Film Masa Kini Akan Tayang November 2017

Sudah buat jadwal nonton Film dibulan november di kalender? Kalau belum, aku rekomendasikan untuk menonton film yang 1 ini “My Generation”.  Jadi ceritanya itu film tersebut diproduksi oleh IFI Sinema.    

IFI Sinema yang mulai berkecimpung di industri perfilman sejak tahun 2007 lalu segera meluncurkan film terbarunya yang bergenre drama remaja mengangkat problematika remaja millenial berjudul “MY GENERATION yang akan tayang pada 09 November 2017 mendatang yang ditandai dengan peluncuran official trailer dan poster “My Generation”  bertempat di Qubicle Center, Kebayoran, Jakarta.



Di film produksi terbarunya ini, IFI Sinema kembali menggandeng Upi sebagai sutradara film sekaligus memperkenalkan 4 pemain yang fresh yang sesuai dengan karakter remaja millenials yang ingin diangkat serta memberikan wajah baru dalam industri perfilm-an Tanah Air yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexander Kosasie dan Lutesha. Namun tak hanya menampilkan bintang uda yang segar saja, film My Generation juga diramaikan dengan penampilan dari para pemain seperti Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.


Masih bingung mau nonton atau tidak? Pastikan aja, diri kamu untuk menonton film ini yang kisahnya remaja masa kini atau biasa disebut Zaman Now. Film yang mengkisahkan adanya Hubungan orang tua, anak dan lingkungan. Persahabatan, krisis PD, kritis dan pemberontakan norma, serta pubertas menjadi hal yang berputar di dunia remaja. Sehingga terjadinya dalam sebuah ide yang kompleks yang dijadikan dalam sebuah film.

Film my Generation gerapan mba upi semoga bisa membuka orang tua juga anak-anak bisa banget menonton. Upi menjelaskan bahwa film ini sangat menyiratkan generasi millenials saat ini, dimana proses pembuatannya Upi telah melakukan riset social media listening selama 2 tahun dan pengerjaan filmnya sendiri menghabiskan waktu 1 tahun, “untuk film ini, saya melakukan riset yang intensive, dimana saya melihat komunikasi yang terjadi pada generasi jaman millenials, bahkan untuk beberapa dialog saya mengambil dan memasukkan percakapan anak millenials di social media, sehingga dialog ataupun karakter di film “My Generation” ini benar-benar sesuai dengan gaya bahasa dan tren anak muda zaman sekarang,”ujarnya.      

Pergaulan bebas, perilaku menyimpang menjadi kisah pelik yang nyata dalam kehidupan remaja. Anak-anak berkesempatan untuk mengembangkan kreasi mereka tanpa terpojok atau aturan yang otoriter. Dalam kesempatan tersebut banyak kejadian yang membuka mata mereka. Sehingga Orang tua hendaknya dapat membuka mata dan membuat suatu metode untuk merangkul anak-anaknya dengan cara berkomunikasi yang baik terhadap anaknya.

Didalam film ini terdapat 4 tokoh pemain di angkat dengan karakteristik dan problematika masing-masing.  Dalam the genk mereka tergabung dari Orly, Suki, Konji, dan Zeke. Pada film ini juga berkisahkan karena ada suatu hal mereka tidak bisa mengikuti study tour bersama sekolah dan memutuskan untuk berlibur 1 genk.
Berikut karakter para pemain film MY GENERATION :



ORLY

Orly / @mbak.anda / Perempuan yang kritis, pintar, dan berprinsip. Ia sedang dalam masa pemberontakan akan kesetaraan gender dan hal-hal lain yang “melabeli” kaum perempuan. Salah satunya tentang keperawanan. Orly berusaha mendobrak dan menghancurkan label-label negatif yang sering diberikan kepada perempuan. Diluar itu Orly bermasalah dengan Ibunya yang single parent, yang sedang berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda. Bagi Orly gaya hidup sang Ibu tidak sesuai dengan umurnya.

SUKI

Suki / @lutesha / Perempuan paling cool diantara teman-temannya. Selayaknya anak muda pada umumnya Suki memiliki krisis kepercayaan diri yang berusaha ia sembunyikan. Tetapi krisis kepercayaan dirinya semakin besar seiring dengan sikap orangtuanya yang selalu berpikir negatif padanya.

ZEKE

Zeke, Pemuda rebellious tapi juga easy going dan sangat loyal pada sahabat-sahabatnya, ternyata memendam masalah yang sangat besar dan menyimpan luka yg dalam di hatinya. Zeke merasa kedua orangtuanya tidak mencintainya dan tidak menginginkan keberadaannya. Untuk menyembuhkan luka yang dipendamnya, Zeke harus berani mengkonfrontasi orangtuanya dan membuka pintu komunikasi yang selama ini terputus diantara mereka.

KONJI

Konji / @aryavasco adalah Pemuda polos dan naive, tengah mengalami dilema dengan masa pubertasnya. Ia merasa ditekan oleh aturan orangtuanya yang sangat kolot dan overprotective. Hingga ada satu peristiwa yang membuatnya shock, Hal itu membuat kepercayaanya pada orangtuanya hilang, dan konji balik mempertanyakan moralitas orangtuanya yang sangat kontradiktif dengan semua peraturan yang mereka tuntut terhadap Konji.

Jadi, Jangan sampai melupakan untuk nonton pada 09 november 2017 , kalau bisa nontonnya satu kantor, satu kampus, satu sekolah lebih cakep lagi nonton sama orang tua. 
   

1 komentar:

  1. Film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mbak?

    ReplyDelete