Thursday, May 30, 2019

List Smartphone Yang Cocok Di Jadikan Hadiah Ramadhan


List smartphone yang cocok di jadikan hadiah Ramadhan


Wahh, gak terasa beberapa hari lagi kita akan menghabiskan waktu Ramadhan guys. Siapa nih yang sudah mempersiapkan hadiah Ramadhan untuk orang yang tersayangnya? Nah, untuk kamu yang bingung memberikan hadiah Ramadhan seperti apa saja, maka aku punya solusinya dan berikut aku kasih list smartphone yang cocok di jadikan hadiah Ramadhan untuk kamu loh. Yukk ahhh di baca sampai habis ya guys, jangan lupa dilakukan loh.

List smartphone yang cocok di jadikan hadiah Ramadhan
Sumber Google

Hadiah Ramadhan

Senang banget kalau orang yang kita sayangi memberikan kita hadiah, meskipun hadiahnya seadanya namun perasaan kita senang banget dan mungkin bakalan mencak-mencak sampai berulang kali terus sambil memeluk orang yang telah memberikan kita hadiah apalagi yang memberikan itu suami, makin senang banget loh aku. Tidak hanya aku saja yang senang loh, namun juga kalian pada senang kan jika diberikan hadiah ramadhan.

Biasanya hadiah Ramadhan itu idaman dari anak-anak terhadap orang tuanya, yang mana anak-anak meminta sesuatu jika puasanya penuh satu bulan ataupun ada orang tua yang membuat anaknya untuk mendapatkan sesuatu harus berusaha terlebih dahulu, yaitu membiasakan anaknya untuk berpuasa maka akan diberikan hadiah ramadhan biar saat besar kelak anak akan terbiasa. Wahh, kalau begitu pasti bakalan senang banget dapat hadiah ramadhan. Asikk.


Sejak berkembangnya teknologi maka senantiasa juga kebutuhan kita bersosial media juga akan mempengaruhi kehidupan kita juga loh. Semakin canggihnya teknologi maka akan banyak sekali pilihan yang tersedia yang dapat kita gunakan untuk menggunakannya, salah satunya ialah smartphone. Yang mana kita ketahui ada banyak smartphone yang membuat hati kita semakin ingin membeli dan ingin memberikannya kepada orang yang tersayang atau juga bisa dijadikan Giveaway kepada followers kita juga loh. Nah, mau tahu apa saja List Smartphone yang cocok dijadikan hadiah ramadhan? Tetap lanjut baca sampai habis ya.

List Smartphone Yang Cocok Di Jadikan Hadiah Ramadhan

Pasti teman-teman sudah pada tahu kan smartphone Honor? Yang mana HONOR telah menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan. “Konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas kami.”ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia.
Honor Smartphone Murah juga mempunyai spesifikasi yang harus kita punyai salah satu variannya, memang semua tergantung budget. Namun, Harga Honor Smartphone Murah juga menjadi lirikan pada konsumen. Apalagi Honor Smartphone Murah juga sesuai kantong kita loh, dan bisa juga di jadikan hadiah Ramadhan. Wahh, pasti seru banget. Aku jadi pengen dapat hadiah dari suami smartphone honor juga ahh. Cuusss, untuk kamu-kamu yang punya suami, boleh nih minta pada belikan. Mengenai spesifikasi dan apa saja yang ada pada list smartphone yangcocok di jadikan Hadiah Ramadhan baca di bawah ini ya guys :


Honor 8A


Honor 8A

Honor 8A memiliki layar dewdrop 6,09 inci apalagi dengan screen to body ratio sebesar 87% yang mana untuk memberikan para pengguna mendapatkan pengalaman yang terbaik.
Warna : Mengenai honor 8A ini ada 2 warna yang pastinya kamu akan kebingungan untuk memilih warna diinginkan. Yaitu warna Midnight Black dan Sapphire Blue.
Silakan dipilih, ingin warna apa?
Kamera : Dari segi kamera honor 8A memiliki 13 MP (f1.8 wide aperture) kamera belakang, serta kamera depan 8MP.
Baterai : Baterai Honor 8A memiliki 3020 mAh dengan kapasitas 3 GB RAM dan 32GB ROM.
Chipset : Mediatek MT6765 Helio P35
Kecepatan CPU : kecepatan cpu pada Honor 8A memiliki  2.3 GHz
GPU :  Honor 8A memiliki PowerVR GE8320

baca juga : Honor 8A

Honor 10 Lite

Honor 10 Lite
Honor 10 Lite, Sumber Detikcom

Sepertinya smartphone Hono 10 Lite ini sangat membuat aku tergiur loh. Gimana gak tergiur, Honor 10 Lite sendiri diumumkan pertama kali pada November 2018 lalu. Smartphone ini tentu membawa nama besar Honor 10 yang notabene tergolong sebagai kelas flagship sebab memakai chipset Kirin 970.
Seperti dilansir pada mojok.co bahwa, Untuk sektor RAM dan memori internal, Honor 10 Lite memiliki pilihan RAM 6 GB dengan dua pilihan memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB. Pilihan ketiga ada RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Wahh, semakin menggiurkan jika dilihat dari Ram nya guys. Pada mau terima kalau ada yang dijadikan hadiah Ramadhan. Pengen banget ahh. Sebagaimana dilansir juga dari DetikNet, Honor 10 Lite juga diberikan harga Rp 3 jutaan loh guys. Apalagi ada beberapa keunggulan yang dimiliki Honor 10 Lite diantaranya ialah kamera berbasis kecerdasan buatan, dan tak ketinggalan kualitas layarnya yang sangat enak banget di pandang.


Honor 10 Lite dibekali dengan layar ukuran 6,21 inch kualitas FHD+, screen to body ratio 90%, dan aspek rasio 19.5:9. Spesifikasi tersebut membuatnya sanggup menunjang pengalaman multimedia yang baik. Dengan kualitas layar hingga FHD+, bisa diubah menjadi HD+ pada bagian pengaturan, ponsel ini sanggup menampilkan video kualitas sampai 1080p60 di YouTube.

Honor 8X
Honor 8X,  Sumber : Bisniscom


Honor 8X
The last List Smartphone yang cocok di jadikan Hadiah Ramadhan ialah Honor 8X. Penasaran apa saja spesifikasi yang ada pada Honor 8X ini kan? Cuuss ahh baca sampai habis yaa.

Dapat kita lansir dari bisnis.com bahwa Bodi Honor 8X terbilang besar untuk kelasnya dan mungkin akan membuat sebagian orang kesulitan untuk menggunakannya dengan satu tangan. Saat digenggam, Honor 8X terasa solid dan mantap, seperti ponsel flagship.

Honor 8X mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi 2.340 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 19,5:5. Layar Honor 8X juga menggunakan teknologi chip on film yang memperkecil bagian bezel bawah hingga 4,25 mm dan menghasilkan rasio screen to body hingga 91% dan membuat ruang pandang pengguna kian luas sehingga dapat menikmati visual secara maksimal.

Nah untuk performa, Honor 8X mengandalkan dapur pacu dengan chipset Octa-Core Kirin 710 yang dipadu RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Spesifikasi tersebut diklaim dapat menghasilkan performa hingga 75% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Wahhh, mantap banget kalau ada honor smartphone murah yang dapat dipegang dengan satu tangan, mau banget dijadikan hadiah Ramadhan dengan spesifikasi yang telah tersedia. So, itu List Smartphone yang cocok di jadikan Hadiah Ramadhan apalagi kamu para Honor Club, tunggu apalagi. Yuk Pada beli honor smartphone murah dengan kualitas yang mantap guys. Selamat Mencoba dan Rekomendasikan kepada teman-teman kamu untuk mencobanya ya.

Kunjungi juga yuk : Honor 10 Lite di Rilis

9 comments

  1. Diantara ketiganya, saya pilih Honor 8X ajah, keren ow

    ReplyDelete
  2. Honor 8A, kamera 13 mp dan 8 mp sudah sangat lumayan untuk mengabadikan moment istimewa ramadhan dan lebaran

    ReplyDelete
  3. Kayaknya enak juga beli Honor 8A untuk dikasih ke orang tua hehehe

    ReplyDelete
  4. aku kepoin ah harganya, nampak menarik handphone ini

    ReplyDelete
  5. Smartphone buat hadiah lebaran? Buat sobat Missqueen seperti aku masih pikir-pikir dulu tetapi makasih rekomendasinya ya

    ReplyDelete
  6. Wah desainnya bagus banget ya.. aku suka deh.. tampilannya eksklusif & cantik banget

    ReplyDelete
  7. Desainnya smartphone ini kece banget yah aku suka liatnyaa ini ada ga ya yang mau ngadoin akuu hihi

    ReplyDelete
  8. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon