Marbi Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Assalamualaikum.

Hallo teman-teman, Bagaimana kabarnya nih? Bulan Ramadan pun akan berlalu, Sudah pada beli jilbab atau belum nih untuk lebaran? Itu loh Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem kamu hehehe. Apalagi kita sebagai wanita muslimah, tentunya cantik paras saja tidak cukup untuk membuat penampilan kita menjadi lebih anggun loh. Namun, itu didukung juga dengan fashion yang kita gunakan, apalagi kalau muslimah itu identik dengan hijab, yang mana hijabnya itu syar’i dan pastinya menutup dada. Wahhh, bakalan terlihat anggun dan cantik banget loh. Seperti aku ini loh, Syar’i.


Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Kalau mengenai pipi tembem, memang sih awalnya pipi tembem kadang membuat kita menjadi tidak percaya diri untuk mengenakan hijab sehingga akan mencari hijab instan yang langsung dipakai tanpa ribet. So, jangan khawatir dan malu sama pipi tembem apalagi kamu sampai bingung memilih jilbab  instan yang cocok untuk wajah kamu. Walaupun sekarang sudah menjamur yang menjual hijab instan, namun kamu masih ragu untuk memilih jilbab instan untuk pipi tembem. Nah, Aku punya tips nih yang bisa kamu aplikasikan saat memilih hijab instan atau jilbab instan untuk pipi tembem. Tetapi, harus tetap semangat dulu dong buat kamu para muslimah yang lagi mencari hijab instan terbaru untuk pipi tembem. Hehehe


Pakai Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Hijab atau jilbab di masa kini mengalami perkembangan yang pesat sekali. Namun kita tetap harus teliti saat memilih gaya hijab yang sesuai dengan syar'i dan menutup dada. Meskipun perkembangan hijab masa kini sudah banyak berubah, namun banyak item fashion yang mendukung nilai keislaman yang kita butuhkan dalam berbusana.

Terkhusus bagi wanita muslimah dalam prihal fashion sangat diinginkan. Apalagi untuk tampil modis dan modern seperti sekarang ini. Dengan Hijab hoodie akan mendukung penampilan kita dan juga hijab hoodie sangat mudah di pakai. Nah, jadi sudah pada tahu kan apa hijab hoodie itu? Sekilas mengenai Hijab Hoodie ialah jilbab instan dan sangat praktis untuk kita pakai, apalagi pemakaiannya seperti menggunakan hoodie atau topi loh serta sangat cocok buat kamu yang mempunyai pipi tembem loh.

Sekarang juga banyak para hijabers-hijabers muda yang menggunakan hijab hoodie tersebut loh, terutama banyak para selebgram, emak-emak yang menggunakannya karena sangat instan dipakai untuk pergi dan pastinya membuat penampilan semakin elegan dengan hijab instan modern.


Tips Memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

 1. Kualitas Bahan

Memilih jilbab instan yang terbaik untuk kita apalagi untuk pipi tembem, kamu harus memperhatikan kualitas bahannya juga dong. Yang mana kualitas bahannya benar-benar membuat kamu merasa nyaman saat menggunakannya dan juga adem saat dipakai.

Kayak gini loh maksud aku. Di pakai saat lebaran juga sangat cocok loh, apalagi untuk pergi kumpul sama teman-teman semakin cocok dan elegan banget jilbab instan untuk pipi tembem. 

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Hijab Hoodie Marbi

Bahan yang dipilih juga harus benar-benar diperhatikan ya, pilihlah hijab instan yang tidak menerawang di kepala dan harus menutup dada.

  2. Adanya Pet Hijab Instan Anti Tembem

Nah, ini juga harus kamu perhatikan saat membeli hijab instan ya, kamu pastikan ada pet hijab instan spesial untuk pipi tembem. Karena pet itu juga membuat rasa nyaman kita memakai jilbab tersebut loh. Pet yang lembut harus menjadi pilihan untuk kamu yang mempunyai pipi tembem. So, solusinya pilihlah hijab instan yang mempunyai pet yang lembut dan tidak kaku ya.

 3. Desain Jilbab

Desain jilbab menjadi pilihan kita, apalagi memilih hijab instan modern yang banyak beredar di dunia nyata dan di online shop. Namun, kita juga harus pintar memilih jilbab dengan desain yang bagus dan pastinya desain yang bagus juga mempengaruhi harga loh. Nah, untuk jilbab seperti aku ini namanya Hijab Hoodie Marbi. Harga hijab instan modern ini Rp. 249.000 loh. Cukup mahal ya? Aku rasa tidak, karena jilbab ini dipasarkan untuk kalangan menengah dan juga hijab ini juga memiliki desain yang sangat bagus dan kualitas bahan yang bagus loh. So, Ada Kualitas, Ada Harga dong.

Tampil Cantik Dengan Hijab Hoodie Marbi

Hijab Hoodie didesain untuk para muslimah agar tampilan hijab semakin stylish, namun tidak menghilangkan fungsi dari jilbab tersebut untuk menutup aurat.  Hijab hoodie Marbi (Hilma Arbiatul Faizah) adalah hijab keluaran terbaru printing yang baru saja soft launching loh di Gedung Wisma A. Yani Semen Gresik pada 18-26 Mei 2019.



Produk hijab besutan Marbi ternyata dikeluarkan tidak tanggung-tanggung loh, karena menjadi solusi bagi para wanita muslimah dengan memiliki wajah bulat dengan pipi tembem. Pasti penasaran banget ya bagaimana produk hijab hoodie marbi ini. Cusss ahh dilihat seperti di bawah ini loh.

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Tampilan Depan Hijab Hoodie Marbi
Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Tampilan Hijab Hoodie Marbi dari Belakang 

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Tampilan Hijab Hoodie Marbi Dari Samping
Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Hijab Hoodie Marbi Dipakai Selfie Juga Sangat Bagus

Gimana nih hijab instan modern dari hijab marbi? Kece banget yaa, Sangat syar’i juga loh, menutup dada. Kalau dari kualitas hijab marbi ini menurutku sangat bagus banget dan mutu terjamin banget. Makin mudah digunakan untuk pergi, bisa untuk kondangan, arisan, lebaran pun sangat cocok ini apalagi hijab instan ini sangat cocok banget untuk pipi tembem, So, boleh dicoba nih 

Baca Juga : Trik Belanja Branded Dengan Murah Di Factory Outlet

Hijab Hoodie Marbi sangat cocok juga untuk kamu yang mempunyai pipi tembem. Dari segi bahan hijab marbi ini terbuat dari Wolly Crepe, Scuba, Soft Silk, Cotton dan tidak menerawang di kepala loh. Serta terbukti nyaman saat dipakai untuk kemanapun dan kapanpun. Hijab dengan konsep hoodie kekinian ini memiliki 23 Warna Polos dan 10 Motif. Nah, hijab hoodie marbi yang aku pakai ini bahannya itu scuba gliter pasir loh. Bahannya juga sangat lembut dan adem banget dipakai sepanjang hari, apalagi bersama pasangan halal.  

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
Foto Sama Suami Dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

So, Masih bingung mau pilih hijab instan yang gimana? Jawabannya adalah Cobain dulu Hijab Hoodie Marbi. Dijamin kualitas terbaik loh. Kalau sudah pakai hijab marbi pasti kamu akan semakin pede dong, karena jilbabnya ANTEM (Anti Tembem). Untuk Sekilas info, Marbi juga menyuguhkan produk fashion muslimah dengan motif printing special edition loh, diantaranya Kardigan, Mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan Sebagainya.

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Kamu yang ingin menjadi reseller atau membeli Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem bisa langsung kunjungi Ig : @Marbi_Project atau via WA : 082241000200. 

Semoga Bermanfaat ya teman-teman. Selamat Mencoba jilbab instan untuk pipi tembem, Hijab Hoodie Marbi. Yeeee.. 

8 komentar:

  1. Bahan hijab juga diperhitungkan ya mbak agar tetap nyaman bagi si pemakainya...

    ReplyDelete
  2. Waa cocok ni buat aku yang tembem 🤭

    ReplyDelete
  3. Suka ga pede kalau pakai hijab kelihatan banget chubby nya, sekarang udah ada hijab yang bisa mengkondisikan pipi tembem

    ReplyDelete
  4. Cocok buat saya nih, hihih..
    Emang ya kalo pipi tembem harus bener2 pas pilih jilbabnya biar gak makin keliatan 1 wajah pipi semua, wakwkakk..

    ReplyDelete
  5. pengen coba.aku tuh rada give up pake jilbab instan krn blm pernah nemu yg bener2 pas di kepala mba. biasanya pasti gedean dan ttp hrs di peniti di bawah dagu. blm pernah coba marby sih. mau aku coba, semoga bisa bener2 pas :D

    ReplyDelete
  6. pipiku keknya gak tembem sih, tapi lebar hahaha. jadi cocok nih buat pet model begini. buat aku kependekan san, ada yang lebih panjang lagi gak?

    ReplyDelete