Tuesday, July 30, 2019

Gunakan Asuransi Untuk Kesehatanmu




 Assalamualaikum teman-teman. Hai, pada kali ini saya akan membahas mengenai asuransi yang lagi maraknya diperbincangkan banyak orang sehingga kita bingung ingin mengambil asuransi yang dimana. Maka dari itu yuk bijak dalam mencari asuransi untuk menjamn kesehatanmu.

Dengan memiliki asuransi maka kesehatan kita di masa depan akan terjamin, seperti halnya ibuku yang berada di medan, pernah memiliki penyakit Kanker Payudara, sehingga membutuhkan uang yang cukup banyak dan juga berobatnya tidaklah di Indonesia, melainkan di negeri sebelah yakni, Kuala Lumpur.

Sumber foto : Internet

Tanpa harus takut dia menjalankan operasinya, beruntungnya biaya pengobatannya ditanggung sebagian dari asuransi yang telah di pakai yaitu Prudential. Tetapi, kamu jangan khawatir, kamu juga bisa menggunakan asuransi kesehatan lain untuk menjamin kesehatan kamu di masa datang sehingga jika terjadi sesuatu, biaya dari pengobatan akan di tanggung oleh pihak asuransi. Mudah banget dan terjamin banget kan teman-teman.

Pentingnya Asuransi Kesehatan
Sebagian kita masih bingung ingin menggunaka asuransi atau tidak. Untuk kamu yang masih ragu-ragu ada baiknya kamu dapat mencari informasi lebih banyak lagi mengenai asuransi yang akan diikuti. Selanjutnya, kamu juga harus berpikir dampak positif yang akan kamu dapatkan jika kamu memiliki asuransi kesehatan. Tidak hanya itu, asuransi untuk masa depan seperti untuk biaya anak sekolah juga bisa kamu klaim dengan ketentuan waktu yang tertera pada pihak asuransi yang kamu ikuti. 

Asuransi begitu penting untuk kita semua, karena kesehatan kita akan di jamin oleh pihak asuransi tersebut. Seperti halnya, terkadang kita berpikir, apakah membayar premi setiap bulan untuk asuransi kesehatan itu perlu? Tentunya kamu akan merasa terbeban setiap bulannya untuk membayar premi. Akan tetapi kamu juga harus memikirkan seberapa mahalnya biaya pengobatan dan rumah sakit sekarang jika kamu tidak menggunakan asuransi.

Biaya kesehatan di Indonesia telah naik setiap tahunnya sebesar 10 – 15%. Dibandingkan dengan kenaikan gaji rata-rata penduduk Indonesia, bisa dikatakan mustahil kita dapat menanggung biaya kesehatan itu tanpa asuransi. Bayangkan jika kamu mendadak mendapat kecelakaan atau kena penyakit, musibah lainnya. biaya rumah sakit dapat mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta apalagi harus dirawat inap dan posisinya kamu tidak memiliki uang. Nah, sayang banget kan jika kamu tidak gunakan ini untuk anstisipasi kamu di masa depan.

Bahkan kamu juga bisa mendaftarkan keluarga kamu untuk mengikuti asuransi sehingga satu keluarga kamu akan ditanggung kesehatannya oleh pihak asuransi. kamu juga dapat memilih asuransi yang baik dan sudah terjamin dong, yang telah diawasi oleh pemerintah juga. atau juga kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke BPJS Kesehatan atau Asuransi dari Perusahaan lainnya. 

Selamat Mencoba dan semoga sehat selalu teman-teman.




EmoticonEmoticon