, jangan khawatir dari bila jaman dulu kita masih susah mengeluarkan uang untuk belanja produk idaman. Sekarang karena adanya Akulaku, kegiatan belanja online pun semakin mudah dan sangat mudah loh. Kamu bisa melakukan pembayaran kredit di Akulaku. Pembayarannya Tanpa kartu Kredit.


Aku kasih contohnya ya, misalnya kamu ingin membeli sepatu maka kamu buka aplikasi Akulaku di gadget kamu lalu kamu cari produk yang kamu inginkan maka akan muncul loh. Munculnya tidak hanya harga produknya loh, tetapi ada harga uang mukanya loh. Terus jika kamu ingin sekali menggantikan gadget lama kamu dengan gadget yang terbaru. Wahh sangat boleh sekali ya. Kamu bisa membelinya dan dapatkannya di Akulaku juga loh. Ada produk impian kamu disitu. Cobain deh.

Diatas itu tampilan harga gadget seumpamanya kamu ingin menggantikan gadget baru dengan harga yang sesuai kantong juga loh. Bahkan harganya sangat menakjubkan juga loh. Karena disaat kamu telah memilih produk yang diinginkan maka kamu akan diberikan penawaran harga kredit jika kamu ingin melakukan pembayaran kredit. Tujuan utamanya sih untuk memudahkan kamu mendapatkan produk impian kamu. Selain itu kamu juga bakalan dapat pilihan untuk berapa lamanya kamu akan kredit produk tersebut dengan sesuai bank yang ingin kamu melakukan transaksi.





Waktu Kredit 




Serta hal yang harus kamu ketahui bahwa, akan ada hal yang lebih seru lagi dari ini. Pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti, Akulaku bakalan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas). Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan beraneka ragam produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp 1.000 saja setiap harinya.  Akulaku juga akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang sangat berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Maka kompensasinya berupa uang cash dengan total uang hingga Rp. 888.000.  Yukkk belanja di Akulaku. Dapatkan keuntungan belanja online jaman now yang tidak membuat kaki capek berjalan jauh untuk belanja. Dengan menggunakan jari langsung pesan produk impian.


Untuk mengenal atau kerjasama dengan saya lebih lanjut bisa kontak di ;
Email : sitirogayah10@gmail.com


Salam Siti Rogayah.  Terima kasih.


9 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Kebetulan banget nih kedepannya aku mau beli barang elektronik, jadi pingin cobain beli di akulaku.com deh

    ReplyDelete
  3. Asyik nih bisa beli barang kredit di akulaku..

    ReplyDelete
  4. Kirain marketplace biasa tuh Akulaku.. pas baca gini, ternyata keren juga ya.. beda nih beda

    ReplyDelete
  5. Pengem banget ni bljar di akulaku. Bisa kredit pulak..

    ReplyDelete
  6. Kebetulan nih mau ganti gadget aku mbak, bisa ah kredit di AkuLaku ini heee

    ReplyDelete
  7. Belanja jaman now dan kekinian nih klo di akulaku. semua ada. semua tersedia dan prosesnya mudah pula ya

    ReplyDelete
  8. Berasa dimudahkan dengan akulaku. Proses nya pun gak bikin sakit kepala ya. Apalgi dengan fitur bisa kredit, wahhh jadi gak sia sia udah install akulaku 😍

    ReplyDelete
  9. enak banget ya kalo ada aplikasi kaya gini. Kalo dana sedikit bisa kredit aja. Bayarnya bulan depan. hehe

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon